Friday, October 26, 2012

Sekbid 9

Udah hampir setahun ada di bagian ini. Gue ngerasa ini adalah salah satu dari pencapaian gue. Soalnya gue berhasil dapet posisi sesuai yang gue pengen. Dan gue ngerasa bangga ada di Sekbid 9 ini especially gue jadi Kabid 9 kalo diartiin tuh Ketua Bidang 9. Emm... Sekbid 9 itu bagian dari OSIS SMANDA yang ngurusin bidang IT. Dan gue tambah ngerasa gimanaaaa gitu soalnya gue cewek sendiri di bidang ini, dan 'anak buah' gue itu cowok semua (Bagus,Rifky dan Gagah). Wow. It makes me moooore proud of myself :D.Ngerasa gue cewek paling setrong sedunia bahahaha.

Ada di Sekbid ini gue enjoy banget. Sesuai sama bakat dan hobi gue. I'm totally have a passion for graphic design, layouting, learn about technology, etc. Nih ya, gue ngerasa puaaaass banget kalo gue berhasil bikin design untuk suatu hal dan itu bermanfaat buat orang lain. Ada kebanggaan sendiri juga, punya bakat&hobi di bidang ini. Karena ga semua orang bisa hehehe.

Berhubung bentar lagi LDK, boleh gak ya gue tetep jadi Kabid 9 lagi? *ga nyambung* biarin. Sekian. Bye


*NB: kalo kalian ada yang mau bikin kaos,croptee,jaket,kaos couple,sweater,buku tahunan,mug dll bikin di gue aja ya. Bisa bikin design sesuai selera kalian dan pastinya HIGH quality muehehe :D *tetep promosi*

0 comments:

Post a Comment