Friday, August 17, 2012

Hobi dan obsesi baru

Hulaaaa :D mau share lagi nih. Tentang hobi baru, em.. ga baru sih sebenernya udah dari SMP, cuma baru diterusin lagi hobinya tuh sekarang hehehe.

Jadi..... sekarang tuh jadi timbul lagi kesukaan gue terhadap nailpolish atau bahasa gaulnya kutek hehehe (biar gampang). Awalnya sih dari kelas 8 SMP kalo ke toko aksesoris gitu terus liat botol-botol kutek tuh demen banget, soalnya lucu gitu warna-warni. Yaudah deh jadi suka beli, nyoba make di kuku (walaupun ga rapi) terus beli asetonnya (pembersih kutek) dan koleksi kutek-kutek itu. Tapi, hobi gue yang satu itu terhenti di kelas 9 soalnya gue terlalu sibuk ngurusin persiapan ujian nasional. Dan baru punya hasrat lagi akhir-akhir kelas 10. Mulai beli lagi tuh yang warna peach sama biru donker gitu, terus kan udah mulai addict lagi, ngumpulin lagi sampe sekarang. Tapi sekarang gue udah lumayan berkreasi sama kutek-kutek itu gak cuma yang cuman 1 warna doang gitu hehehe. Dan kadang-kadang kece, walaupun ga rapih, tapi seneng aja gitu bereksperimen dengan kutek. Biasanya gue kutekan sama cewe-cewe kece (Selvi Suci Azka Evelyn Wena Roro Amanah Melin)hehehehe. Semua tertular virus kutekan O;)

Dan udah 2 minggu ini gue punya obsesi baru, yaitu :
 GUE PENGEN BIKIN NAILSHOP.
iya!!!! Gue pingin bikin dan punya salon kutek sendiri, pengen naro semua ide gue akan kutek di nail salon gue itu, pengen deh pokonya pengen! Doain yaaa kira-kira 6 tahun lagi o:) amiiin.

Oya, ini ada beberapa fotonya, yang sebenernya banyak sih cuman banyak yang keapus hehe. (Selvi Suci Azka Evelyn Wena Roro Amanah Melin) masih belum terlalu amazing tapi lumayanlah hehehhe.
Ini kutek koran *ada tulisan korannya*

beberapa koleksi gue

ini kadar isengnya 99%

pink nya lucu

navy blue?

Ijo!

Red! waktu kutekannya gue lagi penuh kesel sama seseorang.

edited

created by Roro Aprilia PC

*sakali* abis lucu

Ceritanya merayakan HUT RI ke 67 jadi MerahPutih

cimit-cimit merah

.....

\m/
Oke deh segitu dulu ya posingannya, maaf garing yah, cuma pengen share aja kok hehehe. Babaaayyy ({})

Wednesday, August 15, 2012

Kata Ayah

Kata ayah, waku aku lahir ayah lagi masa pemulihan operasi usus buntu.
Kata ayah, nama 'Ligar Rahayu Ningtiyas' itu pemberian dari alm. kakekku yang artinya bunga mekar yang lahir dengan selamat dan bisa menghidupkan suasana di dunia jadi lebih indah.
Kata ayah, ketika aku belajar jalan memakai roda, aku pernah terjatuh dari ketinggian 70cm, iya karna dulu untuk masuk kerumahku harus menaiki tangga dulu. Dan aku terjatuh dari situ tapi tidak ada luka yang benar-benar serius? ayahku bersyukur sekali kala itu.
Kata ayah, waktu aku masih balita aku sosok yang penakut dan pemalu sekali.
Kata ayah, dulu aku suka susah kalau disuruh makan, makanya aku kurus sampai sekarang.
Kata ayah, waktu aku masih kecil dulu, aku suka makan roti croissant isi sossis sama bubur tim pake irisan bayam dan keju buatan ayahku.
.......
Kata ayah, dulu aku anak yang tidak punya percaya diri.
Kata ayah, waktu aku masih sekolah di TK, aku masih penakut. Bahkan untuk meloncati balok-balok pun aku tidak berani.
Kata ayah, dulu aku sering diajak jalan-jalan ke tempat yang agak ramai untuk memunculkan rasa percaya diri dan keberanian ku. Aku tidak mengerti waktu ayah berkata seperti itu. Ayah memulainya dari hal yang terkecil. Contoh, bila aku diajak makan di sebuah restaurant, ayahku selalu menyuruhku untuk membayar makananku sendiri ke kasir. Tujuannya, masih tetap untuk memunculkan rasa percaya diriku. Aku masih tidak mengerti. Ayah sering mengajakku ke Taman Lalu Lintas untuk mengajariku mengendarai sepeda, yang padahal aku dulu tidak berani sama sekali.

Tuesday, August 7, 2012

Buber @EXMINTIGA!

Assalamualaikuuuuuum!!! :D Mau cerita nih mau cerita hihihi. Tentang X-3 dong pastinya :D ih kangen banget banget loh sama kelas gue yang satu ini semenjak kelas 11. Kangen banget suasana di kelas x-3, kangen suasana lagi menjarain Lintang, Kangen lagi pabully bully, kangen kalau Ogi Esar lagi memunculkan mental klepto hape, Kangen kalo We Api lagi nyalain proyektor, Kangen perdebatan yang kadang gak ada endingnya sama Sultan, kangen pokoknya kangeeeen!!

Nah, untuk mengobati kekangenan anak-anak Xkids ini (sebutan untuk anak X-3) diadain tuh acara Buka Puasa Bersama :D xixixixi. Nah itu tuh udah direncanain sama Wena,Bagus dkk. Pas awal-awal tuh mereka galau mau buber tanggal 6 apa tanggal 9, nah berhubung menang yang tanggal 6 udah fix deh tanggal 6 :D Nah pas rencana udah bener-bener fix admin twitter @EXMINTIGA mulai berkoar:

 "Xkids, bubernya tanggal 6 yah di rumahnya Wena, HTJ-nya (HargaTiketJoin) 30.000 udah dapet nasi kotak,cemilan(gorengan) es buah, baso dll"

*ya kurang lebih begitu isinya*
And finally, The Day was coooooming!!! Unfortunetly, kita kan janjian jam 5 eh ternyata dari sekitar jam 4an tuh hujan T___T jadinya banyak yang susah berangkat. Tapi langsung deh adminnya x3 berkoar lagi

Thursday, August 2, 2012

XI-IPA 1

Kelas baru gue tuh (judul) Belum kerasa nih serunya. Yang kerasa malah ketegangan. Bingung gue. Isi makhluknya begitu semua, diem,dingin, ga secablak X-3. Fyi, XI-IPA 1 itu dahulu kala kelas yang diunggulkan, tapi sekarang udah ga ada tuh udah diacak soalnya kan ga bagus aja kalo ada kasta-kasta kaya gitu. Tapiiiii..... sekarang emang ga ada kelas unggulan, tapiiiiii kelas baru gue ini isinya aduhai sekali. Orang yang Rangking 1 di kelas sepuluhnya ada 4, yang olimpiade matemtika,fisika,biologi juga banyak. Pokonya spesies orang pinter yang gak manusiawi tuh...selusin :'). Gak lebay ini seriusan. Terus anak-anaknya pada jaga urat malu mereka hahaha. Kayaknya. Soalnya, kan biasanya di X-3 gue sama Suci nyanyi biasa aja tuh ya sebodo mau jelek, mau kenceng, mau dibilang berisik, oh anak-anaknya langsung ngomong "WOOOY BERISIIIK!" ya menurut gue ini lebih mending daripada pas gue sama Suci, sejenak kelas hening, sunyi, senyap dan semua pandangan mata tertuju ke kita. Totally awkward. Mungkin karna masih baru kaliyah masih pada jaim, semoga aja kedepannya bisa seru. Amin.