Saturday, April 28, 2012

cewek itu.....

halo gue numpang nge post dirumahnya @rahma_syifafa hehehe sembari ngerjain tugas musikalisasi puisi. Langsung aja deh!

cewek itu gak suka kalo misalkan dikacangin, tapi mereka sering banget 'pura-pura' ngacangin alias sok jutek gitu. Yaiyalah, siapa pula orang yang suka dikacangin. Paling abang-abang yang jual kacang yang mau dikacangin.



cewek itu gak suka nunggu. Apalagi nunggu yang gak pasti. Kan ngebingungin. Antara mau nunggu hal itu apa mau move on cari hal lain aja. Bisa juga nungguin cowo yang gak pernah on time. itu juga termasuk.

cewe: dimana kamu? udah dimana?
cowo: iyaa ini udah otw....

huh bilangnya sih udah otw, udah dijalan, udah may sampe, taunya masih otw kamar mandi. dodol kan.

cewe gak suka ditinggal. Mau itu ditinggal bentar, lama, termasuk ditinggal tidur. Meskipun cewe suka ngomong 'iya gapapa ko, duluan aja, tidur aja, tinggal aja, mati aja" tapi sebenernya mah gak rela. Apalagi kalo misal lagi enak enak smsan atau bbman tiba tiba ditungguin 10 menit gak dibales. Besok paginya tiba tiba "hehehe maaf ya aku semalem ketiduran ngantuk banget" . HOEEEE sebenernya ini menurut gue alasan yang kuno, klasik,  bikin bete. Emang apa sih cowo ngantuk banget? emang gak bisa pamit dulu ke gitu ngomong " tidur duluaaan yaaaaa" kan lebih enak. Daripada tiba-tibal ditinggal tidur. Cewe tuh bukan ngelarang cowo tidur, tapi kan seengganya ngomong dulu biar cewe gak nunggu lama balesan dari cowo.

cewe itu suka sok tegar. bilangnya sih setrong padahal mah, kalo lagi ga ada orang langsung deh banjir di pipi (nangis). tapi kalo gue mah malah susah buat yang namanya nahan bete, marah, sedih, nangis, ketawa. Gue lebih enak kalo perasaan gue ditahan tahan. Gak plong gitu.


Udah ah bingunggggg. Intinya, boys, treat your girl well. Jangan sampai mereka pergi karena kalian gak cukup mengerti/ kurang memperlakukan cewek dengan baik. Jangan sampai cewek depresi gara gara kelakuan kalian *idih lebay amat gue*

0 comments:

Post a Comment