Friday, October 12, 2012

A.L.I.E.N



Dunia perlu tau kalo sekarang gue punya geng lagi. Udah kaya jaman SD main geng-gengan lagi huahahahaha. Namanya ALIEN. Kece kan? nama ini tercetus gitu aja pas kita mau upacara, gue inget waktu itu kesebut gitu aja depan ruang guru. ALIEN!!!

AnaLigarsucIwEnameliN
maksa yah? bodo ah yang penting kece. Daripada geng ade gue (yak ade gue kelas 6 sd) dan dia punya geng. Dan lo harus tau apa nama gengnya, namanya itu BANGSA UWO UWO. Sakit emang-_-  pas gue tanya kenapa ade gue nama genya itu jawabannya : soalnya orang-orangnya pada gede badanya. Penting? banget.

Ini dia pelaku-pelaku ALIEN!


ANA YUHU~

Ligar ciput-less

Suci-peng
Wena-mblong
Melin-dut
TADAA!!! And this is ALIEN!!!!

photobox edisi sedek-sedekan


0 comments:

Post a Comment