Tuesday, January 3, 2012

Mimpi yang Absurd

DOORR!!!

Semalem gue tidur jam 2 pagi gara-gara keasikan mantengin TimeLine di Twitter yang lagi hot-hot nya hahaha. Udah gitu gue tidur aja. Terus gue mimpi, gue kalo mimpi pasti pas bangunnya masih inget, terus gue tulis di kertas biar inget. Tapi mimpi-mimpi gue tuh banyak yang abnornal. Yah maklum namanya juga mimpi. Ini dia mimpi-mimpi gue yang sengaja gue tulis pas bangun tidur buat di post -->

1. Mimpi ke-1 : Ini gue mimpinya semalem masih anget banget. Gue mimpi lagi jam istirahat. Terus gue di kelas main-main sama si Suci, Selvi, Lintang, Bagus. Eh udah gitu tiba-tiba si Bagus berubah mukanya abang-abang tukang kebab. Ih gue juga gak ngerti. Nah abis itu kan kita pada bingung yah yaudah kita langsung ke kantin buat nge-check eh abang abang tukang kebabnya masih ada. Nah udah gitu selanjutnya gue kebangun dan gak diterusin huehehehe.

2. Mimpi ke-2 : Kalo ini mimpiin Hafidz  hehehe. Gue mimpi jadi ceritanya dia main kerumah gue. Padahal udah gue bilang gak boleh. Eh tapi dia tetep nekat. Mana ada bokap gue. Yaudah aja dah terlanjur dia main dirumah gue deh. Tapi belum apa-apa bokap gue kayaknya agak ga suka sama Hafidz yah. Jaadinya bokap gue nyuruh nyuruh gue terus . Nyuruh ke warung, nyuruh ngepel, nyuruh beli kertas, segala macem. Jadi aja si Apitnya pulang gara-gara jengkel. Hahahaha

3. Mimpi ke-3: Ini mimpi yang paling abnormal. Masa gue mimpi ke K*C buat beli kaos kaki. Dan dodolnya gue beli kaos kaki yang udah gue pake dari rumah gaaaah *brb tepok jidat* *brb tepok nyamuk* HAHAHA.Udah gitu kan di K*C kalo beli apa-apa suka ditawarin cd ya. Nah abis gue beli kaos kakinya tuh sambil bayar dikasir, gue dapet cd nya SM*SH coba . MasyaAllah gak nyambung abis. Nah udah gitu gue balik, tapi tiba-tiba angkot yang gue naikin tuh pada mogok di deket Bramus. Kan gue kesel yah, mana ga dibolehin turun sama Abangnya disuruh nunggu, yaudah gue jengkel kan. Gue kasih aja deh kaos kaki yang di beli di K*C oonnya abangnya mau. Terus gue bangun gara-gara emak udah bangunin.

4. Mimpi ke-4 : Ini mimpiin Apit lagi hahahaha. Ceritanya adapensi di sekola. Terus kan pas pensi itu gue sama dialagi enip enipan yah.Eh taunya dia nyanyi lagunya Bruno yang Just the way you are *Emm... emang hayangnya ini mah* hahaha udah

Udah ah cangkeul geningan nulisnya sebenernya masih ada 3 mimpi lagi yang mau gue tulis tapi cape ah udah mau maghrib ntar ada wewegombel nyulik gue belum mandi kan berabe enar. Yawdah deh nanti lagi yah. Dadah

0 comments:

Post a Comment