Saturday, November 17, 2012

Quality Time Wiff Xkids

Ketemu maling eh langsung dihukum
Eh tau-tau ada di berita
Hey para blogger, Assalamualaikum!!!
Nih gue ada lagi mau ceritaaa *backsound andeca-andeci* *efek anal-anak lasastra*

*pantun diatas disponsori oleh rumput yang bergangnam style* *apasih*

Lanjut, gue mau ceritain tentang kelakuan temen-temen kelas 10 gue, yap! EXMINTIGA! Fyi, kemarin 16 November 2012 di rumah Essar kita main bareng lagi. Karena emang pada kangen nih sama Xkids dan sekalian ngerayain ulangtahunnya Amanah juga. Oya, Huppy Burthday Amanah :D long live and all the best buat kamu :*({}). Next, setelah di jarkomin kumpul dimana, jam berapa, patungan berapa, bawa apa aja, pacarnya siapa *eh* datanglah waktu itu.

....

Gue dateng sama Lintang, nyampe rumah Essar, hujan, dingin, bukan kode. Terus yang cewenya  main tepok nyamuk. Lo tau kan cewe kalo main tepok nyamuk riweuhnya kayak apa --> 2,3,4,5,6,7,8,9,10,J,Queen,King,As...AAAAAAAAAA) *teriak* gara-gara tangannya kejepet. Apalagi Suci, dia rapuh banget karna sering banget ketindih tangannya Wena, dan dia yang paling sering kalah huuuuuu.

Selagi kita (cewe-cewe rempong) pada main tepok nyamuk, ternyata Selvi Mirja Kinda Firla Rizky lagi pada belanja tuh buat BBQ, plis bukan BBQ yg dismanda bukan, tapi BBQ yang itu lhooo yang bakar-bakaran sosis (?). Abis itu kita pada masak, potongin sosis, ituin ayam, bumbuin, bakar.

....

Eh terus Amanah (The Birthday Girl) dateng, cukcukcuk. Terus kita pada nyanyiin ulang tahun, terus ngamanin hapenya Amanah, dan menit itu pun tiba, Amanah DICEBURIN! YEAAAY! Semua sorak-sorak bergembira. Amanah basah, kita senang. Eh, ternyata anak cowonya pada brutal malah dilanjutin nyebur-nyeburin anak orang, Dimulai dari Azka yang dicelupin udah kayak teh, terus diceburin, Lintang juga diceburin-__-. Sampe gue pun diceburin emang dasar yah Fajar Abdi Tio Ogi Esar emang pada sial banget. Mana kolamnya Essar dalem banget gue ampe kaga napak, sial!!! Terus cewe-cewenya yang lain juga pada diceburin. Gini nih cara waktu nyeburinnya:
1. Digotong sama Abdi dan Fajar
2. Dicelupin ke kolam sampe baju basah setengahnya
3. Diayunin 3x daaaan
4. WOOOOOSSH! Semua basah semua senang.

Udah sesi cebur-ceburan, oya Kinda juga diceburin loh hohohoho. Terus kita makan BBQnya. Terus ada hal lucu kemarin waktu Tio bilang
Tio: Woy ada yang mata batinnya kebuka ga?
Xkids: Emang kenapa?
Tio: Cariin Fajar!!!

HUAHAHAHAHAHHAHA seketika ngakak semua :D lol lol lol!

  • Terus waktu Bagusanu nunjukin sesuatu yang amajing dari ipadnya, yaitu... eh apateh gus namanya yang buat nge-rap gitu? ah pokonya itu deh, terus dia bikin suara gini "Lintang dagu, lintang dagu" *pake nada rapper* huahahahahha dan endingnya Lintang dibully lagi karena dagunya o:).  
  • Oya, waktu anak cowonya pada beli cd dan itu berebutan udah kaya jualan tiket 1D tau ga-_- eh dengan oonya ogi pake cd itu buat berenang(di kepalanya), ya alhasil basahlah -___- 
  • Waktu Yoga tiba-tiba menghilang dari peradaban rumah Essar, entah dia kemana. Kamu kemana Yoggg?? Kemanaaaah?!?!?!
  • Waktu lagi motong-motongin sossis ada percakapan ambigu antara gue,Eve,Suci,Dila dan Azka hohoho.
  • Ada lagi waktu kita lagi masak bbq nya, terus kita berusaha supaya makanannya ga dimakan dulu, eh tetep berhasil dicuri sama Fajar dan Miko.
  • Waktu Lintang diceburin wkwkwkwk.
Waktu gue kena jebakannya Tio kamfretos, minum air kolam. Jadi gini, gue ngeliat ada botol sprite yang 1 liter, tau kaan? nah itu ada di meja, masih ada kan lumayan banyak. Terus gue tanya ke Tio "Ini masih ada kan?" | Ada ko| kata Tio, yadah tuh kan mau gue minum, tadinya gue mau minumnya gama pake gelas, cuma kan malu gitu diliatin si Tio (gue belum curiga sama tatapan si Tio itu) yaudah gue ambil gelas, dan gue minum air itu. Daaaaan....ZONK!!!! Bukan air rasa sprite tapi kaya air putih mentah gitu hueeeeeek>< sumpah ga enak. Dan si Tio langsung ketawa dan baru ngasih tau kalo itu tuh air kolam!!!! Emang rese bocah satu!

Wah pokonya kemaren tuh seru banget, basah banget, asik banget deh suasana sama EXMINTIGA \m/.
Abis cebur-ceburan, ganti baju, ngobrol-ngobrol, ngemil, beresin rumah Essar, oya harus difoto dulu tuh keadaan rumah Essar sebelum Xkids dateng dan setelah kita dateng. Before After. Bakalan kontras banget deh. Teruuuuuuuussss pulang deh :D

Ada lian bawa berita
Dilihat sekali lagi
Cukup sekian gue cerita
Nanti dilanjut lagi . hohohoho :D

Ada rumah atapnya miring
Eh yang punya ternyata bisul
Maap ye ceritanya garing
Nanti fotonya nyusul :D

0 comments:

Post a Comment