Thursday, August 2, 2012

XI-IPA 1

Kelas baru gue tuh (judul) Belum kerasa nih serunya. Yang kerasa malah ketegangan. Bingung gue. Isi makhluknya begitu semua, diem,dingin, ga secablak X-3. Fyi, XI-IPA 1 itu dahulu kala kelas yang diunggulkan, tapi sekarang udah ga ada tuh udah diacak soalnya kan ga bagus aja kalo ada kasta-kasta kaya gitu. Tapiiiii..... sekarang emang ga ada kelas unggulan, tapiiiiii kelas baru gue ini isinya aduhai sekali. Orang yang Rangking 1 di kelas sepuluhnya ada 4, yang olimpiade matemtika,fisika,biologi juga banyak. Pokonya spesies orang pinter yang gak manusiawi tuh...selusin :'). Gak lebay ini seriusan. Terus anak-anaknya pada jaga urat malu mereka hahaha. Kayaknya. Soalnya, kan biasanya di X-3 gue sama Suci nyanyi biasa aja tuh ya sebodo mau jelek, mau kenceng, mau dibilang berisik, oh anak-anaknya langsung ngomong "WOOOY BERISIIIK!" ya menurut gue ini lebih mending daripada pas gue sama Suci, sejenak kelas hening, sunyi, senyap dan semua pandangan mata tertuju ke kita. Totally awkward. Mungkin karna masih baru kaliyah masih pada jaim, semoga aja kedepannya bisa seru. Amin.

0 comments:

Post a Comment