Sunday, January 13, 2013

Yeay!

halloooo *facepalm*
hey gue lagi siap-siap berangkat ke jogja loooh *terus kenapa* yap pokonya ada study tour gitu dari sekolah gue ke Daerah Istimewa Yogyakarta yeay yeay yeay. Hari ini nih berangkatnya ntar jam 1 gue brangkat dari rumah ke hypermat karena busnya pada nangkring disitu hehehe.

Doain ya semoga selamat sampe tujuan dan pulang juga selamat. Doain juga supaya ini seru,menyenangkan dan yah pokonya doakan juga gue dikasih duitnya yang berlimpah supaya beli oleh-olehnya juga berlimpah hahahha. Ih tapi galau juga nih gue tuh pengen bawa bantal yang biasa gue pake tidur tapi takut ribet tapi pengen bawa aaaaa :(  semoga aja boleh yah bawa-bawa bantal. Solanya itu bantal bantal yang bisa bikin gue bobo dalam sekejap, dan bikin gue ga bisa bobo kalo gue ga sama dia :( hahahanjir geuleuh.

yaudah deh sekian aja cuma mau ngomong gitu doang. semoga yang bawa bawaan seabrek bukan cuma gue doang ah! OOOYA!! sekarang majikanmu ini sekarang rambutnya sudah ganti loooh jadi pendek dan mengakibatkan muka gue semakin kaya bocah. hahahhaa pede banget. tapi iya jadi kaya bocah-_- oke dadaaaah!!!

0 comments:

Post a Comment