Wednesday, June 13, 2012

Cewek Itu Part 2

Cewek itu.... suka pura-pura sok tegar padahal mah didalem hatinya mah remuk.

Cewek itu... kalo misalkan ada cowo yg suka sama dia, pengennya cowo itu ya suka sama dia ga sama yang lain, meskipun si cewek ga suka sama cowo itu. Ya semacam garela, pengennya diperhatiin dan dikejar terus. Maling kali dikejar.

Cewek itu... suka main DraftSent.

Contoh :

Cowo: maaf ya soal tadi siang
Cewek

(Draft): maaf maaf maaf aja seenak udel!
(Sent) : Oh iya gapapa....

Cowo: eh gue mau izin move on yah dari lu
Cewe:
(Draft): hah? demi apa? please jangan move on :(
(Sent): Oh move on? yaudah sip congrats ;)
 *percakapan diatas adalah based on true* *nooffense* ;) ;p
See? kebanyakan cewe suka main draft sent gitu. Ya semacam terlihat sok tegar. Akuilah kaum hawa, kalian pasti pernah kaya gitu mhihi.

Cewek itu...bingung. Antara terlalu BAIK atau terlalu BODOH. Yap. Misalkan nih yah, walaupun udah dijahatin cowok, tapi teteeep aja stay sama cowok itu meskipun dia udah dijahatin. Atau, udah tau diharkosin, tapi masiiih aja ditungguin. Ya meskipun cewek bakal bersikap gitu juga bakal ada batesnya sampe mana.

Cewek itu...percaya sama karma. Iya, meskipun tadi gue bilang cewek itu 'agak' susah move on meskipun udah dijahatin, pada akhir mereka gak tahan dijahatin terus, mereka punya senjata pamungkasnya.... "Awas aja lo kutu! ntar juga lo kena KARMANYA!!!"

"Someday you'll cry for me like I cried for YOU"
Quotes diatas sering banget gue liat di twitter, di picture foledrnya temen-temen cewek gue. Dan gue setuju sama quotes diatas!!!
Oke deh segitu aja dari gue sedikit tentang cewek. Oiya, besok anak kelas X smanda termasuk gue mau fieldtrip loh. Doain yah fieldtripnya seru, gak bosenin, dan yang paling utama, kita semua selamat sampai tujuan. Amin. Bubbye!!!





0 comments:

Post a Comment