Wednesday, February 15, 2012

Sudah...makan dulu sana... ada kuaci tuh...

Assalamualaikum!!! *nada orang betawi* Heyya penonton?!!! Pada tau kuaci kan..... Itu lho yang buat masak air......

Ini dia!!! Kuaci Rasa Susu!!!!! Gurih dan krenyes! enak buat ngemil!! beli lah di warung terdekat! Harga 500 rupiah harga naik 26 Februari 2012 -__- Well, kuaci adalah biji bunga matahari kata Hamtaro si hamster bermuka dua itu. Konon katanya kuaci ini makanan favoritnya marmut. Bener gak sih??? Nggak juga ko. Justru kuaci ini jadi makanan favoritnya para umat manusia di kelas sepuluh tiga!!! *backsound love is you- ceribel*

Iya, jadi gini berhubung kelas X minus 3 ini berada di sebelah kanting/ warung Mama ceribel Abel yang menjual berbagai macam cemilan cepuluh cebelas cceribel yang bisa jadi 'amunisi' anak-anak ketika pelajaran hehehe. Salah satu makanan yang paling sering diborong sama anak X-3 itu yaa kuaci ini, atau ciki Zekii yang harganya gopean dan berhadiah duit cashback gitu deh senilai seribu rupiah atau paling tinggi dapet itu si Esar dapet goceng, iya gak sih?

Tapi, tetap tidak ada yang mengalahkan ke fenomenelan eksistensi sebungkus biji kuaci di X-3. Buktinya, sekumpulan anak cowo yang sepertinya udah agak-agak itu juga terpergok sedang asyik menguliti dan menggigiti kulit kuaci tersebut, dan kemudian memakan biji kuaci itu dengan tampang sok imut sambil nyanyi "you are beautiful beautifull..."
liat deh ekspresi si Abdi, ajigile haha soimut ajahhh
Ogi sama Miko kayaknya berebut gitu deh
Kuaci-ers : Rizky, Thio, Bima, Abdi
Beda di versi cowok, beda juga dong di kuaci-ers versi chibi chibi...
HAHAHAHAHAHA.

Sumpah itu si Lintang apa banget sih mukanya minta di sikat huahahahaha ._. . Kalo Syifa kaya lagi promosiin obat haubatul shauda tea hahahahahaahah :p ngakak ajahhhh H nya 4.

Chibi Kuaci-ers rar rar rar *liat deh tampang anak nya satu-satu*

si kentang, syifa, suchi, mirja, kinda
Itu......... sampah kuaci hasil kerja anak cowo, suatu saat nanti sampah itu bisa jdi Djokkenmodinger hehehe.
itu kira-kira dari 5 bungkus kuaci bahkan lebih -__-. Kebayang mama abel dapet untung berapa dari penjualan kuaci itu hahahaha lebay ajjjja J-nya 4. Etapi emang iya lu teh, kuaci nya laku parah. Pernah pas pelajaran fisika sama dosen itu bolak-balik ke warung mama abel beli berapa bungkus kuaci tuh parebut rebut gitu hahahahaha autis emang.
 
Yauda deh ya, udah dulu ya, Afika nya mau ngambil jaket dulu trus ke warung mama abel beli kuaci, dan oreo rasa orange bukan rasa jeruk ;)