Tuesday, August 23, 2011

Fenomena Si 'O'

Saking kreatifnya remaja sekarang, mereka bisa bikin macem-macem kata baru yang unik dan enak buat di omongin tapi ya juga kadang slengean.

Gue inget, waktu jaman kapan gitu ya kalo orang lain lagi ngomong / sms panjang lebar dulu masih jaman tuh yang balesnya 'Oh' doang. Dulu karena masih baru bisa bikin orang pengen nyuapin lu pake sepatu deh.

Atau ga pas masih jaman jahALAYah kata 'Oh' itu diganti jadi 'OCH', 'OKH', 'OWH' dan semacamnya.

Sekarang, kata-kata singkat padat dan jelas dan nusuk itu udah berubah kayak power ranger. jadi... O atuh!

A : Eh tau gak? gue kan pernah ke Korea getoooh
B : O atuh
A : *makan sendal*

Ada juga pake kata-kata ' O atuh segede....'

A : Ih anjrit gue galau banget hari ini pengennya ngedekem di kandang
B : O atuh segede bulan!
A : *pulang kampung*

Ada  juga : O atuh segede kutu, O atuh segede bumi, O atuh segede idung lu , O atuh segede Bojong, O atuh segede upil, O atuh segede gedenya !. Mau segede apapun, itu semua kadang bikin orang pengen makan orang tau ga kalo lagi ngomong panjang lebar tapi hanya dibalas itu. Mungkin mereka bilang dalam hatinya 'sakiiittt....' hahahaahahahaha *padahal guenya juga suka bilang O atuh*

Oya ada juga nih : O atuh nepika..... ( Maksudnya O atuh sampai...)

A : Gue sayang sama lo
B : O atuh nepi ka modaaaarrrzz
A : *loncat dari gedung mall* wk

Gila , ga kebayang kalo lagi nembak terus jawabannya gitu, nusuuxx *baca : nusuk*

O yg lain : O atuh nepika maot, O atuh nepika Bojong, O atuh nepika paeh, O atuh nepika Belanda .

Itu aja deh ya, abis yang kepikiran itu doang meheheh :3

OHIYAAAH! lupa gue, ada juga nih bahasa yang lagi hot: Alhamdulillah yah ~ ~ 

ZEKIAN, ZAMPAI KETEMU LAGI !

Monday, August 22, 2011

Lagu Galauers Because of Lovee ♥ ~~

Gue ngepost ini soalnya judulnya  yang pas sama perasaan,jiwa, dan raga gue sekarang hiks hahahahaha

HURT ~ Cristina Aguilera

Seems like it was yesterday when I saw your face
You told me how proud you were but I walked away
If only I knew what I know today
ooh,ooh

I would hold you in my arms
I would take the pain away
Thank you for all you've done,
Forgive all your mistakes
There's nothing I wouln't do
To hear your voice again
Sometimes I want to call you but I know you won't be there
ooh,ooh

I'm sorry for blaming you for everything I just couldn't do
And I hurt myself by hurting you

Somedays I feel broke inside but I won't admit
Sometimes I just want to hide 'cause it's you I miss
You know it's so hard to say goodbye when it comes to this

Would you tell me I was wrong?
Would you help me understand?
Are you looking down upon me?
Are you proud of who I am?
There's nothing I want to do
To have just one more chance
To look into your eyes and see you looking back

I'm sorry for blaming you for everything I just couldn't do
And I've hurt myself

If I had just one more day, I would tell you how much that
I've missed you since you've been away

Oh, it's dangerous
It's so I'm afraid to try to turn back time

I'm sorry for blaming you for everything I just couldn't do
And I've hurt myself

By hurting you 

Lagunya enak, selow gitu, cocok banget buat orang galau. Tapi jangan galau berlebihan, ntar unjungnya lompat dari gedung mall lagi :p\☺/Щ(ºДºЩ)

Sunday, August 21, 2011

CekidotParTwo~







Saturday, August 20, 2011

Kenapa Cowo Gini? Kenapa Cewe Begitu?

Ini posting sebenernya emang rada  gak penting , tapi tapi gara-gara masalah ini gue giting sendiri. Yaudahlah baca aja  gih!

Nih ya, kenapa coba cowo tuh gak peka? dan kenapa cewe tuh teteeup aja pengen cowonya tuh peka. Gue gak tau ya kenapa cowo emang gak peka,entah emang saraf pekanya udah putus atau emang udah bloon, tapi ini kadang kadang sering bikin cewe muakkksss *sorry gak nyantai* tapi beneran deh, sifat cowo yang gini tuh bener bener bikin cewe bete, bikin cewe update status, tweet, dan PM*emang dasar aje ini mah ye~* Gue cuma berharap semoga cowo-cowo yang urat pekanya udah putus coba deh di servis, sekarang cowo peka tuh ibarat nyari jarum ditupukan jerami deuh. Langka bangeet!

Terus kenapa coba cowo gak bisa nerima cewe apa adanya sedangkan cewek iya?. Bener-bener gak adil. Gue males ngebahas karena itu bisa bikin nyelekit sampe nyusruk ke dalem bumi .

Ini nih,kenapa coba cowo suka ngeharkos? Terus yang cewe kenapa coba gampaang banget kena harkos? Gue gak tau kenapa ya, apa ini karna cowo-cowo udah pada jago akting kaya kata Seven Icon apa emang cewenya yang manusia bodoh ? Bener bener gak ngerti. Yang jelas dalam hal ini paling sering jadi korbannya adalah cewe! Ini nih yang gak gue demen.Sebenernya siapa sih yang awal nyiptain harkos? Ini nih bener-bener bisa bikin cewek galau 7 hari 7 malem tau gak?-__-". Tapi cewe juga kadang-kadang gak mikir, meni gampang banget "ketarik" gitu yaaa.Ya Allah aku cuma do'a semoga di tahun 2011 dan kedepannya harkos itu diHARAMkan u,u amin amin? Ya Raabal Alamiiin

Ini nih, kenapa coba cowok gampang move on? kenapa dalam urusan move on, cewek tuh ibarat disuruh makan batu. SUSAH! Etapi, ada juga cowok yang gampang move on itu cuma buat pelampiasan gitu, eh cewe juga ada sih yang begitu ._. . Tapi ya mikir aja atuhlaaah, nih masa misalkan baru pegat nih, eh seminggu kemudian udah masang IN RELATIONSHIP ? ini bener-bener bagai nyusruk kedalem bumi . Sakiiiittt. hahahaha

Udah deuh kayaknya itu aja , sebenernya mah banyak perbedaan cowok-cewek yang harus diteliti dan dicari solusinya u,u seperti Kenapa cowo suka main bola? Kenapa cewe suka menye-menye? Kenapa cowok suka tebar pesona? Kenapa cewek suka gampang ngefly? Kenapa cowok suka makan lolipop kotak? hahahaha udah lah yang terakhir itu gue cuma ngambil dari nama acc orang HAHAHA

Intinya semua perbedaan itu mungkin udah takdir emang harus ada biar seru meureun yak, tapi emang mengombang ambing perasaan orang lain. terutama para remaja yang ababil.

Ya sekian dari saya, wassalam ...

Tertanda

Ligarong