Saturday, June 23, 2012

Pesan Dari Bu Emi :)

Alohaa!! Hari ini pembagian raport di sekolah gue. Sebelum pembagian, deg degannya minta ampun deh. Sampai tadi pagi, gue dateng kepagian tapi udah ada Oca, Bagus, dan Bu Emi. Terus gue disuruh nyapu kelas dulu sama beliau karna kelas masih kotor. yaudah deh gue nyapu.Terus kan Bu Emi keluar tuh ya, sedangkan raport udah ada di meja kan. Langsung deh gue, Bagus, sama Oca 'beraksi' ngintip-ngintip raport kita. Dan yang gue keliatan hahahaha, gue cuma liat :
NAIK KELAS
IPA
Udah selesai jailnya, gue nyapu lagi dan ngegalau depan kelas sampai jam 8an. Terus kan ayah,mama sama ade gue dateng tuh ngambil raport gue. Terus yang ngobrol sama Bu Emi tuh bokap gue (gue diceritain bokap) nah terus bokap gue ngasih tau kalau Bu Emi cerita cukup banyak tentang gue.

 

Bokap : Teh, kata Bu Emi Ligar mah udah punya modal, pak. Udah berani, percaya diri, gaulnya udah supel, attitudenya udah baik terus punya skill ya pak di design design gitu? terus ayah jawab iya bu kan saya buka percetakan terus kata Bu Emi modal awalnya Ligar mah udah megang, kalau nilai mah kan bisa diasah, nah kalau modal skill kan ga semua orang punya.

Pas bokap gue ngomong semua itu gue mendadak nge-fly. Seumur umur gue ga pernah di komentarin sama wali kelas segitu detailnya, pernah sih cuma ga dipuji puji gitu hahahaha -_- nah terus bokap gue nanya tentang MATE!

Bokap : Kalau matematikanya gimana bu? Dia tuh kurang ya kalau ke matematikanya
Bu Emi: Ah engga 79 mah bagus pa. Yang penting kan yang saya bilang tadi, attitudenya, keingin tahuannya yang jadi modal mah.

Haaaaaa! 79? maygat. Itu mah nilai kasihan.

Nah udah ngomongin banyak tuh langsung Bu Emi pesen

Bu Emi: Pesan buat Ligar, ya tingkatin attitude baiknya, percaya dirinya, keberaniannya, skillnya, motivasi belajarnya. Soalnya kalau udah punya modal itu mah nilai bisa diasah. Lagipula nilai mah relatif pak, yang pentingmah ilmunya.

Ah! Bu Emi  TE O PE BE GE TE. read : TOP BGT!!!!!!!

kata mutiara dari gue : Untuk Ibu dan Bapak Guru yang sudah ngajarin saya selama di kelas X SMA ini, makasih banyak untuk semua ilmu yang telah diberikan, semua tenaga yang diberikan, wakt yang diluangkan untuk mendidik saya dan temen-temen yang lain. Maafin saya kalau pernqah bikin kesel, marah, gak mood ngajar atau geregetan.

 Buat Bu Emi, Bu Avi, Bu Yayuk,Bu Tuti, Bu Yanti, Bu Rini, Sensei Muniek, Bu Iceu, Bu Dewi, Bu Latifah,Bu Marlinah  Bu Diana, Pak Agus, Pak Edi, Pak Yul, Pak Kusmana,Pak Rukmantara, Pak Iwan, Pak Asep, Pak Teguh, Pak Deni, Pak Owon, Terimakasih banyak untuk semua ilmu yang diberikan pada kami :D

Ada juga ini sebuah lagu, gue tau lagu ini dari Afifa Sucihana I, temen sebangku gue yang suka nyanyiin lagu ini dengan ekspresif banget. Mau tau? Ini dia!

Guruku tersayang
Guru tercinta
Tanpamu apa jadinya?

Tak bisa baca tulis
mengerti banyak hal
guru ku termiakasih.....
 
Hahahaha lucu yah lagunya? Gue cuma apal segitu tapinya. Oke  deh segitu aja dari gue, pelajar yang baru saja naik ke kelas 11. Thanks for reading :))

0 comments:

Post a Comment