Friday, January 28, 2011

Cerita Minggu Ini, Story of This Week :)

hello hello baby stop calling me i'm busy! halaaah. 
Helloo,akhirnya gua ada waktu buat blogwalking lagi. dan sekarang, gua bakal cerita tentang apa yang terjadi di kehidupan gua selama sepekan ini, dari tanggal 24-29 Januari 2011. Jadi, jangan kemana mana, kami akan kembali setelah yang banyak ini. hualah.Bekicot aja deh yaa, eh salah deng cekidot aja deh yaa :D

mulai dari hari SENIN .Sebagaimana habit di sekolah kalau hari senin itu adalah upacara, jujur aja, gua termasuk salah satu murid yang ga interest sama upacara tiap senin. Kenapa? alasan terbesarnya yaitu males, ga bakal jauh lagi.Alhasil, senin ini gua dan temen sekelas gua Yavis, memutuskan untuk stay di UKS, si Yapis sih emang sakit perut katanya, kalo gua maah emang males *alamak keceplosan huehue*. Eh ternyata, di uks gua ketemu orang yang itu lagi, itu lagi, si Riha lagi, Riha lagi *ehehe, soalnya minggu sebelumnya gua juga kabur ke UKS*, eh dianya juga bosen liatnya gua lagi gua lagi ahahaha.. Yaudah, selama upacara gua dan semua anak yang bersifat sama kaya gua diem di uks, menikmati teh manis yang disuguhkan oleh anak PMR, sok sok lemes, pusing lah. Kan kedengeran yah sampe uks pembina yang lagi amanat, beuuh ternyata amanatnya juga ga nyelow, lamaaa. dalam hati gua "yess, untung ga upacara" ahahaha.

Abis upacara, kegiatan KBM seperti biasa, udah gitu PT, abis PT pulang sekolah, gua les PG. Pas beres bimbel, gua baru nyadar duit gua abis, ga ada ongkos. Gua galau, bingung gimana caranya pulang.. Akhirnya gua nelpon ayah gua tercinta, minta jemput, dan akhirnya dijempu. ha ha ha. amaaan. Hari Senin, selesaai, fiuuh :)

SELASA, gua bangun pagi seperti biasa, sekolah, eh taunya . Gua baru inget kalau hari itu ulangan mate. Beuh kelabakan gua. Ulangan perpangkatan gitu, ampuun, gua ngerti aja ngga pas pak lope nerangin. Eh ulangan, mana essay lagi. mantog aja itu mah gua. Tapi akhirnya, setelah dapet primbon dari mana mana, akhirnya dari 10 soal ke isi 6 wahahahaha gembel. Oh ya , oh ya, di hari selasa ini juga temen sekelas gua Safira, jadian sama temen seklas juga, Radit. Si Sapi ini, udah suka sama Radit dari lama, pdkt, merasakan di ledekin sama si Insan gara gara harkos, eh akhirnya jadiaan jugaaaa. congrats yaa Sap! tapi parah lu ga ngasih peje ke gua. Apa arti persahabatan kita selama ini *gubraktuingtuingplak* . Setelah KBM beres, PT fisika , udah gitu pulang, istirahat, dan hari Selasa=selesaaai :)

RABU, heuuh hari rabu, gua rada ga suka sama hari Rabu, soalnya rata rata gua sial hari Rabu ahahaha konyol sekalee dua kale tiga kalee -__-!. Okelaah, hari Rabu gua jalani dengan setengah hati. Oh ya, seharusnya hari Rabu ini ulangan mate lagi, tapi bagian PG, tapi oh tapi,  pak lope nya ga masuk ke Ciamis, Alhamdulillaaaah. Baru deh, ada hoki buat gua di hari Rabu. Abis KBM, PT, hari Rabu, jadwalnya buat PT bahasa Indonesia, dikasih soal, terus dikerjain, pas lagi ngebahas temen sekelas gua Ando, nyeletuk ngomong "sudaah, sudaah" dengan nada yang lembut banget, nituin temen sekelas gua Aslam, yang suaranya sweety begete hahaha, ketawa weh gua Rara, Oji, Radit. Terus PG, gua balik bareng sama Tania, temen les gua. Menggunakan angkot 05, gua pulaang, selonjoran di angkot, guling guling *oh engga deng*,  eh, pas nyampe pertigaan di suatu wilayah di Bogor, angkot berhenti, lalu, naiklah 2 orang remaja putri dengan pakaian yang sepertinya sedang in dan kurang bahan ~ ~,  sepertinya, 2 cewe itu abis pacaran soalnya gua liat dia dituntun sama cowo pas menuju naik angkot, udah kaya putri ratu di tengteng ke kereta kuda. Dan ternyata yaaa, ketika cowonya pergi balik, ada 2 pengamen cowok yang nganggur, dan tau apa yang terjadi? cewe itu manggil pengamennya dengan gerakan tubuh melambaikan tangan ke arah pengamen. gua dan Tania kaget mendengar dialog antara 2 pengamen dan 2 cewek itu. Inti dari percakapan itu, si 2 cewe itu belum kenal sama pengamennya, dan cewenya udah minta no hape segala, dikasih pula sama pengamennya. gua sama Tania udah bertatapan nanar sambil berkata dalam hati "cheap" hahahahahahahaha, dan hari rabu pun bubaaaaar :)

KAMIS, yuuhuuu, gua suka hari kamis, soalnya di sekolah ada pelajaran TIK, jadi bisa ol gretongan ahahaha -__-
Tapi, hari Kamis minggu ini ga ada yang menarik, paling yang menarik itu yang gua nangis kejer di kamar sampe bantal basah, gara gara logo yang dipesen sama temen gua belum jadi, padahal deadlinenya jum'at nya, beneran itu mah gua nangis, ayah gua bujuk gua biar ga nangis, tapi guanya diam membisu, ga enak kepikiran masalahnya, terus ayah gua beliin duren, biar gua nya tenang, tapi ternyata durennya basi. Asaat banget itu mah, ga jadi weh gua tenangnya. Akhirnyaa, ayah gua yang paling baiiiik sedunia, ngerjain designnya. gua jadi merasa bersalah, tapi yang namanya kepikiran masalah, jadi ga bisa mikir apa apa selain masalahnya.. Dan hari kamis yang sekaligus malam jum'at itu, gua habiskan dengan merenung di pojokan kamar. ahahahaha. dan kamis pun bubaaaar jalan dengan terpaksa di lanjutkan ke Jum'at..

JUMAT, gara gara kepikiran masalah logo, gua jadi males sekolah, pengen bolos. Tapi, gua mikir lagi, kalo gua bolos berarti gua pengecut cuma gara gara itu gua bolos yang bikin gua rugi.. Untung Jum'at cuma sampe jam 11, gua udah mulai tenang solanya gua udah sepik sepik sama Riezky, yang mesennya. Oh iya, hari ini temen atau kembaran gua Juen ulangtahuuun. Semua yang kenal dia ngucapin, nabokin ga bakal lupa. Udah gitupas istirahat pertama Juen berbaik hari nraktir gua,rara,dine,yavis di kantin. Nraktir mi goreng, nugget yang mahal, sama fruit tea. ahahaha,gua sedikit melupakan problem gua.Gua beli eskrim aja 2 buat menenangkan lagi, dan balik ke rumah dengan galau. Karena hari Jum'at itu gua les PG jam 4, gua nunggu dirumah aja leyeh leyeh. Dan menunggu ayah gua yang sedang berusaha menyelesaikan logo di jakarta. Jam 4 nya, gua les, ketemu sama Riezky lagi, sepak sepik tentang logo.. Terus balik kerumah jam 6.30, eeeh , telepong rumah bunyi, ternyata dari ayah gua yang lagi di jakarta. Kata ayah gua, logonya udah jadi, gua kesenengan, akhirnya bereeeees. hahahahaha makasih ayaahkuuuu :* . gua langsung kabarin Riezky lagi deh. Dan jum'at itu gua bisa tidur nyenyaaaak. Alhamdulillah, satu hari terlewati lagi :)

dan SABTU, hari dimana gua bisa blog walking, nonton dvd. tanpa les, tanpa PT, yaaah tetep aja harus sekolah. heeeu, padahal, di semester 1 kemarin,. sekolah gua kalo sabtu libur, buat ekskul doang. eh sekarang semester 2 sabtu sekolah, malesan banget. Yaudah, gua sekolah aja deh, pelajaran pertama Pak Jefry, bahasa inggris,di tanyain pendapat dan makna dari sebuah lagu dalam bahasa inggris. Pas gua yang maju, ditanya tanya kan, gua jawab aja dengan bekal bahasa inggris yang yaaa not bad lah, eh bapaknya keketawaan denger jawaban dari gua, pake acara bilang so sweet segala.ceka ceka ceka. Udah KBM., gua sama Rara alias temen sebangku gua,sekaligus temen sepermainan kalo dubbingan, jajan ke kope pas jam pelajaran, kabur pas 15 menit sebelum beres pas pelajaran BK hahaha, ke warnet, dalam perjalanan ke marnet, Rara nengok kebelakang, eh dia liat ada Jurig sama Ojan, kata Rara " ayoo gar, cepetan, kita harus cepet cepet nyampe marnet duluan, ada Jurig Ojan, nanti kita ga kebagian". gua jawab " ayoo raa ayoo! cepet cepet! hap hap!" sambil lari menuju marnet udah kaya apa tau. dan akhirnya kita nyampe, dan gua buka semua jejaring sosial yang gua punya, dan mulai blogwalking 'story of a week' hehehe

Gitu lah, cerita-cerita hidup gua yang random suasananya, sebenernya banyak banget kejadian kejadiannya, cuma susah kalo di omongin lewat kata kata ahaha.Kaya jatuh cinta, hidup gua berjuta rasanya. Gua bisa ngambil pelajaran dari seminggu itu, bahwa hidup itu bakal simpel kalo kita buat simpel, sebaliknya, hidup itu bakal ruwet banget, kalo kita nya buat ruwet, hehehehe meskipun kadang kadang gua suka kaya gitu, ngebesar bersarin masalah, tapi mudah mudahan bisa berubah amiiiin.

Segini aja deh yaaa, cerita ceritanya, Thanks for read my blog :).

See yaaa !
Ligarong

0 comments:

Post a Comment