Saturday, December 31, 2011

Goodbye 2011, Hello 2012 :D

Hey yeah my belova blog :* uuuu aneuun deh aneeeun (baca:kangen)

Aduh ga berasa ya besok hari udah 2012 lagi. Padahal rasanya baru kemaren gue bikin #Resolusi2011 bikin #2011Wishes ngetweet di malam hari menjelang tahun baru 2011. This year went very faster, right? Gue mau flashback dulu ah dari mulai Januari 2011.

Gue masih inget banget bagaimana suasana malam tahun baru 2011. Gue gak acara kemana-mana sih cuma ngerayain bareng keluarga, pesta duren dan jagung bakar,nonton film. Gak special-special amat sih, tapi yang penting kumpul sama keluarga itu hal yang sangat manis loh . Terus gue gak henti-hentinya nge tweet segala macem buat 2011. Sampe tahun 2011 pun datang...


Bulan Januari lalu, gue masih tahap 'pemulihan' dari patah hati hahaha gue masih inget banget. Gue juga masih tahap penyesuaian diri memakai jilbab hehehe. Di bulan ini juga, gue mulai bisa setengah move on hahahaha.
Bulan Februari, gue masih bener-bener labil parah. Di hari ulang tahun pun gue bener-bener di keadaan galau tentang lovelife gue. Gue sempet pegat-jadian sama orang yang berbeda dalam tenggang 3 hari, gue bener-bener waktu itu gak mikir apa apa hahaha. Tapi sesuatu yang easy come pasti juga easy go. Oiya, bulan februari juga gue mulai ngejalanin try out-try out, gue masih inget banget gimana waktu itu gue masih kelas 3 SMP yang dipusingkan dengan hasil try out,pengayaan, pulang sore buat bimbel, dan lain-lain.

Lalu bulan April, masih inget banget gue gimana detik-detik Ujian Nasional dan efeknya. Gimana tegangnya gue waktu ngejalanin UN.Lalu di Bulan Mei ketika Tes Akademik di SMA yang gue mau di R SMA BI N 2 Bogor. Gimana waktu gue nyasar pas balik dari tes hari pertama hahahaha. Masih inget juga gue gimana reaksi gue waktu sms wali kelas gue buat nanyain hasil NEM gue yang ternyata kurang memuaskan. Gimana kecewanya gue waktu tau nem gue gak segede nem temen-temen gue. Tapi gue juga masih inget, gimana waktu subuh-subuh bokap gue bangunin gue dan langsung nyuruh gue liat web SMANDA tentang hasil siswa yang diterima, dan disitu ada nama gue. Gue masih inget gimana riangnya gue waktu liata nomer peserta gue ada, gimana gue yang gak percaya sama webnya yang akhirnya ngedumel di twitter. Lalu gimana waktu gue langsung dateng ke sekolah jam 7 paginya dan dapet surat bahwa gue DITERIMA. MasyaAllah itu senengnya luar biasa. Tapi gue juga masih inget, temen-temen gue yang kecewa karna ga keterima di sekolah SBI yang mereka mau.


Bulan Juni, gue masih inget waktu perpisahan di Braja Mustika. Gimana repotnya gue waktu pake kebaya dan heels nya hahaha.
Bulan Juli, gue masih inget waktu ikut MOPD terus gue masuk di gugus 3 Wibawa yang PiJenya Teh Rere,Kang Mandala, sama Kang Raka. Gimana waktu itu gue jadi maskot cewe dan Miko jadi Maskot cowo. Gimana gue dan temen-temen gue yang lain berjuang ngerjain tugasnya. Masih inget gue waktu yang di penghujung mos ada apsis, gugus gue nyanyi lagu Baby dan ada Ucup,Abdi,Sultan,Altop yang nge-dancenya. Terus waktu ternyata gugus itu jadi temen-temen sekelas gue beneran. Dan waktu gue resmi jadi anak SMA cihuy pake putih ijo *karna rok sekolah gue ijo telor asin* hahahaha.

Bulan Agustus. Gue masih inget waktu bulan itu adalah bulan gue masih proses adaptasi sama temen-temen baru, X-3 muah muah :* Dan bulan ini juga udah mulai puasa. Bener-bener kerasa cepet.

Bulan September. Bulan yang bener-bener unpredictable banget. Gue masih inget banget gimana gue jatuh cinta pada pandangan pertama sama temennya Suci. Waktu itu ceritanya gue sama Suci mau ke toilet, terus Suci ketemu temennya, eh dia manggil "Eh Eko" gitu. Pas gue liat muka temennya ih ko gue jadi deg deg ser yah hahahahahahahahah. Terus gue juga masih inget gimana gue nanya-nanya ke Suci tentang temennya itu, dan gue tau dia itu anak kelas X-5 hehehe. Gue juga masih inget gimana waktu mau tes olimpiade, gue lagi jalan sama Suci terus ketemu itu orang lagi hahahaha. Gue masih inget waktu ngarep temennya Suci itu ikut tes Biologi juga. Eh tapi ternyata dia ikut OSN Fisika. Ya sutra lah. Gue juga masih inget gimana waktu Suci berhasil mempertemukan gue dengan temannya hahaha yang akhirnya oh akhirnya gue jadian dengan dia ampe sekarang hahahahahaha I CAN'T BELIEVE THAT . Yang akhirnya tercetuslah #26 hehehehe.

Bulan Oktober, bulan dimana gue udah mualai kebiasa sama X-3 dan udah ada feel sama mereka. Juga bulan gue ikut partispasi eksul paskib. Juga bulan dimana gue dapet sepasang kura-kura dari si Anak X-5 yang sekarang kura-kura yang cewenya udah mati :')

Gue juga masih inget banget gimana di bulan November sibuk dengan pekan UTS dan tugas-tugas lainnya. Juga gimana waktu gue ikut LDK di Cilember. Gue juga masih inget gimana waktu ikut Geulis Kasep bareng X-3, apalagi waktu masak nasi goreng yang bikin telor dadarnya dibuat sambil goyang-goyang hahahahaha.

And the last... December!!! Masih anget banget nih bulan. Masih inget banget gue waktu UAS mulai tanggal 5. Yang kerasa lama banget. Terus waktu fieldtrip, class meet bareng X-3 muah muah :*. Juga waktu gue Anniv ke 3 hehehe.Dan juga gue mengalami cacar yang pertama kali, yang sampai hari ini belum sembuh benar.

Well, Waktu berlalu cepet banget yah. Besok udah 2012 lagi. Semua kenangan di 2011 bakal kita tinggalin. Dan kita bakal mulai 2012. Mulai lagi dengan #Resolusi2012.
Thankyou so much 2011 for everything!!! All the good and bad memories, sweet and bitter lessons, love and hurts will be a good teacher for us :) Goodbye ... I'll always remember that year. Unforgottable year!!!!

And Hello 2012 :) Be nice ya.
Ohiya ini beberapa #2012Wishes gue buat tahaun 2012 ini :
  1. Ayah sama Mama panjang umur, selalu bisa nemenin gue.
  2. Nilai, peringkat ilmu, kepintaran gue nambah disekola
  3. Selalu bikin ayah mama bangga sama gue
  4. Masuk kelas IPA
  5. Langgeng sama dia
  6. Ga ada jerawat lagi di muka gue
  7. Gak ada lagi pending
  8. Nambah tinggi
  9. Di folback MileyCyrus
  10. Semoga semoga semoga everythings gonna be better :)
Okelah sebenernya keinginannya buanyaaaaak banget. Tapi ya intinya itu aja. Oiya, gue yakin kalian semua juga punya harapan-harapan buat 2012. Jangan lupa usaha sama do'a ya teman-teman buat jadi harapan itu gak jadi harapan kosong hahahaha. Harus pake usaha juga jangan cuma wish-wish an tapi ga ada usahanya ya.Terakhir,  Semoga tahun ini kita semua di kasih umur panjang, berkah, kebaikan sama Allah SWT. Amiiiiiin :)

Okay, that's all for meeeeeh. Thanks for reading. Goodbye 2011, Hello 2012 !!!!


HAPPY NEW YEAR 2012 EVERYONE!!!!!!
Salam Garong

RAWEERRRRZZZZZ MUAH MUAH

0 comments:

Post a Comment