Saturday, September 29, 2012

GAR

Gue bangga punya nama LIGAR. Panggilan pendeknya Gar. Lucu aja. Orang-orang yang baru gue kenal, tapi langsung manggil gue Gar. Seakan udah akrab. Seneng aja kalo dipanggil Gar. Eh tapi kalo dipanggil Ligar gitu lebih seneng etapi formal banget. Labil banget sih gue -_-

Saturday, September 22, 2012

One Directscience

Yippie!!!!

One Directscience itu nama kelas baru gue. 11 IPA 1. Kece kan? Unik kan? Tadinya tuh kita mau pake sepatu tapikan garing bet yah sepatu (sebelas ipa satu) kedengerannya tuh krik dan biasa banget gitu. Yaudah, muncullah ide ONE DIRECTSCIENCE. Kepikirannya dari nama boyband asal Inggris itu lhoo One Direction ;)

Eh, kelas gue punya twitter loh sekarang. Follow ya @1DirectSCIENCE :D

Kelas IPA 1 tuh awalnya cuma ada 40, itu udah termasuk 2 anak baru (Abin sama Putra) eh udah gitu Oca pindah ke IPS jadi 39 eh ada lagi anak baru tengah jalan (Farras) jadi utuh lagi deh kaya lagunya Tangga 40 lagi ._. labil banget ya kelas gue. Kayaknya kelas gue penghuninya paling banyak deh-_-

Terus sekarang udah mulai akrab gitu deh, udah ada banyak "tragedi". Dari mulai di omelin Bu Eko, di omelin Bu Ade, tragedi freshcare yang menyebabkan pantatnya adem adem panas huahahahaha.  Sampe tragedi estafet, daaaaan tragedi lukis melukis tato. Kece kan kelas gue? ada jasa pembuatan tato, yang lukis? Bima lah pasti huaha mau liat hasilnya? Ini dia~

Thursday, September 13, 2012

Worthy Screen Capture

Ini so sweet banget loh aslinya
*liat bio*

Sunday, September 2, 2012

Photoshoot After School




TOSCAAAAH!








my favourite pose