Friday, August 17, 2012

Hobi dan obsesi baru

Hulaaaa :D mau share lagi nih. Tentang hobi baru, em.. ga baru sih sebenernya udah dari SMP, cuma baru diterusin lagi hobinya tuh sekarang hehehe.

Jadi..... sekarang tuh jadi timbul lagi kesukaan gue terhadap nailpolish atau bahasa gaulnya kutek hehehe (biar gampang). Awalnya sih dari kelas 8 SMP kalo ke toko aksesoris gitu terus liat botol-botol kutek tuh demen banget, soalnya lucu gitu warna-warni. Yaudah deh jadi suka beli, nyoba make di kuku (walaupun ga rapi) terus beli asetonnya (pembersih kutek) dan koleksi kutek-kutek itu. Tapi, hobi gue yang satu itu terhenti di kelas 9 soalnya gue terlalu sibuk ngurusin persiapan ujian nasional. Dan baru punya hasrat lagi akhir-akhir kelas 10. Mulai beli lagi tuh yang warna peach sama biru donker gitu, terus kan udah mulai addict lagi, ngumpulin lagi sampe sekarang. Tapi sekarang gue udah lumayan berkreasi sama kutek-kutek itu gak cuma yang cuman 1 warna doang gitu hehehe. Dan kadang-kadang kece, walaupun ga rapih, tapi seneng aja gitu bereksperimen dengan kutek. Biasanya gue kutekan sama cewe-cewe kece (Selvi Suci Azka Evelyn Wena Roro Amanah Melin)hehehehe. Semua tertular virus kutekan O;)

Dan udah 2 minggu ini gue punya obsesi baru, yaitu :
 GUE PENGEN BIKIN NAILSHOP.
iya!!!! Gue pingin bikin dan punya salon kutek sendiri, pengen naro semua ide gue akan kutek di nail salon gue itu, pengen deh pokonya pengen! Doain yaaa kira-kira 6 tahun lagi o:) amiiin.

Oya, ini ada beberapa fotonya, yang sebenernya banyak sih cuman banyak yang keapus hehe. (Selvi Suci Azka Evelyn Wena Roro Amanah Melin) masih belum terlalu amazing tapi lumayanlah hehehhe.
Ini kutek koran *ada tulisan korannya*

beberapa koleksi gue

ini kadar isengnya 99%

pink nya lucu

navy blue?

Ijo!

Red! waktu kutekannya gue lagi penuh kesel sama seseorang.

edited

created by Roro Aprilia PC

*sakali* abis lucu

Ceritanya merayakan HUT RI ke 67 jadi MerahPutih

cimit-cimit merah

.....

\m/
Oke deh segitu dulu ya posingannya, maaf garing yah, cuma pengen share aja kok hehehe. Babaaayyy ({})

0 comments:

Post a Comment