Saturday, September 21, 2013

school's problemo

Udah kelas 12 tugas makin banyak aja, entah itu tugas individu atau kelompok. Yang sama-sama sulit. Tapi akhir-akhir ini di kelas lebih banyak tugas yang harus dikerjain per kelompok. Tiap mata pelajaran punya kelompok yang beda-beda. Entah kenapa guru seneng banget ngasih tugas kelompok. Ini tuh ga gampang, meskipun dikerjain sama banyak orang, tapi tetep aja sulit, butuh komunikasi yang bagus. Gak jarang malah terjadi perpecahan antar temen sekelas gara-gara tugas kelompok ini. mau itu karena anggota kelompoknya lah, ada masalah pribadi lah, ada yang suka numpang nama aja lah, ada yang suka merasa kerja sendiri lah, ada yang merasa bisa ngerjain semua. bah pokonya banyak deh.
Gue juga ngalamin kok hal-hal kayak gitu. Mungkin kadang2 gue salah satu diantara anggota yang kaya gitu hahahahaha.
Kan suka ada tuh anak yang ga mau sekelompok sama si A gara-gara suatu hal, terus giliran sekelompok ngerjainnya juga jadi ogah-ogahan (iya ini gue banget) hahaha abis kalo udah ga demen sama 1 orang ya bakal ga demen seterusnya, tapi di sini harus banget tuh yang namanya profesional, walau perih juga haruuuus~ *apadeh
Terus suka ada juga yang sok-sokan ngerjain tugas kelompok itu sendiri tanpa ngomong dulu sama anggota lain (gara2 anggota lainnya lupa ada tugas tersebut)  trus ujung ujungnya ngeluh "anjir lah gue jadi ngerjain ini sendiri, kemana aja lo pada?" duh kalo udah gini pengen gue sorakin WOY! namanya tugas kelompok kali ya harusnya lo bagi2 tugas sama temen-temen lo, kalo temen lo lupa ya ingetin dong, jangan malah ngedumel setelah beres-_____-
terus kalo yang 'mau numpang nama doang' menurut gue sih itu mungkin karena dia lagi mager atau kelupaan ada tugas kelompok, atau mungkin emang beneran kebluk males. Nah sebagai anggota kelompok yang baik dan berbudi luhur, harusnya di ajak tuh diingetin temennya, bukan malah di judge salah dan di katain ini itu *edan* soalnya kan namanya juga pelajar, ada aja yang bikin stress, lupa, mager hehehehehe.
terus gue paling beteeeeeee banget banget kalo misalkan gue udah ngerjain apa bagian gue nih, eh terus ada 1 orang yang karena inisiatifnya kebangetan jadi sama dia ada yang dirapihin alias dirubah ini itu, di tambahin ini itu terus ujungnya "nih kurang baik apa gue tambahin banyak, ga cuma dari lo doang" bikin roar banget ini tuh wkwkwkwk.
yaudah lah sekian, posting ini ada disponsori oleh rasa kesal yang meletup-letup karena tugas kelompok kemarin malem. sekian.

Tuesday, September 10, 2013

Future

Beberapa tahun dari sekarang, gue bakal jadi orang sukses. Lulus kuliah langsung udah ada yang nawarin kerja di perusahaan. Abis beberapa tahun kerja di perusahaan, gue bakal buka usaha sendiri bikin butik atau nerusin usaha bokap. Bahkan gue pengen bikin tempat buat hangout yang isinya disitu ada distro atau factory outlet terus ada longue-nya gitu. Udah gitu gue punya tempat tinggal sendiri, kalo belum bisa beli rumah ya nyewa apartemen. Terus apartemennya nanti mau gue sulap jadi istana, semuanya harus warna pink, dari mulai kasur,sprey, cat, bad cover, lampu, tirai daaan semuanya. Ada ruang khusus untuk baju,sepatu dan aksesoris dan semua stuf yang gue pengen. Nikmatin hasil usaha sendiri, dapetin apapun yang belum bisa didapetin sekarang.Udah gitu nikah sama calon yang memenuhi kriteria: baik,tanggung jawab, jujur, penyayang dan yang pasti gak pelit hahaha. Terus gue punya 2 anak cewek cowok yang umurnya ga beda jauh. Udah gitu gue bakal jadi ibu yang sekaligus bisa jadi sahabat mereka, yang bisa dijadiin tempat curhat mereka tentang crush atau apapun, segalanya yang mereka butuh tempat buat curhat. Gue bakal jadi istri yang keibuan dan mandiri, bisa bikin suami gue ntar ngerasa beruntung punya istri kaya gue ahahahahaha.

Semoga impian gue yang banyak itu bisa jadi kenyataan aaaamiiin.

"Gak boleh ada hal yang bikin gue roboh buat dapetin apa yang gue mau. Termasuk lovelife gue pun jangan sampe jadi penghalang. Hidup gue ini ga cuma stuck di SMA yang cuma penuh sama yang labil-labil. Tapi gue mesti fokus sama target-target yang gue bikin."

Keep your head up, free your mind and get your dreams!!!

Wednesday, September 4, 2013

have you ever read from love-life's account twitter this sentence?

"No matter how/where/when we met, I'm just simply happy we did"