Thursday, April 12, 2012

DisneyWannaBe ♡

Assalamualaikum!!! Atuuu ooo atuuuu!

yep yep yep !!!! Ini dia cimitcimitku *hahaha tebak ini kata kata dari film apa* okeh! ini dia cimit-cimitku *sakali* yang entah gimana caranya, Allah swt mempertemukan kita :') yang mereka itu sama absurdnya sama gue, yang sama sama terobesi sama artis-artis disney. Yang pada akhirnya, pada tanggal entah berapa gue lupa, ketika kita lagi ngomongin artis-artis disney, terus saling nge claim kalo "gue itu demi" "gue telor, eh taylor" dan segala macem. And they're adalah pelakunya ;;)) let's check this outttt!!!

Lintang vs Selena *mirp ga?*
Yes! She is Lintang! alias lintangski alias wanita perkasa. Dia itu yang pertama mencetuskan Disney Wanna Be. Asli awalnya tuh gue ngerasa sedih banget sih pake ada kata 'wanna be' kesannya tuh kepengen banget. Hahahahaha awalnya dia pengen Demi, tapi karena Udah di rebut sama......jadi dia Mau juga Selena :D

SECOND!!!
Mihihihi ♡
Hahahaha, gue ini salah satu disney wanna be juga. Tapi gue udah jelas dan gak bakal bukan, gue milih MileyCyrus. Yap. menurut gue Miley itu the coolest female singer!!! dia tuh setrong banget mentalnya, digosipin apa aja cuek aja gitu. Salut!

Can you see their lips? hahahahahaha *whoops

Whoops! She is Selvia Febrianti alias madam alias tante alias mamih alias pipi alias tukang cireng yang sangat amat amat terobsesi sama Demi Lovato, dia sih ngaku ngakunya suara mereka sama sama seksi :| hmmmm ngakunya sih ngakunya.

Suci vs Taylor. *brb tutup mata*
And the last is.... Afifa Sucihana Ismadhiaaaa alias suchi alias ipeh alias tukang kebab manusia single. :p bercanda yang suciuu :* dicium nih MWACK!!!! Iya, dia juga obsesi gitu sama Taylor Swift. Katanya "Taylor Swift itu cantik kaya gue, gue itu cantik dari lahir" -____- gue pas denger iya iya aja dari pada dia makin makin. Oya si suci ini chairmate gue. Sekian.


Yaudah deh cuma itu doang. See you!! Oh ya kalo mau nyari makhluk makhluk diatas temui saja di EXMINTIGA atau kalian bisa ketik REG spasi MAU spasi AJA kirim ke nomor dibawah ini.

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment