Thursday, October 11, 2012

Lovelife Nowadays

Ini yang disebut alur percintaan jaman sekarang?

  1. Cewek suka sama cowok pake banget, cowoknya ga nanggepin, ceweknya terus ngejar si cowok, cowok ilfeel sama si cewek, cewek cape ngejar terus nyerah, giliran cewek udah nyerah baru deh i cowok ngedeket (atau sebaliknya) gituuuu terus ga kelar-kelar.
  2. Stranger-Kenalan-Temenan-PDKT-Pacaran-Berantem-Baikan-Bosen-Selingkuh-PHO-Pegat-Mantanan-Musuhan.
  3. Single-dapet kecengan-PDKT-Harkos-Sakit hati-Mblo.

kayaknya lovelife jaman sekarang lebih complicated yah daripada jaman dulu :/ Mau gak mau, pasti bakal ngadepin itu. Niatnya ga mau mikirin hal itu dulu, tapi pasti kepikiran. Gimana dong?

0 comments:

Post a Comment