Friday, June 21, 2013

O-megle.

Akhir-akhir ini gue jadi penghuni omegle. Pada tau omegle ga? ituloooh situs yang buat chattingan. Bisa chatting sama orang asing atau yg bisa disebut stranger, entah itu stranger dari dalam negeri ataupun mancanegara *asik gaya banget* . Tapi kalo gue on omegle, gue seringnya pake interest "Indonesia" biar lebih asik, soalnya kalo bule tuh biasanya non-sense gitu-_-
Di Omegle gue ketemu sama berbagai jenis manusia, dari mulai yang nonsense,garing,alay,imajinasinya kelebihan,sok cool ah pokonya banyak deh. Nih gue bakal ngasih tau gue pernah ketemu siapa aja. Eh ini khusus bule deng kalo yang Indonesian gue cerita singkat aja._.
1. Ryan . Ini adalah stranger yang pertama gue temuin di Omegle dan sampe sekarang masih temenan (via email) jadi, gue ketemu sama dia pas gue main omegle kelas 8, pas gue 14 tahun dia 20 tahun. Ryan ini tuh warga negara Cina, terus dia cerita dia lagi kuliah jurusan kedokteran gitu. Sampe sekarang gue masih temenan sama ini stranger. Tiap Friendship Day dia pasti ngirim ucapan gitu via email hihihi lucu.
2. Neil Adams. Bule dari Barcelona ini agak-agak misterius aneh deh pokonya.-_-
3. Sam. Kalo ini bule dari Australia. Ini bule baiiiiiiiiiiik banget. Sumpeh. Terus dari omegle gue tukeran skype dan jadi sering sharing ini itu.
terus gue pernah ketemu anak umur 14 tahun,Cowok dari Arab. Dia tau tentang Indonesia sedikit karena katanya temennya ada yang dari Indonesia.



Terus kalo yang dari Indonesianya, gue ketemu banyaaaaaaak bingit. Gue pernah ketemu cewek baru lulus dan udah keterima di UI Fakultas Ekonomi, gue ketemu dia 2x berturut-turut. Dia nanya ke gue tempat buat nyumbangin buku bekas, terus dia curhat tentang gebetannya masa wkwkwk. Katanya dia alumni SMA Al-Azhar, dan gue lupa nanya namanya-_-
Gue pernah ketemu anak UGM Fakultas Ekonomi juga, cowo tapi gue gatau namanya, dia tuh stranger paling rese yang gue temuin. Teruuus gue ketemu sama Tasya, cewek,16tahun orang Sumatra, dia cerita banyak hal sama gue. gue pernah juga ketemu orang Bogor juga namanya Afi, tapi gue nyamar jadi yandi waktu itu wkwkwk.

Emm ketemu siapa lagi ya? Oh! iya ketemu Adit katanya dia anak SMA Dwi Warna yang boardingschool itu, dia cerita musik kesukannya yaitu Indie, berhubung gue juga beberapa lagu Indie yaudah deh. Terus dia cerita tentang Pensi sekolahnya waktu di GOR Padjajaran. Yang gue bingung, waktu gue tanya ke temen gue yang disana, ga ada yg namanya Adit, adanya Raditya-_- ah sudahlah namanya juga stranger.
terus gue ketemu anak UI, cowok kalo ga salah umurnya 21 tahun namanya, lupa. Terus gue tukeran skype, lumayan asik sih orangnya, cuman kalo chat sama dia dominan dibalesnya "hahaha" doang-_-
Oyaaaa gue ketemu 2orangyang namanya Tyo. tapi beda orang. tyo yang satu itu Andryan Prasetyo, dia tinggalnya Bekasi seumuran sama gue tapi udah lulus coba-_- gue envy. Naah yang satu lagi itu namanya Krisna Tyo. Mereka sifatnya bertolak belakang banget *yaiyalah*
Terus gue ketemu cewek, 17tahun dari Surabaya namanya gatau tapi gue tau twitternya wkwk, itu cewek imajinasinya sederajat sama gue wkwk.
Terus gue juga pernah ketemu stranger cowok, ga pake nanya ASL langsung ngobrol aja gitu lempeng. Terus imajinasi dia lebih gokil dari gue.
Oh! ada juga stranger cowok, lupa umurnya berapa waktu itu dia lagi di Timor Leste visit temennya, terus doi cerita tentang Timor Leste dsb. Ketemu kak Asta, lupa umurnya berapa sekarang dia kuliah di University of Sydney, seru diajak ngobrol, tapi agak kaku.
Ketemu siapa lagi ya? AH! gue pernah ketemu DIRI GUE SENDIRI. HAHAHA. Kok bisa? bisa? iyalah soalnya waktu itu gue pake new tab kan, pas gue chat "hi, ini agent L" eh keterima di new tab yang satu lagi -_-

Waah pokonya banyak deh gue ketemu strangernya. Cuman itu yang paling gue inget. Ntar deh kapan-kapan gue post capruran chat gue sama beberapa stranger yang agak-agak gila hahaha. Sekarang udahan dulu ya, jemari gue...*anjas* pegel, gue khawatir jari-jari gue bisa cedera. hahaha udah dulu yaaa muah muaaaaahhh:*

Strangerwati, 17 Indonesia.
Bukan mblo, lagi LDR-an sama jodohnya kelak dimasa depan :')

2 comments:

Wing Ci Away said...

keren postan lu gar hahaha... ketawa mulu gue, kira" gue di post juga ga nih?! termasuk stranger lu nih hehehe

ligarongaringdotcom said...

hahaha thankyouuu. nanti deh di post Omegle part 2 ya :p wkwkwk

Post a Comment