Saturday, December 31, 2011

Goodbye 2011, Hello 2012 :D

Hey yeah my belova blog :* uuuu aneuun deh aneeeun (baca:kangen)

Aduh ga berasa ya besok hari udah 2012 lagi. Padahal rasanya baru kemaren gue bikin #Resolusi2011 bikin #2011Wishes ngetweet di malam hari menjelang tahun baru 2011. This year went very faster, right? Gue mau flashback dulu ah dari mulai Januari 2011.

Gue masih inget banget bagaimana suasana malam tahun baru 2011. Gue gak acara kemana-mana sih cuma ngerayain bareng keluarga, pesta duren dan jagung bakar,nonton film. Gak special-special amat sih, tapi yang penting kumpul sama keluarga itu hal yang sangat manis loh . Terus gue gak henti-hentinya nge tweet segala macem buat 2011. Sampe tahun 2011 pun datang...

Wednesday, December 21, 2011

XTREEM? YOU ROCK GUYS !!! /M\

Heyloha again my belova blog :* Do you know what?? MIYO GUE UDAH MATIIIIIII :( Sekian. Sedih-sedihannya udah tadi sore. Gue udah nangis waktu si Miyo mati, padahal gue udah berusaha nyembuhin dia.

OKE CUKUP!! Back to the point. Sekarang gue mau nyeritain kelas gue yang paling RAWER sewaktu ikut lomba ClassMeeting yang bernama CANDA (ClassMeeting in SMANDA) yeaay!

Saturday, December 17, 2011

X-3 Dilanda pekan U.RE.F :*

Heyya my beloved blog muah :* !

Okay,  be quite please. Now, I will write about my class (again) *hah cape pake bahasa itu udah bahasa Indonesia aja yahO:)*

Kenapa gue nge-post tentang kelas gue lagi? Pertama, karena gue emang udah rencana abis pekan U.RE.F itu mau ngepost tentang mereka. Penasaran ga U.RE.F itu apa? oh engga yaudah gapapa. *pundung* jadi itu singkatan yang agak maksa itu adalah Uas,REmedial,dan Fieldtrip ngahahah. Kedua,  temen gue yang bernama Lintang Kusuma Pratiwi sudah request mulu nih.

Tuesday, December 13, 2011

I HATE TUESDAY !!!

Assalamualaikum..
langsung aja deh gue lagi kesel mau curhat.

Gue benci banget banget gak pake aja sama hari Selasa. Kenapa? karena ini hari adalah hari ter zonk sedunia. Maksudnya, tiap hari selasa pasti gue dapet sial, zonk,kesel, marah, bad mood, pokonya yang ga enak ga enak deh gue dapet di hari Selasa. Babski emang yah, kesannya kaya hari karma gue tiap minggu.

Gak pernah loh beneran tiap Selasa tuh baik buat gue.Pasti adaaaaa aja sesuatu yang ga enak di hati. Mungkin lu pikir semua gue lebay, serah itu mah . Yang gue alamin ya itu, zonk zonk zonk dan zonk di hari Selasa.

Kaya waktu itu, gue sama Hafidz kemaleman, dan Hafidz jadi sesak napas gara gara gue, itu tuh hari Selasa. di Selasa itu ada banyak pelajaran yang ga enak. Dari mulai mate, olahraga. Terus Hari Selasa itu hari terbanyak gue ditinggalin. Ya lu gak perlu tau. Hari ini juga zonk zonk zonk. UAS fisika, dan gue itu gak tau dah ntar hasilnya gimana, karena soalnya JAUH dari perkiraan! Babs emang yah. Banyak deh kejadian kejadian ga enak di hari selasa.

That's why I really hate TUESDAY.
Udah dulu yah sebenernya gue nulis ini lagi setengah kacau. See you !

LigarRahayuNingtiyas

Saturday, November 26, 2011

X-3 . X-TREEM - SUTISNA Part II

Assalamualaikum!! Selamat siang ! Haloha !!! Gue mau ngelanjutin cerita yang semalem. Bukan, bukan yang happy anniv, tapi yang tentang kelas gue, yaudah deh langsung cus aja yah cecekcekidotskii ~

Dimulai dai absen 16....

X-3 . X-TREEM - SUTISNA Part I

halooohaaa :) hari ini gue anniv loh hahahaha #yaterus?
okelah, gue mau nge post tentang kandang baru gue, x-3.. Cekcekcekidotski aja yaaa 

kelas X-3, Sepuluh Tiga, EX Min tiga, adalah kelas gue yang baru . yang isinya makhluk-makhluk luar biasa angkasa semua. nih gue mau cerita dikit yah.

Jadi di kelas gue itu ada 32 orang, dari awal mos 32. Tapi ada satu orang cewe yang kayanya kebelt pengen gaul jadinyapindah deh #oops. Nah berkuranglah 1 butir murid X-3 . Setelah beberapa hari Azka selalu sendiri, akhirnya ia ada yang menemani juga.. jeng jeng!!! datang lah Evelyn sang pemimpi. halah. Intinya Evelyn dateng dan merubah semua hidup Azka yang sudah tak sendiri lagi :D

Tuesday, October 11, 2011

I HATE TUESDAY !!!

Assalamualaikum..
langsung aja deh gue lagi kesel mau curhat.

Gue benci banget banget gak pake aja sama hari Selasa. Kenapa? karena ini hari adalah hari ter zonk sedunia. Maksudnya, tiap hari selasa pasti gue dapet sial, zonk,kesel, marah, bad mood, pokonya yang ga enak ga enak deh gue dapet di hari Selasa. Babski emang yah, kesannya kaya hari karma gue tiap minggu.

Gak pernah loh beneran tiap Selasa tuh baik buat gue.Pasti adaaaaa aja sesuatu yang ga enak di hati. Mungkin lu pikir semua guelebay, serah itu mah . Yang gue alamin ya itu, zon zonk zonk dan zonk di hari Selasa.

Kaya waktu itu, gue sama Hafidz kemaleman, dan Hafidz jadi sesak napas gara gara gue, itu tuh hari Selasa. di Selasa itu ada banyak pelajaran yang ga enak. Dari mulai mate, olahraga. Terus Hari Selasa itu hari terbanyak gue ditinggalin. Ya lu gak perlu tau. Hari ini juga zonk zonk zonk. UAS fisika, dan gue itu gak tau dah ntar hasilnya gimna, soalnya JAUH dari perkiraan..Babs emang yah. Banyak deh kejadia kejadian ga enak di hari selasa.

That's why I relly hate TUESDAY.
Udah dulu yah sebenernya gue nulis ini lagi setengah kacau. See you !

Ligar

Friday, September 30, 2011

Gue Anak Sekolah 1 SMA

Jadi anak SMA itu.... SESUATU BANGET.
Asli. Kadang ngasikin banget. Kadang bikin ngos ngosan.Pokonya sesuatu banget deh.

Tuesday, August 23, 2011

Fenomena Si 'O'

Saking kreatifnya remaja sekarang, mereka bisa bikin macem-macem kata baru yang unik dan enak buat di omongin tapi ya juga kadang slengean.

Gue inget, waktu jaman kapan gitu ya kalo orang lain lagi ngomong / sms panjang lebar dulu masih jaman tuh yang balesnya 'Oh' doang. Dulu karena masih baru bisa bikin orang pengen nyuapin lu pake sepatu deh.

Atau ga pas masih jaman jahALAYah kata 'Oh' itu diganti jadi 'OCH', 'OKH', 'OWH' dan semacamnya.

Sekarang, kata-kata singkat padat dan jelas dan nusuk itu udah berubah kayak power ranger. jadi... O atuh!

A : Eh tau gak? gue kan pernah ke Korea getoooh
B : O atuh
A : *makan sendal*

Ada juga pake kata-kata ' O atuh segede....'

A : Ih anjrit gue galau banget hari ini pengennya ngedekem di kandang
B : O atuh segede bulan!
A : *pulang kampung*

Ada  juga : O atuh segede kutu, O atuh segede bumi, O atuh segede idung lu , O atuh segede Bojong, O atuh segede upil, O atuh segede gedenya !. Mau segede apapun, itu semua kadang bikin orang pengen makan orang tau ga kalo lagi ngomong panjang lebar tapi hanya dibalas itu. Mungkin mereka bilang dalam hatinya 'sakiiittt....' hahahaahahahaha *padahal guenya juga suka bilang O atuh*

Oya ada juga nih : O atuh nepika..... ( Maksudnya O atuh sampai...)

A : Gue sayang sama lo
B : O atuh nepi ka modaaaarrrzz
A : *loncat dari gedung mall* wk

Gila , ga kebayang kalo lagi nembak terus jawabannya gitu, nusuuxx *baca : nusuk*

O yg lain : O atuh nepika maot, O atuh nepika Bojong, O atuh nepika paeh, O atuh nepika Belanda .

Itu aja deh ya, abis yang kepikiran itu doang meheheh :3

OHIYAAAH! lupa gue, ada juga nih bahasa yang lagi hot: Alhamdulillah yah ~ ~ 

ZEKIAN, ZAMPAI KETEMU LAGI !

Monday, August 22, 2011

Lagu Galauers Because of Lovee ♥ ~~

Gue ngepost ini soalnya judulnya  yang pas sama perasaan,jiwa, dan raga gue sekarang hiks hahahahaha

HURT ~ Cristina Aguilera

Seems like it was yesterday when I saw your face
You told me how proud you were but I walked away
If only I knew what I know today
ooh,ooh

I would hold you in my arms
I would take the pain away
Thank you for all you've done,
Forgive all your mistakes
There's nothing I wouln't do
To hear your voice again
Sometimes I want to call you but I know you won't be there
ooh,ooh

I'm sorry for blaming you for everything I just couldn't do
And I hurt myself by hurting you

Somedays I feel broke inside but I won't admit
Sometimes I just want to hide 'cause it's you I miss
You know it's so hard to say goodbye when it comes to this

Would you tell me I was wrong?
Would you help me understand?
Are you looking down upon me?
Are you proud of who I am?
There's nothing I want to do
To have just one more chance
To look into your eyes and see you looking back

I'm sorry for blaming you for everything I just couldn't do
And I've hurt myself

If I had just one more day, I would tell you how much that
I've missed you since you've been away

Oh, it's dangerous
It's so I'm afraid to try to turn back time

I'm sorry for blaming you for everything I just couldn't do
And I've hurt myself

By hurting you 

Lagunya enak, selow gitu, cocok banget buat orang galau. Tapi jangan galau berlebihan, ntar unjungnya lompat dari gedung mall lagi :p\☺/Щ(ºДºЩ)

Sunday, August 21, 2011

CekidotParTwo~







Saturday, August 20, 2011

Kenapa Cowo Gini? Kenapa Cewe Begitu?

Ini posting sebenernya emang rada  gak penting , tapi tapi gara-gara masalah ini gue giting sendiri. Yaudahlah baca aja  gih!

Nih ya, kenapa coba cowo tuh gak peka? dan kenapa cewe tuh teteeup aja pengen cowonya tuh peka. Gue gak tau ya kenapa cowo emang gak peka,entah emang saraf pekanya udah putus atau emang udah bloon, tapi ini kadang kadang sering bikin cewe muakkksss *sorry gak nyantai* tapi beneran deh, sifat cowo yang gini tuh bener bener bikin cewe bete, bikin cewe update status, tweet, dan PM*emang dasar aje ini mah ye~* Gue cuma berharap semoga cowo-cowo yang urat pekanya udah putus coba deh di servis, sekarang cowo peka tuh ibarat nyari jarum ditupukan jerami deuh. Langka bangeet!

Terus kenapa coba cowo gak bisa nerima cewe apa adanya sedangkan cewek iya?. Bener-bener gak adil. Gue males ngebahas karena itu bisa bikin nyelekit sampe nyusruk ke dalem bumi .

Ini nih,kenapa coba cowo suka ngeharkos? Terus yang cewe kenapa coba gampaang banget kena harkos? Gue gak tau kenapa ya, apa ini karna cowo-cowo udah pada jago akting kaya kata Seven Icon apa emang cewenya yang manusia bodoh ? Bener bener gak ngerti. Yang jelas dalam hal ini paling sering jadi korbannya adalah cewe! Ini nih yang gak gue demen.Sebenernya siapa sih yang awal nyiptain harkos? Ini nih bener-bener bisa bikin cewek galau 7 hari 7 malem tau gak?-__-". Tapi cewe juga kadang-kadang gak mikir, meni gampang banget "ketarik" gitu yaaa.Ya Allah aku cuma do'a semoga di tahun 2011 dan kedepannya harkos itu diHARAMkan u,u amin amin? Ya Raabal Alamiiin

Ini nih, kenapa coba cowok gampang move on? kenapa dalam urusan move on, cewek tuh ibarat disuruh makan batu. SUSAH! Etapi, ada juga cowok yang gampang move on itu cuma buat pelampiasan gitu, eh cewe juga ada sih yang begitu ._. . Tapi ya mikir aja atuhlaaah, nih masa misalkan baru pegat nih, eh seminggu kemudian udah masang IN RELATIONSHIP ? ini bener-bener bagai nyusruk kedalem bumi . Sakiiiittt. hahahaha

Udah deuh kayaknya itu aja , sebenernya mah banyak perbedaan cowok-cewek yang harus diteliti dan dicari solusinya u,u seperti Kenapa cowo suka main bola? Kenapa cewe suka menye-menye? Kenapa cowok suka tebar pesona? Kenapa cewek suka gampang ngefly? Kenapa cowok suka makan lolipop kotak? hahahaha udah lah yang terakhir itu gue cuma ngambil dari nama acc orang HAHAHA

Intinya semua perbedaan itu mungkin udah takdir emang harus ada biar seru meureun yak, tapi emang mengombang ambing perasaan orang lain. terutama para remaja yang ababil.

Ya sekian dari saya, wassalam ...

Tertanda

Ligarong

Friday, July 29, 2011

Ngga senyaman dulu *eaeaea*

Huaaaah! MOPD di Smanda udah beres, waktu masih mos, gue dapet gugus 3, gugus Wibawa. PJnya Teh Rere,Kang Raka sama Kang Mandala. Mereka asik sih baik juga. 

Tapi pas mos temen-temennya masih pada ngerasis ge bete banget gue. Kan gue mikirnya itu baru mos jadinya masih pada jaim. Eh sampe sekarang anak anaknya  pada gitu semua, alim-alim, pada jaim, masih ngerasis bete aing. Beda banget sama waktu gue kelas 9 yang ngebaurnya mantep banget. Yoloh, sekarang mah gue dikelas jadi pendiem coba, ngga menel *tetep menel sih sebenernya mah* tapi tapi anak-anak yang gue menelin sekarang teh nganggepnya seriusan coba parah ya-__-

Tapi sebenernya mah ga separah itu sih, ada juga yang sifatnya ga jauh dari gue hahaha. Untungnya temen sebangku baru gue bisa diajak nyanyi-nyanyian walopun ga segila sama si Rara. hahaha. 
Ohiya! gue jadi bendahara loh dikelas gue. Ampun! ngurusin duit buku yaAllah giting banget beneran ga boong. 

Yah pokonya mah kelas gue ngga senyaman waktu di kelas 9i  huehue udah ah ya. dadaaaah :*


salam hangat #menelers


Monday, May 30, 2011

Cekidot :DDD


























entah harus di upload dimana jadi di upload disini aja dah

Monday, February 28, 2011

Been Here All Along


Sun rise and i lift up my head 
Then I smile at your picture sitting next to my bed
Sun set and you feelin' okay 
'Cause your smile at the letter that I sent you today
And I, can't wait till I see you again
And we both say remember when
The band on the fourth of july
Aand you held me on your shoulders way up high

Your still there for me
Wherever there might be
And if an ocean lies between us I’ll send a message across the sea
That you can’t sleep tonight knowing it’s all right
I believe that you’re listening to my song
You’re with me
You’ve been here all along
You’ve been here all along

Back then you walked me to school told me to be careful and to follow the rules
Fast forward you taught me to drive you gave me the keys and we went for a ride
And I cant wait till I see you again and we both say remember when
I’m holding on to moments like that and I know that their coming back

Your still there for me
Wherever there might be
And if an ocean lies between us I’ll send a message across the sea
That you can’t sleep tonight knowing It’s all right
I believe that you’re listening to my song
You’re with me
You’ve been here all along
You’ve been here all along

Yeah

All along the way I keep you in my heart and in my prayers
You’ll always be the one who cares the most
Counting all the days
I see you running up to say, “ I missed you”
I missed you

Your still there for me
Wherever there might be
And if an ocean lies between us I’ll send a message across the sea
That you can’t sleep tonight knowing It’s alright
I believed that you’re listening to my song

Your still there for me
Wherever there might be
And if an ocean lies between us I’ll send a message across the sea
That you can’t sleep tonight knowing It’s alright
I believed that you’re listening to my song
You’re with me
Cause you’re with me
You’ve been here all along
You’ve been here all along

Friday, February 18, 2011

Cuma Ada di SMP 4 Bogor

halohaaaa :) akhirnyaa, bisa blogwalking lagi setelah sekian lamanya..

Oke, sekarang gua mau posting tentang apa apa yang cuma ada di sekolah gua. Saudara saudara sekalian, sudah diketahui bahwa gua sekolah di SMP 4 Bogor. Tepatnya di Jl. Kartini 16, deket sabak sama deket SMA 9, deket pgb, deket museum perjuangan, yaaah pokonya disitulah.
Nah, ada beberapa hal yang unik di SMP 4 makanya judul postingan ini Cuma Ada di SMP 4 Bogor, awalnya gua terinspirasi dari twitter, karna oh karna beberapa hari lalu acc di twitter khususnya acc anak SMP 4 banyak yang ngomongin cuma ada cuma adaan. Yaudah gua posting itu aja deh. Okay, Lets cekidot 'Cuma Ada di SMP 4 Bogor':

-cuma ada di smp 4 nih peraturan yang kalo datang telat pas pelajaran pertama, hukumannya ditahan sejam diluar gerbang *buat yang tukang ngaret*

-cuma ada di smp 4 yang di pos satpamnya ada mesin buat absen para guru. Alatnya itu ngedeteksi sidik jari guru guru, kalo pas alatnya bakal bunyi 'terima kasih' dan kalo ga cocok bakal bunyi 'maaf' ihihi ucul

- cuma ada di smp 4 yang punya ekskul teater namanya Astina, yang sekarang 'diasuh' sama Bu Iis Nilam.

- cuma di smp 4 yang punya ekskul pramuka Winaya Lokatmala yang punya basecampe sendiri di deket dapur, yang kalo lagi latian, suaranya menggelegar kemana mana :) kereeeeen :D

- cuma ada di smp 4 kalo tiap pagi pas jam ke 2 selalu ada yang tiba tiba nongol di setiap kelas, terus bilang "Assalamualaikum absen". Yap! Pak Didin 'bapak penjaga bel' haha, yang suka dibales sama anak anak yang iseng "Waalaikum salam absen, yang ga masuk nihilawati!" kelakuan kelakuaaan

-cuma ada di smp 4 yang punya guru fisika yang punya refleks ngomong 'ya' sering banget.yuhu! Pak Dedi. Kadang anak anaknya suka iseng ngitungin dalam 5 menit, beliau ngomong 'ya' berapa kali *uups, pis bapaaak*

-cuma di smp 4 yang nama guru gurunya keren keren dan langka, Ada Bu Peta, Bu Tenda, Bu Imut, Pak Ranta. Keren kan? (yy)

-cuma ada di smp 4 nih kalo tiap hari jumat ada sodakoh jumat dan suka diumumin lewat speaker sama Bu Yoyoh di ruang guru. Jadi ketauan deh kelas mana yang pelit, dan kelas mana yang dermawan hatinya u,u

-cuma ada di smp 4 yang punya bu guru yang fashionable dan suka ikut maen basket sama muridnya

- cuma di smp 4 yang punya guru bahasa indonesia yang doyan ngomong ' 2020 tangan kalian diatas!!' tau ini siapa? jengjengjeng Pak Djoni tercinta :)

-cuma di smp 4 yang kantinnya ada 2, tapi yang satu lagi belum jadi bener sih hehe

-cuma di smp 4 yang nyediain buat anak-anaknyakalo kelaparan katering harian

-cuma di SMP 4 yang punya guru Ibu Sri, kalo lagi ngasih amanat, semangatnya luar biasaa! beuh keren deh. eh tapi kadang lamanya juga luar biasaaa! :D

-cuma di smp 4 yang punya ruang kelas yang tiaptaunnya nambah dan ngurangin 1 cm . uuu syereeemA

-cuma ada di smp 4 yang katanya punya cerita mistis terbanyak, malah sampe di mushola aja ada ceunah mah.

-cuma ada di smp 4 yang namain hantu dengan nama 'hantu astari' budu banget

emm apalagi yaa? perasaan banyak deh yang unik dari smp 4. Tapi gua lupa lagi siah sekarang. 
Hehehe yasudahlah segini aja dulu, ntar kalo ada yang baru di update lagi..
intinya sekolah di SMP 4 itu asik deh ceman cemaaaan :D suka banyak event2 yang keren. Kalo punya ade yang kelas 6, daftarin aja ke SMP 4. Udah RSBI loooh *ya terus lo sombong?* ahahahaha udahlah, sekian presentasi dari kami. Terimakasih atas perhatiannya. Wassalam :) *abaikan*

thanks for visit my blog :D



Friday, January 28, 2011

Cerita Minggu Ini, Story of This Week :)

hello hello baby stop calling me i'm busy! halaaah. 
Helloo,akhirnya gua ada waktu buat blogwalking lagi. dan sekarang, gua bakal cerita tentang apa yang terjadi di kehidupan gua selama sepekan ini, dari tanggal 24-29 Januari 2011. Jadi, jangan kemana mana, kami akan kembali setelah yang banyak ini. hualah.Bekicot aja deh yaa, eh salah deng cekidot aja deh yaa :D

mulai dari hari SENIN .Sebagaimana habit di sekolah kalau hari senin itu adalah upacara, jujur aja, gua termasuk salah satu murid yang ga interest sama upacara tiap senin. Kenapa? alasan terbesarnya yaitu males, ga bakal jauh lagi.Alhasil, senin ini gua dan temen sekelas gua Yavis, memutuskan untuk stay di UKS, si Yapis sih emang sakit perut katanya, kalo gua maah emang males *alamak keceplosan huehue*. Eh ternyata, di uks gua ketemu orang yang itu lagi, itu lagi, si Riha lagi, Riha lagi *ehehe, soalnya minggu sebelumnya gua juga kabur ke UKS*, eh dianya juga bosen liatnya gua lagi gua lagi ahahaha.. Yaudah, selama upacara gua dan semua anak yang bersifat sama kaya gua diem di uks, menikmati teh manis yang disuguhkan oleh anak PMR, sok sok lemes, pusing lah. Kan kedengeran yah sampe uks pembina yang lagi amanat, beuuh ternyata amanatnya juga ga nyelow, lamaaa. dalam hati gua "yess, untung ga upacara" ahahaha.

Abis upacara, kegiatan KBM seperti biasa, udah gitu PT, abis PT pulang sekolah, gua les PG. Pas beres bimbel, gua baru nyadar duit gua abis, ga ada ongkos. Gua galau, bingung gimana caranya pulang.. Akhirnya gua nelpon ayah gua tercinta, minta jemput, dan akhirnya dijempu. ha ha ha. amaaan. Hari Senin, selesaai, fiuuh :)

SELASA, gua bangun pagi seperti biasa, sekolah, eh taunya . Gua baru inget kalau hari itu ulangan mate. Beuh kelabakan gua. Ulangan perpangkatan gitu, ampuun, gua ngerti aja ngga pas pak lope nerangin. Eh ulangan, mana essay lagi. mantog aja itu mah gua. Tapi akhirnya, setelah dapet primbon dari mana mana, akhirnya dari 10 soal ke isi 6 wahahahaha gembel. Oh ya , oh ya, di hari selasa ini juga temen sekelas gua Safira, jadian sama temen seklas juga, Radit. Si Sapi ini, udah suka sama Radit dari lama, pdkt, merasakan di ledekin sama si Insan gara gara harkos, eh akhirnya jadiaan jugaaaa. congrats yaa Sap! tapi parah lu ga ngasih peje ke gua. Apa arti persahabatan kita selama ini *gubraktuingtuingplak* . Setelah KBM beres, PT fisika , udah gitu pulang, istirahat, dan hari Selasa=selesaaai :)

RABU, heuuh hari rabu, gua rada ga suka sama hari Rabu, soalnya rata rata gua sial hari Rabu ahahaha konyol sekalee dua kale tiga kalee -__-!. Okelaah, hari Rabu gua jalani dengan setengah hati. Oh ya, seharusnya hari Rabu ini ulangan mate lagi, tapi bagian PG, tapi oh tapi,  pak lope nya ga masuk ke Ciamis, Alhamdulillaaaah. Baru deh, ada hoki buat gua di hari Rabu. Abis KBM, PT, hari Rabu, jadwalnya buat PT bahasa Indonesia, dikasih soal, terus dikerjain, pas lagi ngebahas temen sekelas gua Ando, nyeletuk ngomong "sudaah, sudaah" dengan nada yang lembut banget, nituin temen sekelas gua Aslam, yang suaranya sweety begete hahaha, ketawa weh gua Rara, Oji, Radit. Terus PG, gua balik bareng sama Tania, temen les gua. Menggunakan angkot 05, gua pulaang, selonjoran di angkot, guling guling *oh engga deng*,  eh, pas nyampe pertigaan di suatu wilayah di Bogor, angkot berhenti, lalu, naiklah 2 orang remaja putri dengan pakaian yang sepertinya sedang in dan kurang bahan ~ ~,  sepertinya, 2 cewe itu abis pacaran soalnya gua liat dia dituntun sama cowo pas menuju naik angkot, udah kaya putri ratu di tengteng ke kereta kuda. Dan ternyata yaaa, ketika cowonya pergi balik, ada 2 pengamen cowok yang nganggur, dan tau apa yang terjadi? cewe itu manggil pengamennya dengan gerakan tubuh melambaikan tangan ke arah pengamen. gua dan Tania kaget mendengar dialog antara 2 pengamen dan 2 cewek itu. Inti dari percakapan itu, si 2 cewe itu belum kenal sama pengamennya, dan cewenya udah minta no hape segala, dikasih pula sama pengamennya. gua sama Tania udah bertatapan nanar sambil berkata dalam hati "cheap" hahahahahahahaha, dan hari rabu pun bubaaaaar :)

KAMIS, yuuhuuu, gua suka hari kamis, soalnya di sekolah ada pelajaran TIK, jadi bisa ol gretongan ahahaha -__-
Tapi, hari Kamis minggu ini ga ada yang menarik, paling yang menarik itu yang gua nangis kejer di kamar sampe bantal basah, gara gara logo yang dipesen sama temen gua belum jadi, padahal deadlinenya jum'at nya, beneran itu mah gua nangis, ayah gua bujuk gua biar ga nangis, tapi guanya diam membisu, ga enak kepikiran masalahnya, terus ayah gua beliin duren, biar gua nya tenang, tapi ternyata durennya basi. Asaat banget itu mah, ga jadi weh gua tenangnya. Akhirnyaa, ayah gua yang paling baiiiik sedunia, ngerjain designnya. gua jadi merasa bersalah, tapi yang namanya kepikiran masalah, jadi ga bisa mikir apa apa selain masalahnya.. Dan hari kamis yang sekaligus malam jum'at itu, gua habiskan dengan merenung di pojokan kamar. ahahahaha. dan kamis pun bubaaaar jalan dengan terpaksa di lanjutkan ke Jum'at..

JUMAT, gara gara kepikiran masalah logo, gua jadi males sekolah, pengen bolos. Tapi, gua mikir lagi, kalo gua bolos berarti gua pengecut cuma gara gara itu gua bolos yang bikin gua rugi.. Untung Jum'at cuma sampe jam 11, gua udah mulai tenang solanya gua udah sepik sepik sama Riezky, yang mesennya. Oh iya, hari ini temen atau kembaran gua Juen ulangtahuuun. Semua yang kenal dia ngucapin, nabokin ga bakal lupa. Udah gitupas istirahat pertama Juen berbaik hari nraktir gua,rara,dine,yavis di kantin. Nraktir mi goreng, nugget yang mahal, sama fruit tea. ahahaha,gua sedikit melupakan problem gua.Gua beli eskrim aja 2 buat menenangkan lagi, dan balik ke rumah dengan galau. Karena hari Jum'at itu gua les PG jam 4, gua nunggu dirumah aja leyeh leyeh. Dan menunggu ayah gua yang sedang berusaha menyelesaikan logo di jakarta. Jam 4 nya, gua les, ketemu sama Riezky lagi, sepak sepik tentang logo.. Terus balik kerumah jam 6.30, eeeh , telepong rumah bunyi, ternyata dari ayah gua yang lagi di jakarta. Kata ayah gua, logonya udah jadi, gua kesenengan, akhirnya bereeeees. hahahahaha makasih ayaahkuuuu :* . gua langsung kabarin Riezky lagi deh. Dan jum'at itu gua bisa tidur nyenyaaaak. Alhamdulillah, satu hari terlewati lagi :)

dan SABTU, hari dimana gua bisa blog walking, nonton dvd. tanpa les, tanpa PT, yaaah tetep aja harus sekolah. heeeu, padahal, di semester 1 kemarin,. sekolah gua kalo sabtu libur, buat ekskul doang. eh sekarang semester 2 sabtu sekolah, malesan banget. Yaudah, gua sekolah aja deh, pelajaran pertama Pak Jefry, bahasa inggris,di tanyain pendapat dan makna dari sebuah lagu dalam bahasa inggris. Pas gua yang maju, ditanya tanya kan, gua jawab aja dengan bekal bahasa inggris yang yaaa not bad lah, eh bapaknya keketawaan denger jawaban dari gua, pake acara bilang so sweet segala.ceka ceka ceka. Udah KBM., gua sama Rara alias temen sebangku gua,sekaligus temen sepermainan kalo dubbingan, jajan ke kope pas jam pelajaran, kabur pas 15 menit sebelum beres pas pelajaran BK hahaha, ke warnet, dalam perjalanan ke marnet, Rara nengok kebelakang, eh dia liat ada Jurig sama Ojan, kata Rara " ayoo gar, cepetan, kita harus cepet cepet nyampe marnet duluan, ada Jurig Ojan, nanti kita ga kebagian". gua jawab " ayoo raa ayoo! cepet cepet! hap hap!" sambil lari menuju marnet udah kaya apa tau. dan akhirnya kita nyampe, dan gua buka semua jejaring sosial yang gua punya, dan mulai blogwalking 'story of a week' hehehe

Gitu lah, cerita-cerita hidup gua yang random suasananya, sebenernya banyak banget kejadian kejadiannya, cuma susah kalo di omongin lewat kata kata ahaha.Kaya jatuh cinta, hidup gua berjuta rasanya. Gua bisa ngambil pelajaran dari seminggu itu, bahwa hidup itu bakal simpel kalo kita buat simpel, sebaliknya, hidup itu bakal ruwet banget, kalo kita nya buat ruwet, hehehehe meskipun kadang kadang gua suka kaya gitu, ngebesar bersarin masalah, tapi mudah mudahan bisa berubah amiiiin.

Segini aja deh yaaa, cerita ceritanya, Thanks for read my blog :).

See yaaa !
Ligarong

Friday, January 21, 2011

resiko jadi kelas 9

intinya disini gua pengen curhat dan berbagi cerita

Gua kelas 9 sekarang yang diketahui tidak akan lama lagi akan berjumpa lagi sama yang namanya UN, gua udah janjian tuh sama UN kira kira ketemuannya sekitar tanggal 25 april 2011. Untuk tau kenyataan bahwa ternyata UN sudah menanti nanti gua, persiapan yang gua lakukan pun jor joran supaya nanti UN ga ilfil sama gua alias dapet nem jelek -.- gara gara siap siap mau ketemu UN, bela belain  gua sekolah dari pagi sampe sore, mana kadang guru yang ngisi pelajaran ga bersahabat ngasih tugas seabrek, ulangan bikin modar. Belum lagi, tugas tugas praktek segala macem yang tambah bikin ruwet. persentasi lah,ngarang sajak lah, bikin bohlam lah . heeeuh -__-
Udah sekolah sampe sore, dilanjutin bimbel ampe magrib. eh, taunya di bimbel belajar mate lagi mate lagi, fisika lagi,fisika lagi. Gembel!  abis bimbel balik malem, beuh udah kaya apatau ngalahin jam pulang bokap gua ini mah. 

nyampe rumah asik lah bisa istirahat, makan, leyeh leyeh, menggeleparkan tubuh dikasur yang dirindukan sepanjang hari. tiba tiba, jeng jeng jeng , "teh, belajar!" suara itu terdengar dari luar kamar. heeuh kadang orang tua tuh ga tau apa ya, gua kan di sekolah, di bimbel juga udah pengen modar belajar terus -__-
tapi gua ga bisa berkutik dan akhirnya dengan langkah gontai , akhirnya gua belajar.LAGI.

percaya deh kalau jadi kelas 9 itu resiko paling besarnya itu tenaga gampang low, capek, serasa punya waktu sedikit. gua cuma berharap kalau mental, fisik, dan niat gua mau sukses masih kuat sampai gua bertatap muka sama UN. amin.  semoga usaha dan pengorbanan yang gua pikir ini melelahkan terbayar dengan hasil UN nanti yang maksimal. target gua dapet nem 39,99 (ada ga dih?) yah pokoknya HARUS rata rata 9, semoga keburuntungan pada hari itu lagi bagus . AMIIN YA ALLAH

segini aja deh ya, semoga elu elu semua yang kelas 9 bisa tetep sabar kalau punya aktivitas yang sama kaya gua,  gua punya tips nih biar ga jadi beban : 

1.jangan gampang ngeluh walaupun susah
2. biasakan awali hari dengan bercermin dan bilang "bismilah, gua pasti bisa ngejalanin hari ini" sambil senyum ikhlas. 
3. sisain waktu misalkan weekend buat nyenengin diri sendiri

emang susah ya kan? tapi apa salahnya terus dicoba? 
ingat kata kata orang bijak usaha+doa yang maksimal= hasil  yang maksimal. Semoga aja awalnya kita susah, capek, lelah, tapi nanti terbayar sama nilai UN yang bagus, iya kan? :) 

GOOD LUCK YA ! WISH YOU CAN GET A BEST SCORE IN LAST EXAM =)