Wednesday, December 21, 2011

XTREEM? YOU ROCK GUYS !!! /M\

Heyloha again my belova blog :* Do you know what?? MIYO GUE UDAH MATIIIIIII :( Sekian. Sedih-sedihannya udah tadi sore. Gue udah nangis waktu si Miyo mati, padahal gue udah berusaha nyembuhin dia.

OKE CUKUP!! Back to the point. Sekarang gue mau nyeritain kelas gue yang paling RAWER sewaktu ikut lomba ClassMeeting yang bernama CANDA (ClassMeeting in SMANDA) yeaay!


Jadi CANDA ini dibikin sendiri proker sama semua pengurus OSIS/MPK-nya SMANDA angkatan 52, terus diadainnya, baru aja aja beres kemarin, tepatnya tanggal 19-20 Desember 2011.Lombanya ada balak karung, makan kerupuk,  panco, futsal sama bakiak. Ini dia pamfletnya...
CANDA2011 :)

Lanjut yaaah, nah kan udah kelas gue juga ikutan dafar.  terus...

Hari ke-1 : Mulainya jam setengah 8 tapi dengan menyebalkannya anak-anak X-3 banyak yang belum pada datang, gue panik, Selvi panik, Lintang panik, SEMUAHNYA panik!!! Semua ditarikin biar pada ikut lomba pada gamau, yaudah eeh ada 4 wanit perkasa yang bersedia ikut balap karung!!!! Woy woy!!! Siapakah mereka? Wait, bukan gue ko :p tapi..
1. Afifa Sucihana --> Paling perkasa
2. Annisa Hana --> Perkasa Aja
3. Kinda Rizky Widyanti --> Perkasa banget
4. Rachmaniyah Syifa'ah --> Perkasa ga yaaaa:p

Asli mereka itu sesuatu banget!! Mereka dengan perkasanya berhasil babak final!!!! eits, itu semua juga berkat usaha,doa dan didukung oleh supporter yang memegang pompom, spanduk,papan  tanaman, kecrekan, dan kipas bagong /M\  Bukan lebay, tapi menurut gue supporter buat x-3 tuh niat banget, apalagi Lintang tuh dia ampe buat spanduk kecrekan, pompom gile deh buset jempol kaki buat lu Lintaaaaang!!! Kalo balik jangan nungguin buaya yaah :)

Lanjut, lomba balap karung. Coba tebak siapa yang main disini??? .
Ih! Bukan gue.. kenapa sih kalian selalu gituu?? Kita tuh capek de...... NEXT!!!!

Lanjut, yang maen balap karung adalah Lintang dan Rizky Adhi Nugroho yeay yeaa !! Oiya, katanya Rizky juga pertama kali maen balap karung yah? Dan mereka juga patut diberi salut karena berhasil masuk ke babak final, setelah tanding di semifinal lawan X-5 wohooo!!!

Kelas gue gak ikut semua lomba, cuma futsal bakiak,karung,sama panco aja.Tapi panco kalah, ya sutralah gak apa-apa. Nah hari pertama bersambung, jadinya futsal masuk seperberapafinal gitu lupa, terus karung sama bakiak masuk final. And you know what apa yang terjadi setelah itu? Pada malam harinya di Group fb menjadi ramai!!! Notification ga kedip kedip, gara gara ya pada posting, bisa dilihat sendiri di GROUP X-3 !!! FYI aja, comment nyampe 500. waaaw..

Hari ke -2
  •  Balap Bakiak :Ini dia 4 wanita perkasa masuk final yeaaay!Tadinya ada berita buruk, katanya Suci kaki kanannya memar jadi sakit gabisa ikut final, eh pas hari-H nya dia dateng dan tetep ikutan final! Salut prok prok salut prokprok abisss :) Setelah mreka, dan kami supporter berteriak kir-kanan-kiri-kanan dan mereka bersusah payah mengambil bendera dari ujung lapangan, kita berhasil mengalahkan lawan. se mu a la wa n!!!! Dan X-3 juara SATUUUUUUU :)
     
  •  Balap Karung : Ini dia final balap karung!!! yang dimainkan oleh Lintang dan Rizky!! oeeey!!! Tapi, kali ini beda.Balapkarungnya jadi zigzag gitu tracknya. Pertama lawan ipa 2 kan yah tuh awalnya seri tuh karna pas bagian cowonya jatoh. Nah terus diulang dan kurang beruntung, X-3 dapet juara 2 yeaaay!!! Meskipun gitu, supporternya tetep paling yahud deh pokonya. You rock guys!!!

    • FUTSAL: Here we go!!! tim mera-merah dari x-3 berhasil masuk ke 1/8 final, hingga mereka tanding lagi, dan gue masih inget waktu baru beberapa menit maen si Sultan langsung nge goal in abis itu dia ngangkat-ngangkat baju bolanya, yang dibaliknya ada kaos bertuliskan "WHY ALWAYS ME" anjir laga nya tuh anak. Nah tapi ternyata hasil 1 sama yaudah adu penalti dan kita menang masuk ke babak 1/4 final.Abis itu para pemain X-3 sama supporter dari X-3 langsung tos di pinggir lapangan meneriakan.. gue bingung antara OY sama  RAWER. Tapi whatever itu, kerasa banget ih solidnya gitu ih pokonya seru banget pas lagi tos. 
    • Terus main lagi di babak 1/4 final, tapi kurang beruntung kita kalah dari kelas XII IPS 3. Tapi no problemo lah, toh pemainnya udah berusaha dan X-3 udah bangga ko masuk 1/4 final soalnya cuma X-3 yang masuk ke babak itu.


    Itu doang sih yang di ikutin sama X-3, tapi serunya,solidnya, gilanya, cangaknya, supporternya, rawer abis!!!
    Apalagi ketikalagi yell yell buat nyemangatin yang lomba seperti :
    1. "Sepuluh tiga!! Sepuluh tiga!! Sepuluh tiga!!!
    2. "Yang baru pegat goal-iiiiin!!!"
    3. Ayo Lintang !!!Ayo Rizkyyy!!!
    4. "Sepuluh ribu sepuluh ribu!!" kalo ini dari si Anu
    5. Sepuluh tiga siapa yang punya, sepuluh tiga siapa yang punya, sepuluh tiga siapa yang punya, yang punya, pak Rukmantara :)
    Sebenernya yell-yell nya masih banyak soalnya rata-rata itu yell-yell tuh spontanitas jadi 5 itu aja deh yaaa .Oiya, ini dia beberapa foto-foto X-3 waktu ikut CANDA ....
    Supporter : Amanah,Syifa,Selvi
    Abdi Ucup Ajnil
    Semoga piala ini kita dapet yaaa
    Ini dia pemain X-3
    GO X-3
    Bakiak : Syifa Kinda Suci Hana
    Bakiak2
    Balapkarung :Rizky
    Balapkarung :Lintang Rizky
    Bakiak3
    Supporter rawer
    Supporter rawer 2
    Supporter rawer 3

    Okey, mungkin itu aja ya post dari gue. Maaf kalo ada salah kata atau pun salah ketik Semoga menghibur, thanks for reading .hehehehe. Intinya X-3 ??? YOU ROCK GUYSSS!!!!!! RAWEERRRRZ!!!!

0 comments:

Post a Comment