Saturday, January 7, 2012

H-1 Back To the Reality- 'Hell'

Assalamualaikum ya Ahli blogger dimana mana pun kalian berada!!!
Hari ini hari terakhir liburan. asdfghjkl -___-
A : Gimana liburan kalian ?
B : GAK BERASAAAAAA!!!!

Emang. Bukannya gue lebay. Tapi emang gak berasa. Ibaratkan kita minta dipijet tapi gak berasa pijetannya. Apakali -___-. Masa iya kita stress-stressan belajar 6 bulan liburan cuma 2 minggu? Hoekkkk. Sebenernya sih bukan cuma waktu liburnya dikit. Tapi juga karena media liburan yang juga gak memadai. Yah sutralah.

Intinya, besok udah mulai masuk sekola lagi.Gak ada ceritanya lagi bisa bangun jam 10 lagi. Mulai besok bakal mulai capek-capek - an lagi. Mulai besok bakal ketemu guru-guru lagi. Mulai besok bakal ada TUGAS lagi. Mulai besok bakal ada ULANGAN lagi. Mulai besok jajan dikantin lagi.

AAAAA kenapa harus masuk besok? Belum siap mak!!! Tapi tapi pengen sekola juga biar dapet uang jajan. Oke, gue sebenernya gak benci sekola. Gue mau sekola. Tapi gue males sama guru-gurunya, pelajarannya, tugas nya, gue pengennya sekola cuma main-main aja. Tapi gue mau pinter dan sukses . Gimana dong? -___-

AAAAA kenapa harus masuk besok? Aku gak kangen sama papan tulis!!!

Yak, pokonya gue dan kalian semua harus SEMANGAT!!! Kan udah janji semester 2 mau lebih fokus, mau rajin belajar, mau ngalahin 3 besar di kelas. Ya kan? Ayo semangat!!!! Kita susah-susah-an dulu biar masuk kelas IPA, nilai naik, dapet PMDK UI AMIIIIN :D

Sekian.

0 comments:

Post a Comment