Saturday, December 17, 2011

X-3 Dilanda pekan U.RE.F :*

Heyya my beloved blog muah :* !

Okay,  be quite please. Now, I will write about my class (again) *hah cape pake bahasa itu udah bahasa Indonesia aja yahO:)*

Kenapa gue nge-post tentang kelas gue lagi? Pertama, karena gue emang udah rencana abis pekan U.RE.F itu mau ngepost tentang mereka. Penasaran ga U.RE.F itu apa? oh engga yaudah gapapa. *pundung* jadi itu singkatan yang agak maksa itu adalah Uas,REmedial,dan Fieldtrip ngahahah. Kedua,  temen gue yang bernama Lintang Kusuma Pratiwi sudah request mulu nih.

                                                                           
Lanjut ada deh yaa. Mulai dari UAS . Ujian Agak Serius #ehh bukan tapi UJIAN AKHIR SEKOLAH. Ulang yah UJIAN AKHIR SEKOLA !!!

Yaampun, time go faster babe. Baru aja kemaren beres Mid, eh udah UAS lagi. Lanjut, jadi sekola gue itu UASnya tanggal 5 - 12 Desember 2011. Dan itu tuh terasa banget. Terasa lamanya maksudnya. Sampe sampe TL gue juga isinya "wohoo welcome UAS-__-" hahaha termasuk gue juga . Gue ga bakal nyeritain dari hari pertama sampe hari terakhir lah. Gelaloch itu kan buanyak ngetz. Intinya gue mau ceritain apa-apa aja di kelas gue selama pekan U.RE.F :)D

Dalam pikiran gue, kalo lagi uas, yaa uas aja gitu yah. Tapi ternyata oh ternyata, teman teman yah Ameng digiring bola, bola digiring Ameng dan  GOLL!! -_- oke bukan itu maksud gue, tapi ternyata pake paket plus tugas. Heyya Whats wrong with our t**c*** in our school? Kenapa gitu yah?mereka ga pengertian? Maksud gue, kan kita UAS mesti belajar bukan ngerjain tugas lagi, iya nggak sih? Emang sih faktor males penyebab kita ngeluh ada tugas kayak gitu . Tapi kan.. masa iya lo lagi mau ulangan biologi yang babnya ada ber bab bab  mesti ngerjain tugas LKS pelajaran lain?
Bahkan dari beres ulangan hari pertama pun anak-anak kelas X-3 dan kelas lain pun sibuk dengan tugasnya. Seperti ini...


Selvi ngerjain tugas kartu Jepang



Miko lagi ngupil *kayaknya*


Ctrl C + Ctrl V :D



Ini dia Azkaaaaa !!!


" Iya ih siniin !!! "


"aduuh gue ngerjain yang mana dulu yaaah"

 Pokonya semacam itulah yang dilakukan hampir semua murid dieskola gue. Bere ulangan, ngerjain tugas lagi. What the?hello :) Karena UAS yang begitu terasa lama dan make all of student stressed out  , berbagai twit pun muncul ...



Saking stress nya twit ini muncul :D




Hingga UAS akhirnya beres, we'd say Bye exams, Hello Remed :')  . Tak mau kalah, pekan ini pun menghasilkan twit twit atau status yang, seyuatu ...like this :





 

Baru itu sih, sebenernya gue nge post ini pekan remednya belum kelar, tapi baru balik field trip, kemarin tepatnya. Fieldtripnya ke UI sama TMII. Meskipun agak boring gak ada waktu bebasnya, yaa I know that was just fieldtrip not picnic, rite? Tapi lumayanlah buat melepas-penat-sejenak-dari-pekan-remed. gue lagi gak ada feel nulis tapi ini beberapa foto sewaktu kita fieldtrip yang gueambil dari albumnya MirzaFitriana yang rawer banget. Yang bareng Suci nanyain anak anak "udah makan? udah minum susu? susunya susu apa? SUSU MURNI NASIONAL" Rawer abis ~ K, Cekcekcekidotskiii muaaah :*

Mr. Rukmantara and the Gils of X-3

The Most Nyengir

The Most Nganga Ajeb Ajeb

Firla,Kinda,Suci,Mirza,Ligar,Wena

The MOST EXCITED

Me and my Apit

Hana and I. Big Hug :*


Berhubung sudah malam, ikan sudah bobo, gue sudah ga ada feel buat nulis. Segini dulu aja yaaah, nih Lintang udah gue post okay :). Besok kalo gue bisa, gue up date lagi. That's all for me, thanks for reading :) 

Remember, we're all in this process, those exams,tasks,no free time, they are our challanges. enjoy it, maybe that's hard, but I know we can do it. Just try,pray, and keep moving, we'll found our bright future :D
 With love and salam Garong :*
Ligar Rahayu Ningtiyas 



0 comments:

Post a Comment