Friday, March 9, 2012

Kelasku....Warnetku... :3

HALOOWWWHHH EVERYBODIIIHHHHH :*

Aku mau cerita nichhhhh tentang X-3 yang super duperrrrr ini. Akhir akhir ini kelas kaya nya tuh surga dunia bangte. Dewa banget. Adem. Tentram. Damai. Tanpa Lintang,Miko,Ogi. Yaa mereka bertiga lagi pada ke cinaNGNENG jengukin panda yang lagi ngidam oleo rasa jeruk yang kalo mau dimakan mesti pake jaket dulu *em apasih*

Ya gitu deh. Ahir ahir ini kelas jadi surga. Jarang ada guru yang masuk karena ada hal penting yang hasilnya hanya menitipkan tugas ke guru piket, dan hasilnya membuat para siswa, khusunya siswa EX MIN 3 ini tersenyum bahagia sekaligus terharu. Bukan, bukan kerana mereka ingin mengerjakan tugas itu... tapi.. hmmm ya you know lah naluri pelajar seperti apa ;)

Guru pun ga datang. Hanya ada tugas. Siswa pun melalaikannya. Dan lebih mementingkan.....GAMES!! JENG JENG!!!!!! Ini intinya. Lo harus tau kelas gue sekarang udah kaya warent. Kalo ga ada guru, atau selingan pas pelajaran pasti semua langsung buka laptop masing-masing. Itu semua gara-gara Azka!!!! kenapa Azka alay? kenapa Hana item? kenapa Fajar juga item? Kenapa Syifa jualan pulsa? Itu semua gara-gara azka :( *bercanda Azka yah muah :**

Awalnya cuma anak cowo yang main games itu kaya si esar, rapi, bagus,dll. Tapi karna Azka, Osu pun menyebar di kelas gue. Gak tau osu kan lu??? ndeso. Dari yang mulai cuma ada CS gamesnya, berlanjut parampa, zuma dan.... OSU!!! Kalo udah ga ada guru, beuuuh udah deh set set set laptop deh mainannya, osu deui osu deui. Oya lupa, OSU itu permainan yang kaya main drum di timezone -__-- halah. Ya pokonya permainan mukul mukul gitu ya pake lagu gitu, terus ada videonya . Anak cewe di kelas gue kayanya udah addict banget sama osu. Ya, itu semua gara-gara azka. nasdem!

Aduh aduh pusing ini kaga menang-menang

Wah ko laptopnya nyala?! AMAJING!

Ini mijit yang mana?

Esar : Gus, please.

Jedor jedor deh nembak musuh tapi Dila gak dapet2 #eh

Yah mati, innalilahi.

Ayo han dikit lagi, salam OSU!

OSU! the girls's favorite games!
Ya intinya mah begitu deh kelas gue kalo lagi ga ada guru teh texas bangte. Nge game semua, atau nge uno, atau nge ngoaci, nge pop, ngebab, ngejuber, semua deh ampe lupa sama tugas. hahaha udah ya segini dulu mau belajar nih trigonometri dan hidro karbon ko susah banget ya , kenapa mereka ga ngitung diri mereka masing-masing gak usah kita yanng itung. Sekian

0 comments:

Post a Comment