Sunday, July 8, 2012

FIKOM UNPAD 2014, AMIN!

Hula! gue lagi dalam kehokian luar biasa malem ini. Iya harus paket internet modem gue abis kemarin, eh tapi malem ini masih bisa dipake tuh :D Jadi gini tanggal 6 kemarin itu pengumuan SNMPTN Tulis loh. Hampir seluruh anak kelas 12 di Indonesia pada deg-degan nunggu pengumuman itu. Sampai jam 19.00 pengumuman itu bisa diakses. Nah abis itu, di Timeline banyaaaaak banget yang nge tweet "Alhamdulillah yaAllah :D" atau "UI, I'm coming :D" Kayak gitu. Bikin gue envy banget. Kayaknya seneeeeng banget gitu yah keterima. Karena hal itu gue makin termotivasi buat dapetin cita-cita gue, yaitu UNIVERSITAS PADJAJARAN BANDUNG dengan ngambil Fakultas Komunikasi. Beuh kece banget cita-cita gue. Tapi gue milih Fikom bukan gara-gara kece, karena emang sesuai sama kesukaan gue dan kemampuan gue (kata bokap) . Terus mendengar kabar bahagia dari kakak kelas bikin gue gak sabar pengen kayak gitu! ya meskipun banyak juga yang gak lolos tapi tetep aja gue jadi bergairah hahahaha -__-

Uda deh segitu dulu aja haha. Intinya gue bakal ngejar cita-cita gue sampe dapet, gue bakal berusaha keras dari sekarang, gue harus bisa kayak kakak kelas gue yang pada sukses, gue harus bisa bikin bangga orangtua dan orang-orang disekitar gue. Amin.

Fakultas Komunikasi Universitas Padjajaran Bandung, Semoga kita jodoh :D Gue Harus dapetin elo, oh Fikom :*
AAAAMIIIIN!!!!

Oya buat kalian-kalian yang punya cita-cita buat dapetin PTN favorit kalian, Semangat!Berusaha dari sekarang, dan semoga kalian juga bisa menggapai cita cita kalian yah :) Papaaaay ({})

0 comments:

Post a Comment