Saturday, September 22, 2012

One Directscience

Yippie!!!!

One Directscience itu nama kelas baru gue. 11 IPA 1. Kece kan? Unik kan? Tadinya tuh kita mau pake sepatu tapikan garing bet yah sepatu (sebelas ipa satu) kedengerannya tuh krik dan biasa banget gitu. Yaudah, muncullah ide ONE DIRECTSCIENCE. Kepikirannya dari nama boyband asal Inggris itu lhoo One Direction ;)

Eh, kelas gue punya twitter loh sekarang. Follow ya @1DirectSCIENCE :D

Kelas IPA 1 tuh awalnya cuma ada 40, itu udah termasuk 2 anak baru (Abin sama Putra) eh udah gitu Oca pindah ke IPS jadi 39 eh ada lagi anak baru tengah jalan (Farras) jadi utuh lagi deh kaya lagunya Tangga 40 lagi ._. labil banget ya kelas gue. Kayaknya kelas gue penghuninya paling banyak deh-_-

Terus sekarang udah mulai akrab gitu deh, udah ada banyak "tragedi". Dari mulai di omelin Bu Eko, di omelin Bu Ade, tragedi freshcare yang menyebabkan pantatnya adem adem panas huahahahaha.  Sampe tragedi estafet, daaaaan tragedi lukis melukis tato. Kece kan kelas gue? ada jasa pembuatan tato, yang lukis? Bima lah pasti huaha mau liat hasilnya? Ini dia~



Tatonya Singgih -_-

Melin's back number


Wena's guitar


P for PEACE


Michika's special date:)

Kiki's tatoo

Ini punya siapa teh?
Terus ada awardnya juga. Ini nih:
  1. Terbonek -> Abdillah Zein Nur Irsat
  2. Terstubstub -> Abdurrahman Faiq
  3. Tertipis -> Afifa Sucihana Ismadhia
  4. Tertanya -> Aldy Gunawan
  5. Terjati -> Ananda Jati Wardhani
  6. Termenel -> Amogashakti 
  7. TerBella -> Andita Zata
  8. TerInul -> Andrayu Devista
  9. Teratai -> Annisa Fitri
  10. Terfrontal -> Arifa Hamida
  11. Terkepo -> Bagus Adi Prakoso
  12. TerAndita -> Bella Safira
  13. Terlukis -> Bima Rahmaputra
  14. TerDC -> Dinda Dwi Cahyani
  15. TerDK -> Ersyad Decka
  16. Tersakiti -> Farhanna Maulida
  17. Terbesar -> I Gede Ananda Bagus Saputra
  18. Tergoyang -> Irsyad Fakhri
  19. Termodus -> Ligar Rahayu Ningtiyas
  20. TerJB -> Malik Muhammad Irfan
  21. Terancam punah -> M. Taufiqqurahman
  22. Terharkos -> Melinda Ardian
  23. Terlaptop -> M Reza Fauzi
  24. Terlurus -> Michika Maharani
  25. Terlambat -> M Irfan Naufal
  26. Tersogan -> Moch. Ryantara Dwi Putra
  27. Terdiam -> Niswah Yanfa
  28. Terponi -> Pathiyah Ardhiyanti
  29. Terima -> Pavita Musi
  30. Terbule -> Puspa Djuahini
  31. Terciat -> Rizky Zulkarnaen
  32. Terbali -> Shafira Meidina
  33. Teriak -> Shifa Nurbaiti
  34. Teriklan -> Singgih Rahman
  35. Terkilau -> Tiara Risti Lavenda
  36. Terdebu -> Usman Faiz
  37. Tetebal -> Wenona Maryam Jaya
  38. Terserah -> Wahyu Rizki
  39. Terbohay -> Yandizar Ersima Sembiring
  40. Terakhir -> Farras Widiyanti
Okay, that's all about my new class :D
Thanks for reading!




0 comments:

Post a Comment