Saturday, November 9, 2013

As Mad As A Haters

Gils, udah kelas 12 dunia makin kejam gils.
Belum terlalu kejam sih, cuman ya banyak tekanan dimana-mana yang cukup bikin mata berkantung nih kayak esbeye--___-- *paansi

Akhir-akhir ini kayaknya ada aja yang menyulut pertikaian kehidupan berbangsa dan bernegara nih.
Gue sebagai siswi kelas 12 SMA mengaku punya banyak masalah dalam pertemanan. Masalah di pertemanan sih wajar aja ya soalnya kan beda kepala beda otak beda perasaan beda pemikiran pasti ada aja yang bikin menyinggung. Cuman kalo nih aneh aja kalo punya masalah sama orang yang sebenernya lo aja gak kenal sama tu orang. Tapi, sekumpulan orang itu, anggap saja X kayaknya sentimen banget sama kehidupan lo hahahha. Entah karena apa. Iya, soalnya belum lama ini gue baru dapet gosip  kabar yang katanya ada satu geng disebuah sekolah yang membicarakan diriku dan teman teman sepermainan, yang biasa gila-gilaan bareng. Jadi gini:
A: eh eh ada yang ngomongin losama temen-temen lo tau
B: Iya, iya? siapa???!!!!
A: *nyeritain sampe beres*
B: Jih, kenapa coba?-_-
Gak ngerti deh gue sumfeh. Kalo sekali diomongin sih gapapa deh gapapa, tapi kalo jadi malah sering terus malah berulah kemana-mana kan jadi hellooooow mbak sis situ kenapa deh sirik banget kayaknya, sama temen-temennya ga seasik sama kite bukan?-__-
terusnya ada lagi
A: Mereka katanya gak suka sama kalian karena kalian ga respect sama mereka
B,C,D : *melongo*

Kenal aja enggak, ngomongin iya, gak suka iya, minta direspect-in juga iya.
Idih, who do you think you are hahhhh?
coba kalo jadi haters tuh punya alasan yang bagus napa-_- hahahha
udah ah nyinyirnya capek. dadah~~