Friday, February 18, 2011

Cuma Ada di SMP 4 Bogor

halohaaaa :) akhirnyaa, bisa blogwalking lagi setelah sekian lamanya..

Oke, sekarang gua mau posting tentang apa apa yang cuma ada di sekolah gua. Saudara saudara sekalian, sudah diketahui bahwa gua sekolah di SMP 4 Bogor. Tepatnya di Jl. Kartini 16, deket sabak sama deket SMA 9, deket pgb, deket museum perjuangan, yaaah pokonya disitulah.
Nah, ada beberapa hal yang unik di SMP 4 makanya judul postingan ini Cuma Ada di SMP 4 Bogor, awalnya gua terinspirasi dari twitter, karna oh karna beberapa hari lalu acc di twitter khususnya acc anak SMP 4 banyak yang ngomongin cuma ada cuma adaan. Yaudah gua posting itu aja deh. Okay, Lets cekidot 'Cuma Ada di SMP 4 Bogor':

-cuma ada di smp 4 nih peraturan yang kalo datang telat pas pelajaran pertama, hukumannya ditahan sejam diluar gerbang *buat yang tukang ngaret*

-cuma ada di smp 4 yang di pos satpamnya ada mesin buat absen para guru. Alatnya itu ngedeteksi sidik jari guru guru, kalo pas alatnya bakal bunyi 'terima kasih' dan kalo ga cocok bakal bunyi 'maaf' ihihi ucul

- cuma ada di smp 4 yang punya ekskul teater namanya Astina, yang sekarang 'diasuh' sama Bu Iis Nilam.

- cuma di smp 4 yang punya ekskul pramuka Winaya Lokatmala yang punya basecampe sendiri di deket dapur, yang kalo lagi latian, suaranya menggelegar kemana mana :) kereeeeen :D

- cuma ada di smp 4 kalo tiap pagi pas jam ke 2 selalu ada yang tiba tiba nongol di setiap kelas, terus bilang "Assalamualaikum absen". Yap! Pak Didin 'bapak penjaga bel' haha, yang suka dibales sama anak anak yang iseng "Waalaikum salam absen, yang ga masuk nihilawati!" kelakuan kelakuaaan

-cuma ada di smp 4 yang punya guru fisika yang punya refleks ngomong 'ya' sering banget.yuhu! Pak Dedi. Kadang anak anaknya suka iseng ngitungin dalam 5 menit, beliau ngomong 'ya' berapa kali *uups, pis bapaaak*

-cuma di smp 4 yang nama guru gurunya keren keren dan langka, Ada Bu Peta, Bu Tenda, Bu Imut, Pak Ranta. Keren kan? (yy)

-cuma ada di smp 4 nih kalo tiap hari jumat ada sodakoh jumat dan suka diumumin lewat speaker sama Bu Yoyoh di ruang guru. Jadi ketauan deh kelas mana yang pelit, dan kelas mana yang dermawan hatinya u,u

-cuma ada di smp 4 yang punya bu guru yang fashionable dan suka ikut maen basket sama muridnya

- cuma di smp 4 yang punya guru bahasa indonesia yang doyan ngomong ' 2020 tangan kalian diatas!!' tau ini siapa? jengjengjeng Pak Djoni tercinta :)

-cuma di smp 4 yang kantinnya ada 2, tapi yang satu lagi belum jadi bener sih hehe

-cuma di smp 4 yang nyediain buat anak-anaknyakalo kelaparan katering harian

-cuma di SMP 4 yang punya guru Ibu Sri, kalo lagi ngasih amanat, semangatnya luar biasaa! beuh keren deh. eh tapi kadang lamanya juga luar biasaaa! :D

-cuma di smp 4 yang punya ruang kelas yang tiaptaunnya nambah dan ngurangin 1 cm . uuu syereeemA

-cuma ada di smp 4 yang katanya punya cerita mistis terbanyak, malah sampe di mushola aja ada ceunah mah.

-cuma ada di smp 4 yang namain hantu dengan nama 'hantu astari' budu banget

emm apalagi yaa? perasaan banyak deh yang unik dari smp 4. Tapi gua lupa lagi siah sekarang. 
Hehehe yasudahlah segini aja dulu, ntar kalo ada yang baru di update lagi..
intinya sekolah di SMP 4 itu asik deh ceman cemaaaan :D suka banyak event2 yang keren. Kalo punya ade yang kelas 6, daftarin aja ke SMP 4. Udah RSBI loooh *ya terus lo sombong?* ahahahaha udahlah, sekian presentasi dari kami. Terimakasih atas perhatiannya. Wassalam :) *abaikan*

thanks for visit my blog :D



1 comments:

tania dewanti said...

ya elah, ketinggalan jaman lu. pa joni sekarang udah 2025 tau ..

Post a Comment