Saturday, April 28, 2012

cewek itu.....

halo gue numpang nge post dirumahnya @rahma_syifafa hehehe sembari ngerjain tugas musikalisasi puisi. Langsung aja deh!

cewek itu gak suka kalo misalkan dikacangin, tapi mereka sering banget 'pura-pura' ngacangin alias sok jutek gitu. Yaiyalah, siapa pula orang yang suka dikacangin. Paling abang-abang yang jual kacang yang mau dikacangin.

Thursday, April 12, 2012

DisneyWannaBe ♡

Assalamualaikum!!! Atuuu ooo atuuuu!

yep yep yep !!!! Ini dia cimitcimitku *hahaha tebak ini kata kata dari film apa* okeh! ini dia cimit-cimitku *sakali* yang entah gimana caranya, Allah swt mempertemukan kita :') yang mereka itu sama absurdnya sama gue, yang sama sama terobesi sama artis-artis disney. Yang pada akhirnya, pada tanggal entah berapa gue lupa, ketika kita lagi ngomongin artis-artis disney, terus saling nge claim kalo "gue itu demi" "gue telor, eh taylor" dan segala macem. And they're adalah pelakunya ;;)) let's check this outttt!!!