Monday, January 2, 2012

Miley Cyrus ♥

MILEY CYRUS!!! Ini dia artis favorite gue. Nama aslinya Destiny Hope Cyrus. Tapi diganti gara-gara waktu kecilnya cewek cantik ini hobinya senyum, dan senyumnya itu lucu sekali kata ayahnya. Jadi karena dia suka senyum Smile, Smiley. Jadi diambillah nama Miley. Namanya lucu yah Miley. hehehehe 

 
Gue suka banget sama dia. Kenapa? dia itu cantik, suaranya keren, pokonya SHE'S TOTALLY AWESOME!!!! Dari mulai serangkaian series film Hannah Montana nya ataupun film-filmnya seperti the Last Song, dll.  AMAZING!
Juga lagu-lagunya. Gue punya semua lagu-lagunya , mau yang Hannah Montana atau pun yang Miley Cyrus. Lagunya enak enak semua loh, beneran gak boong. Easy listening banget deh pokonya. 

Dibawah ini adalah lagu-lagu yang setiap hari gue dengerin :
1. Dream  --> OST di Hannah Montana, pernah gue nyanyiin didepan ketua osis waktu mos.
2. The Climb --> Juga ada di OST Hannah Montana the Movie, lagunya enakeun,liriknya bagus.
3  The driveway --> lagu ini yang paling sering gue dengerin kalo lagi pengen agak marah-marah
4.  Scars --> Ceritanya kangen sama seseorang tapi pura-pura gak kangen
5. Two more lonely people --> ceritanya orang yang lagi pdkt tapi gak jelas mau dibawa kemana
6. Bottom of the ocean --> Ceritanya baru pegat, dan cowonya udah kaya benda yang gak pernah dia kenal lagi.
7. Permanent december --> Cewek yang sadar sama cowok yang tdia kira gak bisa buat dia jatuh cinta, tapi akhirnya sadar dan juga kangen, butuh cowok itu.
8. Butterfly fly away --> Lagu antara ayah dan anak, so sweet liriknya
9. Who owns my heart --> lagunya ajeb-ajeb enak banget buat joget
10. I can't be tamed --> enak banget buat marah-marah , di lagu ini Suara Miley nya keren banget.
11. Overboard --> kalo ini feat Justin Bieber dan suara Miley nya......AMAZING!!!
12. 7 things --> tentang 7 sifat cowonya yang dia suka, dan di benci, pas banget buat cewe cewe.
13. I'll always remember you --> lagu yang sangat sedih jika didengarkan abis pegat.
14. Kicking and screaming --> buat cowo yang suka nyakitin, ini lagunya pas banget buat marah-marah ke cowo2 yang suka menyakiti perasaan cewek.
15. Someday --> aaaa lagu ini easy listening banget!!!!! suara Miley nya lembut banget, lirik nya juga keren.
16. Stay --> ini lagu galau, enakeuuuun dan juga agak sedih
17. Take me Along --> ceritanya tentang cewek yang gak ngerti kenapa cowo ninggalin dia buat cewe lain, sedangkan cewe lain nya itu gaklebih baik dari dia.
18. Hoedown throwdown --> enak banget buat joget :)
19. Good bye --> ini-jelas-buat-orang-pegat
20. I miss you --> lagu yang jelas jelas tentang kerinduan, tapi ini buat orang yang ditinggal karena kematian.

Oke Kayanya itu aja, tapi lagunya yang enak tuh masih ada 100-an lagi. Dijamin enak-enak semua!

1 comments:

Aaliyah Shakira said...

aku jg suka miley

Post a Comment