Friday, June 21, 2013

PRJ

heyho! kemarin gue ke PRJ Kemayoran bareng nyokap dan ade. Naik kereta api tut tut tut. Haha. Semenjak nonton film-film masa kini, tiap gue naik kereta pasti yg ada di pikiran gue tuh
"mungkin ga ya gue nemu jodoh di kereta kaya di film-film" LOL.
Ngomong-ngomong soal kereta, gue itu payah kalo disuruh nginget stasiun dan jurusan kereta. tapi untuk kemarin, gue turun di statsiun Juanda. (kalo gak salah ya) nah udah turun, gue naik taxi eh disitu supir taxinya cerita-cerita tentang PRJ sekarang, dan gue-gak-ngerti, Sekian.
pas udah masuk, sampe sekarang gue bingung nih. PRJ itu kan modelnya macem mall-mall atau pasar dadakan gitu kaaan, tempat orang belanja tapi kenapa mesti beli tiket buat masuk. Aneh aja orang mau belanja tapi disuruh bayar-_- sumpah sampe detik ini gue bingung. Dan yang bikin tambah bingung, begitu gue masuk *sriiing* kenapa ya ko dominannya orang chinese? dari yang jual ampe yang beli banyaknya orang cina-cina._. 
Pas udah puas muter-muter di gedung utamanya, gue keluar yg mana leih banyak stand-standnya. terus gue liat ada motor suami gueeeee Lorenzo 99 :* yaampun motor laki gue dipajang disituu bro sist wks. Abis itu gue makan kerak telor, dan gue ketagihan. Karena itu adalah pertama kalinya gue makan kerak telor HAHAHAHA.
Pas udah puas jalan-jalan, gue pulang. Diperjalanan menuju stasiun gue lagi ga beruntung, gue ketemu banci. Dan dia badannya lebih semok daripada gue, Mau sirik ya kali deh sirik sama cowo. terus gue pulang naik kereta deh.


 

0 comments:

Post a Comment