Wednesday, May 8, 2013

Worth to Write

Haiiii! udah lama banget, serius gue gak sign in ke ini blog. KANGEN{} *peluk cium blogspot*
Bingung nih mau nulis apa. Tapi lagi pengen nulis, cerita. Hem... Yaudah kita review aja yuk (baca: flashback dari minggu kemarin).

First at all, Senin kemarin gue sakit. Udah sembuh sih sekarang. Sakit apa? ada deh. Yang jelas itu sakitnya bikin makanan apapun ga berasa apa apa. Sampai gue dikasih burger tapi itu gak fungsi apa-apa, lidah gue mati rasa. Sip.

Gara-gara sakit, gue gak jadi ikut lomba LCT IT di Al-Bayan. Padahal, malem sebelumnya gue udah agak fit tuh, malah pas Selasa pagi (hari lombanya) gue udah bangun jam 5 subuh, mandi. Eeeh, pas abis mandi gue drop lagi huakaka cupu banget T__T. Akhirnya bokap gue mutusin nelfon Bagus (partner gue) ngasih tau bahwa gue gak bisa ikut lomba pada hari itu. Sedih banget :(



terus kan gue hari Senin dan Selasa gak masuk tuh. Pas hari Rabunya gue maksain masuk sekolah karena pada hari itu kelompok gue harus tampil drama pelajaran Bahasa Indonesia. Unlucky me, ternyata pada hari itu belajar gak efektif, pulang cepet, and the point was GAK JADI TAMPIL DRAMA, diundur jadi minggu depannya lagi.

Hari-hari berikutnya gue udah mulai fit, gak ada lemes-lemesan lagi dan nafsu makan gue sudah kembali huakakak. Terus minggu kemarin gue disibukkan latihan trashsic (mainin musik pake sampah-sampah) buat tampil di acara PERNIKS yang bakal dilaksanain tanggal 11 Mei besok bung, hmmm H-3 dari sekarang broooo! Oya, pernah tuh kalo gak salah hari apa ya gue lupa, kelasan gue  pada latihan trassicnya dirumah gue. Dan kalian semua HARUS tau itu tuh berisiiiiiiiiiiiiiiik banget banget. Gue sama Wena kebagian mainin galon. Ouyeah, we are galon's crew! terus ada juga yang kebagian tutup toples, kentongan,sendok,kaleng cat dan lain-lain. Nah lu bayangin deh itu semua dipukul secara bersamaan (tapi ada iramanya sih). Tapi tetep aja kuping gue pengang sepengang pengangnya.

Last week, done! fiyuuuh.

Lanjut nih, Hari Senin kemarin gak upacara hoho. Gak ada apa-apa juga sih. Gue sekolah seperti biasa, pulang sekolah gue langsung ngacir beli majalah karena gue ngincer hadiahnya hahahaha terus dilanjutkan LIA. Sepulang LIA, gue menjalani aktifitas forever alone gue, makan di K*C. SENDIRIAN. Ok, this is awkward but it was true. Pulang LIA gue kelaperan, kebetulan tempat les gue deket tuh sama K*C langsung aja gue tanpa pikir panjang gue kesana. Dengan memesan cream soup, sayap ayam, cheese burger dan 1 soft drink. Banyak gak sih pesenan gue? enggak kan? Dikit! Yeah. Agak sedih sih makan sendirian. Tapi gue akui, gue-sering-banget- pergi/belanja/makan sendirian. HAHAHA. Gak usah ngetawain. Tapi itu tuh punya keseruan sendiri loh, enelan, ndak oong.

Nah! hari Selasa tuh the most EWH of the week. Gimana enggak, jam pertama pelajaran tuh Bhs.Inggris. Sebenernya bukan masalah mapelnya sih, tapi guru yang ngajarnya itu -_- terus hari selasa tuh eksak lengkap banget Biologi,Matematika dan Fisika ada di hari Selasa.

 Special selasa kemarin, pas pelajaran biologi. Ugh, ini tuh super iyuh. Gak boong. Gue gak ngerti lagi deh kenapa Selasa kemarin mengharuskan gue dan teman-teman untuk praktek uji urine?! What the vacum cleaner!
Itu tuh Biologi, praktek. Nah kita dibagi menjadi beberapa kelompok, nah tiap kelompok harus ada 2 SAMPEL URINE. Dan kebetulan kelompok gue cewek semua. Kalo cowok sih nampungnya gampang, nah kalo cewek? Aaaa I can't imagine about that sht maaaan. Dan lebih lagi, pas kita gambreng buat menentukan siapa yang rela menyumbangkan zat cair itu, malah gue sama Ana yang kena. SIAL!
Dengan terpaksa kita berdua keluar dari lab untuk.... ya you know what I mean. Tapi berhubung gue sama Ana udah iyuh banget yah pada hari itu. Kita gak pipis. Enggak. Tapi kita melakukan hal yang sangat abnormal bagi seorang siswi bahahaha. Jadi, pas keluar dari lab kita kebingungan dan ahirnya mutusin buat pake urine orang lain. LOL. Kita jalan mendekati toilet cowok. Dan kita menemukan 1 relawan yang mau, dia itu cowok kelas 10. Gini nih kejadiannya:

*Gue sama Ana frustasi duduk deket lab fisika*
*ada dua anak kelas 10, cowok yang lewat*
*kita manggil tuh kelas 1o*
G: Dek! sini deh. Lo mau kemana?
D: ke wc.
A: mau ngapain? pipis kan?
D: Iya *tampak takut*

*gue dan Ana nyodorin gelas aqua* terus si anak kelas 10 dengan baik hatinya mau HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Karena kita butuh 2 sampel, kita nyari lagi tuh. Dari yang anak IPA 2, kelas 12, tetangganya Ana gak ada yang mau. Kita frustasi. Akhirnya kita minta tolong ke Abel. Dia itu anaknya ibu kantin yang baru kelas 3 SD. Dia laki-laki. Terus gue sama Ana udah kayak apatau ngebujuk dia supaya mau bantuin kita. Dengan mengorbankan duit 5 ribu, akhirnya dia mau. Huh dasar, kecil-kecil udah mata duitan-_-. Tapi akhirnya kita dapet 2 sampel itu dan kita langsung prkatek. Arrgh that moment was sooooo EWH.

Well, hari ini Rabu. Gue dan kelompok bahasa Indonesia udah tampil drama, dan itu tuh improvenya kebangetan. Banyak yang melenceng dari naskah. Tapi, akhirnya drama udah selesai, done! Eh terus pas pelajaran Bahasa Jepang gue kelimpungan. Abis disuruh bikin 15 kalimat bahasa Jepang terus pake huruf hiragana. Ah. Pusing gue pada saat itu. Ga ngertiiiii T_T
Trus, pulang sekolah, gue sama Ana sama Thya lagi ngidam banget lumpia basah. Didepan sekolah gue ada sih lumpia basah, eh tapi pas gue samperin abangnya katanya udah abis. akhirnya kita mutusin ke deket tempat les gue di Mawar, dan ternyata ZONK. Abangnya ga jualan, padahal tiap hari tuh si abang lumpia julan -_-. Terus kita nyari-nyari tuh sampe ke deket SMP gue,  ke Sempur. Di sempur ada tuh, eh zonk juga. Udah abis :( sedih sumpah.

Akhirnya kita mutusin ke deket rumah Ana, kita pengen makan tahu jletot (tahu isi yang pedes buanget). Kesampean. Tapi gak terlalu pedes. Kita gak puas, akhirnya kita mutusin untuk nyari rujak. Kesampean. Kita makan rujak ulek deket IPB Botani. Eh tapi kita masih liar, kita butuh lagi. Akhirnya kita mutusin beli cimol PP yang agak mahal tapi enak. Kesampean. Hahaha makan banyak banget itu tuh. Setelah itu, Thya pergi sama Budoy (pacarnya) , gue sama Ana sih setia, kita ngelanjutin perjalanan kita ke sebuah cafe, namanya Coffee Time di daerah taman Kencana. Disitu kita beruda menggaul huakakak, pokoknya superasburd dah.

Dan sekarang, gue lagi ngetik post ini sambil mainan Polyvore. Tangan gue pegel, jadi segini aja yah kawan-kawan. Jangan bosen-bosen ya baca postingan gue yang gak penting ini :* See ya bubbyee!!

Agen L.
Current job: Searching
Mission: TINGGI! \D/


0 comments:

Post a Comment