Tuesday, December 13, 2011

I HATE TUESDAY !!!

Assalamualaikum..
langsung aja deh gue lagi kesel mau curhat.

Gue benci banget banget gak pake aja sama hari Selasa. Kenapa? karena ini hari adalah hari ter zonk sedunia. Maksudnya, tiap hari selasa pasti gue dapet sial, zonk,kesel, marah, bad mood, pokonya yang ga enak ga enak deh gue dapet di hari Selasa. Babski emang yah, kesannya kaya hari karma gue tiap minggu.

Gak pernah loh beneran tiap Selasa tuh baik buat gue.Pasti adaaaaa aja sesuatu yang ga enak di hati. Mungkin lu pikir semua gue lebay, serah itu mah . Yang gue alamin ya itu, zonk zonk zonk dan zonk di hari Selasa.

Kaya waktu itu, gue sama Hafidz kemaleman, dan Hafidz jadi sesak napas gara gara gue, itu tuh hari Selasa. di Selasa itu ada banyak pelajaran yang ga enak. Dari mulai mate, olahraga. Terus Hari Selasa itu hari terbanyak gue ditinggalin. Ya lu gak perlu tau. Hari ini juga zonk zonk zonk. UAS fisika, dan gue itu gak tau dah ntar hasilnya gimana, karena soalnya JAUH dari perkiraan! Babs emang yah. Banyak deh kejadian kejadian ga enak di hari selasa.

That's why I really hate TUESDAY.
Udah dulu yah sebenernya gue nulis ini lagi setengah kacau. See you !

LigarRahayuNingtiyas

0 comments:

Post a Comment