Monday, October 28, 2013

Nyebelin ya lo.
Buat apa sih nanya-nanya kalo pas gue jawab dengan sebenar-benarnya 'belum tuh' lo ga percaya.
Giliran gue diem dianggepnya iya, terus bikin statement sendiri.
Maunya apasi?
Fyi, yang gue jawab pertama kali itu udah paling jujur woy, elo nya aja sok-sok ga percayaan-_-.
Terusnya, lo ga bisa bedain ya maksudnya 'biasa' buat gue tuh gimana.
Ada atau ga ada biasa buat gue disini maksudnya, nih yaaa biasa karena dengan ada atau engga tuh karena gak ngaruh apa-apa woy.
Sialan lo emang manusia paling sialan.