Saturday, November 9, 2013

As Mad As A Haters

Gils, udah kelas 12 dunia makin kejam gils.
Belum terlalu kejam sih, cuman ya banyak tekanan dimana-mana yang cukup bikin mata berkantung nih kayak esbeye--___-- *paansi

Akhir-akhir ini kayaknya ada aja yang menyulut pertikaian kehidupan berbangsa dan bernegara nih.
Gue sebagai siswi kelas 12 SMA mengaku punya banyak masalah dalam pertemanan. Masalah di pertemanan sih wajar aja ya soalnya kan beda kepala beda otak beda perasaan beda pemikiran pasti ada aja yang bikin menyinggung. Cuman kalo nih aneh aja kalo punya masalah sama orang yang sebenernya lo aja gak kenal sama tu orang. Tapi, sekumpulan orang itu, anggap saja X kayaknya sentimen banget sama kehidupan lo hahahha. Entah karena apa. Iya, soalnya belum lama ini gue baru dapet gosip  kabar yang katanya ada satu geng disebuah sekolah yang membicarakan diriku dan teman teman sepermainan, yang biasa gila-gilaan bareng. Jadi gini:
A: eh eh ada yang ngomongin losama temen-temen lo tau
B: Iya, iya? siapa???!!!!
A: *nyeritain sampe beres*
B: Jih, kenapa coba?-_-
Gak ngerti deh gue sumfeh. Kalo sekali diomongin sih gapapa deh gapapa, tapi kalo jadi malah sering terus malah berulah kemana-mana kan jadi hellooooow mbak sis situ kenapa deh sirik banget kayaknya, sama temen-temennya ga seasik sama kite bukan?-__-
terusnya ada lagi
A: Mereka katanya gak suka sama kalian karena kalian ga respect sama mereka
B,C,D : *melongo*

Kenal aja enggak, ngomongin iya, gak suka iya, minta direspect-in juga iya.
Idih, who do you think you are hahhhh?
coba kalo jadi haters tuh punya alasan yang bagus napa-_- hahahha
udah ah nyinyirnya capek. dadah~~

Monday, October 28, 2013

Nyebelin ya lo.
Buat apa sih nanya-nanya kalo pas gue jawab dengan sebenar-benarnya 'belum tuh' lo ga percaya.
Giliran gue diem dianggepnya iya, terus bikin statement sendiri.
Maunya apasi?
Fyi, yang gue jawab pertama kali itu udah paling jujur woy, elo nya aja sok-sok ga percayaan-_-.
Terusnya, lo ga bisa bedain ya maksudnya 'biasa' buat gue tuh gimana.
Ada atau ga ada biasa buat gue disini maksudnya, nih yaaa biasa karena dengan ada atau engga tuh karena gak ngaruh apa-apa woy.
Sialan lo emang manusia paling sialan.

Saturday, September 21, 2013

school's problemo

Udah kelas 12 tugas makin banyak aja, entah itu tugas individu atau kelompok. Yang sama-sama sulit. Tapi akhir-akhir ini di kelas lebih banyak tugas yang harus dikerjain per kelompok. Tiap mata pelajaran punya kelompok yang beda-beda. Entah kenapa guru seneng banget ngasih tugas kelompok. Ini tuh ga gampang, meskipun dikerjain sama banyak orang, tapi tetep aja sulit, butuh komunikasi yang bagus. Gak jarang malah terjadi perpecahan antar temen sekelas gara-gara tugas kelompok ini. mau itu karena anggota kelompoknya lah, ada masalah pribadi lah, ada yang suka numpang nama aja lah, ada yang suka merasa kerja sendiri lah, ada yang merasa bisa ngerjain semua. bah pokonya banyak deh.
Gue juga ngalamin kok hal-hal kayak gitu. Mungkin kadang2 gue salah satu diantara anggota yang kaya gitu hahahahaha.
Kan suka ada tuh anak yang ga mau sekelompok sama si A gara-gara suatu hal, terus giliran sekelompok ngerjainnya juga jadi ogah-ogahan (iya ini gue banget) hahaha abis kalo udah ga demen sama 1 orang ya bakal ga demen seterusnya, tapi di sini harus banget tuh yang namanya profesional, walau perih juga haruuuus~ *apadeh
Terus suka ada juga yang sok-sokan ngerjain tugas kelompok itu sendiri tanpa ngomong dulu sama anggota lain (gara2 anggota lainnya lupa ada tugas tersebut)  trus ujung ujungnya ngeluh "anjir lah gue jadi ngerjain ini sendiri, kemana aja lo pada?" duh kalo udah gini pengen gue sorakin WOY! namanya tugas kelompok kali ya harusnya lo bagi2 tugas sama temen-temen lo, kalo temen lo lupa ya ingetin dong, jangan malah ngedumel setelah beres-_____-
terus kalo yang 'mau numpang nama doang' menurut gue sih itu mungkin karena dia lagi mager atau kelupaan ada tugas kelompok, atau mungkin emang beneran kebluk males. Nah sebagai anggota kelompok yang baik dan berbudi luhur, harusnya di ajak tuh diingetin temennya, bukan malah di judge salah dan di katain ini itu *edan* soalnya kan namanya juga pelajar, ada aja yang bikin stress, lupa, mager hehehehehe.
terus gue paling beteeeeeee banget banget kalo misalkan gue udah ngerjain apa bagian gue nih, eh terus ada 1 orang yang karena inisiatifnya kebangetan jadi sama dia ada yang dirapihin alias dirubah ini itu, di tambahin ini itu terus ujungnya "nih kurang baik apa gue tambahin banyak, ga cuma dari lo doang" bikin roar banget ini tuh wkwkwkwk.
yaudah lah sekian, posting ini ada disponsori oleh rasa kesal yang meletup-letup karena tugas kelompok kemarin malem. sekian.

Tuesday, September 10, 2013

Future

Beberapa tahun dari sekarang, gue bakal jadi orang sukses. Lulus kuliah langsung udah ada yang nawarin kerja di perusahaan. Abis beberapa tahun kerja di perusahaan, gue bakal buka usaha sendiri bikin butik atau nerusin usaha bokap. Bahkan gue pengen bikin tempat buat hangout yang isinya disitu ada distro atau factory outlet terus ada longue-nya gitu. Udah gitu gue punya tempat tinggal sendiri, kalo belum bisa beli rumah ya nyewa apartemen. Terus apartemennya nanti mau gue sulap jadi istana, semuanya harus warna pink, dari mulai kasur,sprey, cat, bad cover, lampu, tirai daaan semuanya. Ada ruang khusus untuk baju,sepatu dan aksesoris dan semua stuf yang gue pengen. Nikmatin hasil usaha sendiri, dapetin apapun yang belum bisa didapetin sekarang.Udah gitu nikah sama calon yang memenuhi kriteria: baik,tanggung jawab, jujur, penyayang dan yang pasti gak pelit hahaha. Terus gue punya 2 anak cewek cowok yang umurnya ga beda jauh. Udah gitu gue bakal jadi ibu yang sekaligus bisa jadi sahabat mereka, yang bisa dijadiin tempat curhat mereka tentang crush atau apapun, segalanya yang mereka butuh tempat buat curhat. Gue bakal jadi istri yang keibuan dan mandiri, bisa bikin suami gue ntar ngerasa beruntung punya istri kaya gue ahahahahaha.

Semoga impian gue yang banyak itu bisa jadi kenyataan aaaamiiin.

"Gak boleh ada hal yang bikin gue roboh buat dapetin apa yang gue mau. Termasuk lovelife gue pun jangan sampe jadi penghalang. Hidup gue ini ga cuma stuck di SMA yang cuma penuh sama yang labil-labil. Tapi gue mesti fokus sama target-target yang gue bikin."

Keep your head up, free your mind and get your dreams!!!

Wednesday, September 4, 2013

have you ever read from love-life's account twitter this sentence?

"No matter how/where/when we met, I'm just simply happy we did"

Wednesday, July 31, 2013

Hari ini semuanya campur aduk jadi satu. Cemburu, seneng, melting, bahagia semua jadi satu.

Tuesday, July 2, 2013

Kemah

Waktu hari Sabtu, 29 Juni 2013 gue ikut kemah bareng ekskul pramuka gue waktu SMP, namanya Winaya Lokatmala. Iya, dulu gue anak pramuka gahole wakaka. Yang ikut angkatan gue ada Juen,Angel,Tania,Tita sama Gunawan, dan ada juga angkatan sesudah gue.
 Kemah kali ini masih di tempat yang sama dari tahun sebeumnya yaitu di Perkemahan Sukamantri, di kaki Gunung Salak. 2 tahun lalu gue ikutan kemah ini masih sebagai peserta yang kerjaannya dimarahin wkwk, sekarang gue ikutan sebagai alumni~cie alumni~~~

Pertama-tama, kumpul di SMP 4 jam 6, terus berangkat deh pake truk. Iya PAKE TRUK. Gue sama Tita duduk di depan, di samping supirnya. Wiiiih ternyata supirnya masih muda lhooo. Ahaha selama perjalanan, itu anak-anak yang dibelakang pada berisik banget, iya, karena jalan menuju sukamantri tuh cetar membahana dah banyak gejlukannya, berbelok-belok. Eh terus ngelewatin peternakan sapi ihh unyu sekaleee.
Pas udah sampe, diriin tenda,masak buat makan siang, terus istirahat bentar, mulai ada materi. Materi pertama itu survival, mereka (peserta) disuruh makan jangkrik yang udah di goreng kriuk kriuk ahahahahahaha, untung gue udah jadi alumni~. Materi kedua yaitu navigasi, dan yang disuruh ngasih materi ini adalah gue. Asli, gagal total wkwk karena gue udah lupa banget tentang materi ini, akhirnya yaa gitu deh agak-agak sesat materi gue, untung ada Kak Deden yang kembali meluruskan~.

Abis materi hari pertama beres, istirahat. Terus malemnya ada acara morse dan semaphore malam kan. Eeeh sampe sekarang gue masih hapal kok semaphore dan morse-morse itu :D #proudtobescout . Terus gue,juen,angel,tania ngalay pake senter, foto-fotoan pake senter ngebentu nama kita. Sumpah alay banget gue kemarin wkwkwkwk.Terus ada acara kejutan malam. Disitu peserta disuruh  nyari cacing, terusjawab pertanyaan, kalo salah nah itu harus dieksekusi. Mau tau eksekusinya ngapain? Jadi peserta harus makan cacing. HAHAHA. Boong deng, judulnya aja makan cacing, padahal pas di eksekusi peserta disuruh tutup mata, liat ke atas, terus nganga, kita yang suapin, sebelumnya kita liatin cacing-cacing yang mereka udah kumpulin,biar dramatisir, mereka udah pada histeris gitu begitu kita ngasih tau kita yang nyuapin cacingnya wakaka padahal yang kita suapin itu hanyalah segelintir mie, yang dibumbui aneh-aneh ahahahahaa LOL.

Udah selesai, kita tidur. Tau gaksiiiih kita tidur berlima dempet-dempetan di tenda dome yang muat cuma 2 orang, terus diisi 5 orang wakakak udah kaya ikan asin, tapi berhubung disana dingin banget pas malem, jadi aja anget :3.

Besok paginya.... gue bangun dengan suara serak-serak kemarau terus langsung ke wc buat sikatgigi dan cuci muka (iya gue ga mandi) . Acara selanjutnya....Hiking Rally yeaaay! ini tuh semacam jalan ngikutin track di hutan, terus ada pos-pos yang harus dilewati sama peserta. Nah, gue kebagian di pos bayangan. gue kira pos bayangan itu berdua, taunya sendiri, gue ditempatin ditengah-tengah pos 1 dan 2 yang jaraknya lumayan jauh. Asli, serem. Gue cuma tahan se-jam abis itu gue nyerah, gue memutuskan buat jalan ke pos 2 (sendirian)-_-. Pas beers, gue ikut Tita,Kak Nanda,Juen,Faris sama Gunawan karena mereka mau turun lagi. NAH! selama perjalanan turun tuh, gue kepeleset mulu:( 10x mah ada kaliiii tuh gue kepeleset. Abisnya licin banget medan hikingnya -_-. Kalo ada award buat alumni, mungkin gue bakalan dapet yang terjatuh -_-
 Abis hiking beres, gue memutuskan buat mandi. Dan you guys must know it, airnya dingin parrrrraaaah. gue kan sekamar mandi sama Juen tuh wakakak gokil sumpah, disitu kita udah kayak apatau setiap nyiram badan pake air teriak-teriakan "aaaaakkkk dingiiin brrrrr!!" ahahahahahahhahahahahahahah.

Friday, June 21, 2013

I'm just Too Curious

Sumpah. Gue benci banget kalo gue lagi penasaran. Seeeemua bakal gue fudulin, gue cari sampe apa yang gue cari ketemu. Dan sekarang gue lagi penasaran tingkat dewa lagi SNMPTN. Penasaran banget, udah ketemu sih. Tapi gue masih gak yakin, dan kalo harus ngebuktiin itu bearti harus gue langsung yang nanya "eh lo yang waktu itu bukan" aaaaaaaa ga berani-_-

O-megle.

Akhir-akhir ini gue jadi penghuni omegle. Pada tau omegle ga? ituloooh situs yang buat chattingan. Bisa chatting sama orang asing atau yg bisa disebut stranger, entah itu stranger dari dalam negeri ataupun mancanegara *asik gaya banget* . Tapi kalo gue on omegle, gue seringnya pake interest "Indonesia" biar lebih asik, soalnya kalo bule tuh biasanya non-sense gitu-_-
Di Omegle gue ketemu sama berbagai jenis manusia, dari mulai yang nonsense,garing,alay,imajinasinya kelebihan,sok cool ah pokonya banyak deh. Nih gue bakal ngasih tau gue pernah ketemu siapa aja. Eh ini khusus bule deng kalo yang Indonesian gue cerita singkat aja._.
1. Ryan . Ini adalah stranger yang pertama gue temuin di Omegle dan sampe sekarang masih temenan (via email) jadi, gue ketemu sama dia pas gue main omegle kelas 8, pas gue 14 tahun dia 20 tahun. Ryan ini tuh warga negara Cina, terus dia cerita dia lagi kuliah jurusan kedokteran gitu. Sampe sekarang gue masih temenan sama ini stranger. Tiap Friendship Day dia pasti ngirim ucapan gitu via email hihihi lucu.
2. Neil Adams. Bule dari Barcelona ini agak-agak misterius aneh deh pokonya.-_-
3. Sam. Kalo ini bule dari Australia. Ini bule baiiiiiiiiiiik banget. Sumpeh. Terus dari omegle gue tukeran skype dan jadi sering sharing ini itu.
terus gue pernah ketemu anak umur 14 tahun,Cowok dari Arab. Dia tau tentang Indonesia sedikit karena katanya temennya ada yang dari Indonesia.

PRJ

heyho! kemarin gue ke PRJ Kemayoran bareng nyokap dan ade. Naik kereta api tut tut tut. Haha. Semenjak nonton film-film masa kini, tiap gue naik kereta pasti yg ada di pikiran gue tuh
"mungkin ga ya gue nemu jodoh di kereta kaya di film-film" LOL.
Ngomong-ngomong soal kereta, gue itu payah kalo disuruh nginget stasiun dan jurusan kereta. tapi untuk kemarin, gue turun di statsiun Juanda. (kalo gak salah ya) nah udah turun, gue naik taxi eh disitu supir taxinya cerita-cerita tentang PRJ sekarang, dan gue-gak-ngerti, Sekian.
pas udah masuk, sampe sekarang gue bingung nih. PRJ itu kan modelnya macem mall-mall atau pasar dadakan gitu kaaan, tempat orang belanja tapi kenapa mesti beli tiket buat masuk. Aneh aja orang mau belanja tapi disuruh bayar-_- sumpah sampe detik ini gue bingung. Dan yang bikin tambah bingung, begitu gue masuk *sriiing* kenapa ya ko dominannya orang chinese? dari yang jual ampe yang beli banyaknya orang cina-cina._. 
Pas udah puas muter-muter di gedung utamanya, gue keluar yg mana leih banyak stand-standnya. terus gue liat ada motor suami gueeeee Lorenzo 99 :* yaampun motor laki gue dipajang disituu bro sist wks. Abis itu gue makan kerak telor, dan gue ketagihan. Karena itu adalah pertama kalinya gue makan kerak telor HAHAHAHA.
Pas udah puas jalan-jalan, gue pulang. Diperjalanan menuju stasiun gue lagi ga beruntung, gue ketemu banci. Dan dia badannya lebih semok daripada gue, Mau sirik ya kali deh sirik sama cowo. terus gue pulang naik kereta deh.

Thursday, June 13, 2013

Omegle

Thursday, May 30, 2013

Sweet Shots O' Mine

I do love these shots!
Im lovin it!



Slow Walker

Wednesday, May 8, 2013

Worth to Write

Haiiii! udah lama banget, serius gue gak sign in ke ini blog. KANGEN{} *peluk cium blogspot*
Bingung nih mau nulis apa. Tapi lagi pengen nulis, cerita. Hem... Yaudah kita review aja yuk (baca: flashback dari minggu kemarin).

First at all, Senin kemarin gue sakit. Udah sembuh sih sekarang. Sakit apa? ada deh. Yang jelas itu sakitnya bikin makanan apapun ga berasa apa apa. Sampai gue dikasih burger tapi itu gak fungsi apa-apa, lidah gue mati rasa. Sip.

Gara-gara sakit, gue gak jadi ikut lomba LCT IT di Al-Bayan. Padahal, malem sebelumnya gue udah agak fit tuh, malah pas Selasa pagi (hari lombanya) gue udah bangun jam 5 subuh, mandi. Eeeh, pas abis mandi gue drop lagi huakaka cupu banget T__T. Akhirnya bokap gue mutusin nelfon Bagus (partner gue) ngasih tau bahwa gue gak bisa ikut lomba pada hari itu. Sedih banget :(

Wednesday, March 27, 2013

Gelap kan?

Pikirin angka berapapun yang lo suka
Terus tambahin dengan angka 7, kali 4 dibagi 2
Terus maju 2 langkah, puter ke arah kiri
Tepuk tangan 3 kali, tutup mata lo.
Gelap kan?
Sumber: Ananda JW. Agen A.

Thursday, March 21, 2013

Spoof

Pada suatu hari, gue disuruh sama bokap gue ke warung untuk beli sesuatu. Gue otw warung pake sepeda, sesudah beli apa yang disuruh bokap gue balik lagi ke rumah dan tidur siang. Pas gue bangun, bokap nyamperin gue pake ekspresi panik.

ayah: teh sepeda mana?
g: loh? ada di depan ah *masih efek bangun tidur*
ayah: ih ga ada tuh di depan.
g: ih masa sih? dipake Dea kali. (Dea itu ade gue)
d: engga ih orang aku dari tadi dirumah ga pake sepede
g: panik *mampus lu gar*

Setelah ngumpulin nyawa yang baru diambil shaun the sheep dialam mimpi tidur siang, feeling gue membawa gue ke suatu tempat. Tempat itu adalah warung, pas gue sampe warung yang tadi gue datengin, gue melihat sepeda gue lagi nangkring dengan cantiknya disana. Dan gue baru sadar, ternyata waktu pulang dari warung gue GAK PAKE SEPEDA. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Gara-Gara Ciomas

Haaaaaaaaai bloggy ku yang sudah lama tak jumpa. *tiup-tiup debu*  *bersihin sarang laba-laba* widih udah lama banget yah ga cerita, terakhir tuh yang gue mau ke Jogja. Maaf ya bloggy ku sayang, gue sibuk nih akhir-akhir ini sibuk *edan*. Sibuk bimbel, tugas, ulangan, skype,twitter,crush. eh. hehehe. kali ini gue mau berbagi cerita beberapa waktu lalu yang worthy banget. HARUS gue ceritain sama lo.

Jadi gini, akhir-akhir ini gue lagi disibukin banget sama latihan nari. oke ga usah ngetawain. Pasti pada gak percaya kan gue nari. Nah kali ini gue nari nya kelompok sama Ira Wena Ana, kita mutusin untuk nari merak aja dan latihan di sebuah sanggar tari di daerah Ciomas Permai. Ditekankan lagi CI-OMAS-PER-MAI. Kenapa? karena gue sebelumnya pernah juga latihan disono, jadi gue ajak temen-temen gue tuh, abis diajar sama Bundanya (nama panggilan pelatihnya) juga enak. Wena, temen gue yang akrab disapa dengan panggilan gemblong inilah yang pertama PALING SEMANGAT waktu gue kasih tau ntar kita bakal latihan disitu. Terus Ana sam Ira agak ragu, tapi akhirnya mereka iya-in juga.

Hari pertama latihan, santai tuh ya walaupun kita ngaret setengah jam gara-gara miss komunikasi waktu di perjalanan menuju ciomas, tempat yang sangat cetar itu.

(diperjalanan)
Ana: Gar ini kemana nih?
Gue: *ngasih tau jalan* lurus aja na pokonya lurus terus yah.
Ana: Gar ko ga sampe-sampe
Gue: sabar na..

(di deket belokan ciomas permai) *ada spanduk calon lurah*
Ira: Ih itu apaan ADUL? oooooh Ayo Dukung Lurah toh wakaka ciomas,ciomas.
Gue: anjir, itu macem apa?-_- *ngakak seketika*

Nah hari pertama tuh semuaaanya pada komen, kecuali gue, semua pada komen katanya Ciomas itu jauuuuuuuuuh banget. Emang iya sih. Tapi dibanding sama Ciapus hayolo.

Ira: Ih tapi gar, ini tuh masih mending daripada tempat nari gue yang dulu di Ciapus.
Gue: Emang kenapa ra?
Ira: Ih itu mah jauh lebih jauh dari ini, bayangin aja di KAKI GUNUNG SALAK gar, ih gila kan. Emang sih cuma naik angkot sekali, tapinya tuh jauhnya masayampun itu gue aja ampe pusing duduk diangkot, mana sempet digodain bocah-bocah -_-

Udah tuh, hari pertama latihan dengan lancar aman tentram terkendali sukses heits eksis. *apasi
Terus hari ke dua tuh, INI NIH yang gila.
 Gue sama Ira berangkat bareng naik kendaraan paling merakyat, angkot. Menyusuri pajangnya jalan gunung batu untuk mencapai ciomas yang mahadashat jauhnya. Akhirnya kita sampe di depan ciomas permai, terus kita memutuskan untuk nungguin Wena tuh disitu. Ana kabarnya pas itu lagi mau nganterin mamahenya dulu.

15 menit kita nunggu Wena depan indomaret, dan pas waktu itu tuh panas banget kan, terus kita liat ada mobil yang ditutupin full banget sama brosur muka calon lurah gitu ahahaha sumpah itu mah kocak, kemudian terjadilah percakapan absurd antara gue dan Ira.
Gue: Ra, feeling gue Wena bakalan lama deh, dan disini ga ada tempat teduh Ra dan gue pegel
Ira: Iya deh kayaknya, eh tapi itu ada kursi tuh di tukang friedchicken
Gue: Ih Ra kan kita ga beli
Ira: Ih biasanya gue mah waktu itu sama abang tahu suka dibolehin da minjem kursi,menel gitu abang tahunya gar.
Gue: Yaudah atuh keluarin jurus lu ke si abang friedchickennya
Ira: Ih elu mah, yaudah deh kita tunggu disini aja bentar.

Abis gitu Wena dateng, naik ancot juga. akhirnya. Terus disitu kita debat mau kedalemnya naik becak atau jalan. Gue sih lebih milih jalan, soalnya deket. Tapi mereka malah milih naik becak BERTIGA. Bayangin aja tuh udah bonti aja kita naik becak itu.

Wena: gue yang duduk di kursi becaknya!
Ira; Gue juga! Gar elu yang dibawahnya!
Gue: Ih ko gue sih? ga mau ah ntar kejungkir gimana -_-
Wena: Ih lu kan ga berat gar ga bakal kejungkir
Gue: .......... *pengen nangis*

akhirnya gue dengan terpaksa, gue duduk di.. lu pada tau kan becak? ada kursinya, cuma muat buat 2 orang, dan gue duduk dibawahnya. DIBAWAHNYA. Dan lo harus tau sensasi naik becak di bagian situnya tuh gimana. Itu tuh yang namanya terombang-ambing bener-bener terombang-ambing, tiap ada gejlukan (baca: polisi tidur) pasti gue yang jadi korban, udah kaya mau ngejungkir ke depan. Tiap mau belok gue mesti ikut kebawa duh pokonya serem deh anjir kalo inget itu. Apalagi waktu si abangnya onyon malah kelewatan, yang mengakibatkan si becak harus dibelokin dengan cara diangkat terus di puter, dan itu tuh bombastis fantastic baby banget masyaAllah.......
Selama perjalanan tuh gue ga henti-hentinya teriak sambil pengen ngakak abis itu tuh ih geli banget gue ingetnya juga. Ih kalo di videoin kocak kali ya wkwk. Ah semua itu gara-gara ciomas nih.

Sunday, January 13, 2013

Yeay!

halloooo *facepalm*
hey gue lagi siap-siap berangkat ke jogja loooh *terus kenapa* yap pokonya ada study tour gitu dari sekolah gue ke Daerah Istimewa Yogyakarta yeay yeay yeay. Hari ini nih berangkatnya ntar jam 1 gue brangkat dari rumah ke hypermat karena busnya pada nangkring disitu hehehe.

Doain ya semoga selamat sampe tujuan dan pulang juga selamat. Doain juga supaya ini seru,menyenangkan dan yah pokonya doakan juga gue dikasih duitnya yang berlimpah supaya beli oleh-olehnya juga berlimpah hahahha. Ih tapi galau juga nih gue tuh pengen bawa bantal yang biasa gue pake tidur tapi takut ribet tapi pengen bawa aaaaa :(  semoga aja boleh yah bawa-bawa bantal. Solanya itu bantal bantal yang bisa bikin gue bobo dalam sekejap, dan bikin gue ga bisa bobo kalo gue ga sama dia :( hahahanjir geuleuh.

yaudah deh sekian aja cuma mau ngomong gitu doang. semoga yang bawa bawaan seabrek bukan cuma gue doang ah! OOOYA!! sekarang majikanmu ini sekarang rambutnya sudah ganti loooh jadi pendek dan mengakibatkan muka gue semakin kaya bocah. hahahhaa pede banget. tapi iya jadi kaya bocah-_- oke dadaaaah!!!

Wednesday, January 2, 2013

#2

Wina sadar. Makin hari dia makin tau jelas apa yang lagi ia rasakan sekarang. Perasaan suka itu makin menggerogoti Wina. Jatuh cinta memang tidak salah. Tapi kadang-kadang waktu dan keadaan yang mebuat jatuh cinta itu salah. Contohnya sekarang. Wina sadar ia telah jatuh hati kepada mantan pacar temannya, Febri's ex-Akbar namanya.Padahal saat ini Wina tengah pdkt dengan seorang cowok, bernama Dito, lucunya Akbar ini yang nyomblangin Wina sama Dito. Tapi semesta malah membuat Wina suka pada Akbar.Tapi entah mengapa perasaan ini dianggap Wina berbeda. Ia terus menahan dan memendam perasaanya itu,supaya tidak ada pihak yang akan menjadi canggung. Semakin ia menahan rasanya kepada Akbar, malah semakin akrab mereka. Wina tidak bisa mengartikan keakraban mereka. Tapi ia akan selalu ingat momen-momen tersebut. Menjadi 1 tim di sebuah acara, menjadi teman sharing, dan lain-lain. Semakin sulit pula ia memendam rasa itu.

Tuesday, January 1, 2013

#1

Tiyas sedang duduk melamun di bangku taman. Dia sedang merenung tentang pengakuannya yang entah salah entah benar. Tiba-tiba orang yang sedang dilamunkannya datang dan duduk disebelahnya.
"Sendirian aja Yas?Tumben..." tanya Rama yang merupakan namanya.
"Iya, lagi pengen sendiri aja" Jawab Tiyas sekenanya.
"Biasanya orang yang lagi pengen sendirian itu lagi ada masalah loh, elo juga ya?" tanyanya lagi.
"Semua orang yang lagi bangun itu pasti punya masalah Ram, hahaha" Kata Tiyas. Rama hanya tersenyum.

Tiba-tiba suasana hening. Keduanya tak saling berbicara. Terasa canggung. Mungkin ini juga karena pengakuan Tiyas kepada Rama sebelumnya. Kemudian Rama kembali bertanya.
"Yas, emang bener?"
"Bener apa?"
"Bener kalo lo ga bisa move on?"