Tuesday, September 10, 2013

Future

Beberapa tahun dari sekarang, gue bakal jadi orang sukses. Lulus kuliah langsung udah ada yang nawarin kerja di perusahaan. Abis beberapa tahun kerja di perusahaan, gue bakal buka usaha sendiri bikin butik atau nerusin usaha bokap. Bahkan gue pengen bikin tempat buat hangout yang isinya disitu ada distro atau factory outlet terus ada longue-nya gitu. Udah gitu gue punya tempat tinggal sendiri, kalo belum bisa beli rumah ya nyewa apartemen. Terus apartemennya nanti mau gue sulap jadi istana, semuanya harus warna pink, dari mulai kasur,sprey, cat, bad cover, lampu, tirai daaan semuanya. Ada ruang khusus untuk baju,sepatu dan aksesoris dan semua stuf yang gue pengen. Nikmatin hasil usaha sendiri, dapetin apapun yang belum bisa didapetin sekarang.Udah gitu nikah sama calon yang memenuhi kriteria: baik,tanggung jawab, jujur, penyayang dan yang pasti gak pelit hahaha. Terus gue punya 2 anak cewek cowok yang umurnya ga beda jauh. Udah gitu gue bakal jadi ibu yang sekaligus bisa jadi sahabat mereka, yang bisa dijadiin tempat curhat mereka tentang crush atau apapun, segalanya yang mereka butuh tempat buat curhat. Gue bakal jadi istri yang keibuan dan mandiri, bisa bikin suami gue ntar ngerasa beruntung punya istri kaya gue ahahahahaha.

Semoga impian gue yang banyak itu bisa jadi kenyataan aaaamiiin.

"Gak boleh ada hal yang bikin gue roboh buat dapetin apa yang gue mau. Termasuk lovelife gue pun jangan sampe jadi penghalang. Hidup gue ini ga cuma stuck di SMA yang cuma penuh sama yang labil-labil. Tapi gue mesti fokus sama target-target yang gue bikin."

Keep your head up, free your mind and get your dreams!!!

0 comments:

Post a Comment