Thursday, January 19, 2012

X-3 Part Semester 2

Assalamualaikum! Selamat Malam! Alhamdulillah yah bisa nge-post lagi :'D TAU GAK?! MALAM IN KONSERNYA KATY PERRY?! DAN GUE GAK NONTON!!! TINGGAL NUNGGU LIPUTAN GOSIP AJA . Yakaaaali gar -__-

Next. Udah hampir 2 minggu loh gue mulai belajar di sekola lagi. Bukan gue doang deng, tapi sama seluruh pelajar di Bogor dan dimana mana mereka mau, especially bareng kelas gue tercinta yaitu EX MIN 3 (baca: X-3) alias X-TREEME *nama disamarkan*

Ada banyak cerita seru dari awal masuk sekola semester 2. Hari pertama, Senin pagi Bogor udah dishower hujan, dan dengan bahagianya hari pertama tidak upacara sodarah sodarah :D. Nah udah gitu ada pergantian jadwal pelajaran dan guru pengajar. Hari ke-2 itu ada pelajaran Olahraga yang materinya Senam SKJ 2008 yang gerakannya sangat mengasah otak, daaaan mentang-mentang gue senam di barisan depan gue paling sering disalahin sama si Ibu dan ana-anak cowonya :(.

Oiya. Guru mate kelas X-3 diganti loh *sujud sukur* IYA!! Gue seneng banget, Soalnya guru sebelumnya menurut gue kurang jelas kalo nerangin, tapi guru yang sekarang lebih bisa dimengerti, bukan ko, guru yang ini bukan bokapnya Suci. Memang namanya sama, tapi bukan bokapnya Suci ko, bukan..... Terus guru sejarah juga ganti :(. Bukan dia yang kalo dateng di 15 menit terahir bilang "Assalamualaikum anak-anak. Absen dulu ya sekalian cek tugasnya" *selesai absen* *bel bunyi* "Yaudah yah anak-anak hari ini, Assalamualaikum" *pergi*........
Oiya gue inget anak cowo di kelas gue pada main petak umpet di kelas. Sumpah ini absurd parah. Ada yang ngumpet di mukena, di kolong meja, sok-sokan nyamar lah ngumpet pake sarung lah, sampe ada yang naik-naik ke tralis pintu kelas -_- *nyolek si Sultan make linggis* Sampe 1 kelas ngakak ngeliat mainan mereka.


Ini Sultan mau ngumpet tapi kaya mau ngepet


Si Sultan ngumpet di mukena udah kaya emak-emak pengajian

Minggu ke-2
Hari Senin, gak ujan, dan upacara. Dan Hari itu diumumkannya pemenang waktu classmeet. Kelas gue dapet 1. Juara 1 Bakiak yang diperankan oleh 4 wanita perkasa, yang udah gue ceritakan di post sebelumnya.
2. Juara 2 Balap Karung yang diperankan oleh Lintang dan Rizky yang sangat rawer !
3. BEST SUPPORTER! Yipiiie!!!! Iyalah cuma kelas X-3 yang niat yang agak malu-maluin teriak-teriakkan nyemangatin timlas-nya.

Hadiahnya itu 2 kardus makanan yang langsung habis dilahap para predator X-3 dalam waktu 1 hari! Dan untuk best supporter dapet piala, yeaaay!!
Terus adalagi, di pelajaran kesenian, nanti bakal ada acara namanya "Perniks" semacam pensi tapi masih intern dan yang ngisi juga anak-anak smanda tapi juga sekalian tes seni sama guru keseniannya. Nah pas pembagian kelompok ini agak ricuh. Terus tetep ada bebeqe (baca:bbq). Minggu pertama proses belajar masih belum efektif....

We Are X-3's Best Supporter *Angels Rawer*
 
 Ada lagi. Oiya, kan kimia dibagi kelompok tuh ya buat tugas ke pabrik-pabrik sama bikin rangkaian listrik, nah gue sekelompok sama Esar, ada tragedi ketika Esar jadi RAJIN dengan ngajak kelompok gue kerja kelompok di hari MINGGU! Bayangkan seorang Tesi, Es Teras, eh Tesar mau kerja kelompok di hari Minggu, Subhanallah, Zhock pake Z gue liatnya, tapi seneng sih. Dan Lintang juga berubah jadi agak males. Kayaknya Lintang dan Esar saling menyatukan cincin kekuatannya sehingga jiwa mereka tertukar. Jadi Esar yang ditukar atau Lintang yang digadai? Entahlah......

Ha! Ada lagi! X-3 akan ingat ini :
  • Kalo manggil Suci : "Suciiiiiiii....!" pasti jawaban yang akan terdengar dikelas adalah "Iya nyaaak?" AHAHAHAHAHAHAHA. 
  • Kalo Lintang Manggil Esar : "Esaaaaar~..." dengan nada keibuan dan mengeong" dan dikelas akan terdengar balasan "Iya maaaaa~" HAHAHAHAHAHA 
  • Ketika lagi praktek bahasa indonesia  jadi moderator Hana: Coba jawab narasumber Bagus" Bagus : "Tidak Tahu..." si Fajar dan Sultan ketawa kambing guling, eh salah, guling-guling.
 Pas Hari Senin tepatnya pelajaran TIK di lab, tiba-tiba komputernya Mirza,Kinda dan Firla bunyi kaya suara mobil kecurian lamaaaaaa aja sampe si Esar dan si Selvi joget kaya orang disko.
Oiya ada lagi! Pas pelajaran biologi kan kalo pada ribut pasti disuruh nyanyi sama Bu Yayu. Waktu itu Ajnil,Andrian,Esar,Rafi disuruh nyanyi didepan kelas hahahahha nyanyiin lagu yang ga gue kenal hahaha, sebenernya ada videonya di gue, dan tadinya mau gue post, tapi jangan deh kasian. Biar itu semua jadi kenangan di X-3......

Eh.... ada lagi yang terahir nih masih anget, hari ini. si Lintang mamanya esar dikurung di pintu besi sama anak anak dan di stub stub ria *maksudnya pake senter jadi disko gitu* dan disebor sebor pake air hahahaha gue hanya memandang dari jauh sambil tepok nyamuk, eh salah tepok jidat ngeliatinnya. Juga cerita Kinda yang membully anak SMP kelas 2 lewat sms yang terbaca buka melabrak malah melawak ._.

Oiya, buat Wena yang lagi di Aussie, jangan lupa bawa oleh-oleh susu kangguru buat Miko yah, bawain cewe bule buat Althof, bawain pager rumah buat behel barunya Bagus, bawain kangguru bule buat gue yah.

Sekian cerita-cerita X-3 minggu ini. Apabila kesamaan tokoh, tempat dan nama, mohon maklum bila ada kesamaan itu hanya sekedar fiktif belaka. 
Rokok dapat menyebabkan kanker dan hipotensi.

0 comments:

Post a Comment