Tuesday, August 23, 2011

Fenomena Si 'O'

Saking kreatifnya remaja sekarang, mereka bisa bikin macem-macem kata baru yang unik dan enak buat di omongin tapi ya juga kadang slengean.

Gue inget, waktu jaman kapan gitu ya kalo orang lain lagi ngomong / sms panjang lebar dulu masih jaman tuh yang balesnya 'Oh' doang. Dulu karena masih baru bisa bikin orang pengen nyuapin lu pake sepatu deh.

Atau ga pas masih jaman jahALAYah kata 'Oh' itu diganti jadi 'OCH', 'OKH', 'OWH' dan semacamnya.

Sekarang, kata-kata singkat padat dan jelas dan nusuk itu udah berubah kayak power ranger. jadi... O atuh!

A : Eh tau gak? gue kan pernah ke Korea getoooh
B : O atuh
A : *makan sendal*

Ada juga pake kata-kata ' O atuh segede....'

A : Ih anjrit gue galau banget hari ini pengennya ngedekem di kandang
B : O atuh segede bulan!
A : *pulang kampung*

Ada  juga : O atuh segede kutu, O atuh segede bumi, O atuh segede idung lu , O atuh segede Bojong, O atuh segede upil, O atuh segede gedenya !. Mau segede apapun, itu semua kadang bikin orang pengen makan orang tau ga kalo lagi ngomong panjang lebar tapi hanya dibalas itu. Mungkin mereka bilang dalam hatinya 'sakiiittt....' hahahaahahahaha *padahal guenya juga suka bilang O atuh*

Oya ada juga nih : O atuh nepika..... ( Maksudnya O atuh sampai...)

A : Gue sayang sama lo
B : O atuh nepi ka modaaaarrrzz
A : *loncat dari gedung mall* wk

Gila , ga kebayang kalo lagi nembak terus jawabannya gitu, nusuuxx *baca : nusuk*

O yg lain : O atuh nepika maot, O atuh nepika Bojong, O atuh nepika paeh, O atuh nepika Belanda .

Itu aja deh ya, abis yang kepikiran itu doang meheheh :3

OHIYAAAH! lupa gue, ada juga nih bahasa yang lagi hot: Alhamdulillah yah ~ ~ 

ZEKIAN, ZAMPAI KETEMU LAGI !

0 comments:

Post a Comment