Tuesday, December 25, 2012

Angket BK Tentang Gue

Hallo gurls! udah lama nih ga curhat sama lo. Eh gue lagi holiday loh *gaya* iya, beberapa jam yang lalu temen sekelasan gue baru pada balik dari rumah gue. Yap.Mereka 'ngejajah' rumah gue dari jam 11 siang sampai jam setengah 6 sore. Absurd abis itu selama 7 setengah jam pada ngedekem dirumah gue. Tapiii bukan itu yang mau ceritain.
....
Beberapa minggu lalu, waktu lagi pelajaran BK, tau BK ga? bimbingan konseling itu loooh tempat anak-anak sma curhat di sekolah. Ya pokonya itu. Terus kan di smanda emang ada pelajaran BK yah, khususnya kelas gue kebagian hari Senin tuh. Nah pas pertemuan kemarin kan dibagin angket tuh, isinya tentang sifat plus minus temennya. Jadi kita dibagiin kertas 1 orang satu, terus tulis nama kita sendiri, bikin 2 tabel, 1 kolom buat yang + , 1 kolom buat yang - . Terus tiap anak wajib ngisiin punya temennya.

Terus yang gue juga pada ngisi tuh kan...... pas gue liat adalahh...jen jeng jeng jeng!!!!!



Ligar Rahayu Ningtiyas
XI-IPA 1 / 19

Sifat Positif : - Ceria
                   - Aktif
                   - Semangat
                   - Gampang bergaul
                   - Easy going
                   - Friendly
                   - Pinter ngomong
                   - Baik
                   - dsb

daaaaaan ini nih yang paling paling mencetarkan kalbu gue

Sifat Negatif : - Kayak anak kecil
                     - Gampang marah
                     - Cerewet Bawel
                     - Pundungan (pundungannya ada 4x)
                     - Gak bisa diem <-- maksudnya apa????
                     - Sensitif
                    - JUTEK.
HAH. Gue ga mau bahas positifnya ah, mau bahas negatifnya aja sekalian introspeksi, k?
 Kayak anak kecil. Kalo ga salah yang nulis ini tuh temen gue, Irsyad namanya. Hehe. Jadi katanya gue kaya anak kecil, sikapnya. Awalnya gue bingung tapi setelah gue semedi di kamar mandi, gue sadar. Gue tuh udah SMA tapi emang masiiiiiih childish as hell. Ngomong bundadari-bundadarian. Masih suka jajan seabreg, masih suka ngerengek nan manis manja #halah dan masih banyak lagi. Tapi emang salah banget ya? hmm somebody give me some advice please. Karena yang ada di pikiran gue sekarang tuh yaaa gak mau jadi sok dewasa, alhasil jatohnya gitu, childish #huftbanget.
Sensitiv,Gampang marah dan Pundungan ini nih. They know me so well banget yang ngisi ini. Gue akuin gue emang MASIH pundungan. Dari jaman kapan orang pada bilang gue pundungan. Suka ga sadar juga kalo gue tuh pundungan. Pengen gue ge rubah sifat gue yang ini, tapi kenapa ya orang-orang disekitar gue teh malah ngahajakeun (sengaja) bikin gue pundung. Contohnya, waktu itu Michi ledekin gue sama cowo yang ada di masa lalu gue, kalo kata bahasa afrika nya mah mantan. Dia ledekin guenya teh meni puas ya, awalnya gue sih selow aja tapi temen-temen gue yang lain ikut-ikutan atuh gue jadi bete, langsung aja cabut -_- bukannya apa-apa kalo ngeledek fisik mah gapapa tapi kalo udah ledek-ledekan masa lalu tuh emang sensitiv banget menurut gue. Ya mereka ga tau gue agak susah payah ngelupain masa lalu yang cukup dibilang suram, disaat gue udah lupa mereka ledekin gue dan seolah-olah gue tuh setrong banget gitu yah-_- padahal mah...kadang-kadang gue rapuh juga kalo diledekin tentang gituan.
Cerewet,Bawel dan Gak bisa diem. Kalo ga salah yang ngisi ini tuh Wena sama Abdi. Hahahaha. Waktu gue baca itu gue ngakak. Menurut gue, cerewet,bawel sama ga bisa diem itu adalah KELEBIHAN gue. Iya kayaknya gue kelebihan energi jadi ngomong&gerak lebih banyak wkwkwk.
JUTEK. Waktu gue tanya ke Wena tentang ini "Wen waktu pertama lu liat gue, emang gue jutek?" anjas banget ini pertanyaan udah kaya mau nembak. Terus kata Wena "emmm mukanya aja gitu sedikit arrogant dan cuek banget, eh iya sih jutek". Waktu nanya ke bokap gue juga gitu sama jawabannya. Tapi pas gue tanya lagi "terus kalo sekarang?" "kalo udah tau sifat lu yang asli mah jutek bagian mananyaaaaa-_-" rata-rata orang bilang gitu. Jadiiiii mungkin gue terlihat jutek di awal pertemuan dengan seseorang, gue juga ga ngerti kenapa. Jaga image kali ya. Tapi tapi gue bukan tipe yang suka jaim bre. Gue pengen negasin, gue ga jutek ko manteman, kalo kalian udah tau aslinya mah gue ramah ko ramaaaaaah ;)) mungkin gue harus banyak-banyak senyum gitu ya biar ga diliat jutek, abisnya ada juga yang bilang "elu tuh gar kalo natep orang tajem bener, kaya ngerendahin". Anjir. Menohok. Gue mesti banyak belajar supaya punya tatapan sayang kayak bundadari.

Emm jadi gitu ceritanya gurls. Yaaa mudah-mudahan dengan angket BK itu bisa bikin gue berubah jadi lebih baik lagi ya, amiiin. Mohon maaf juga nih teman-teman yang udah gue pundungin,jutekin,bawelin,rempongin hehehe aslinya mah gue lope lope ko sama kalian semua({}) hehehe. Udah deh segini aja ya, mau komen? facebook aja :p papaaaaaaay *peluk besar cium hangat*


0 comments:

Post a Comment