Tuesday, December 28, 2010

how old are you? i'm 14

ahir ahir ini gua dibingungkan oleh masalah umur. umur gua 14 tahun. untuk umur segitu dibilangnya apa sih? umur nanggung. remaja? atau anak anak? sebenernya gampang. menurut banyak sumber, umur segitu udah masuk umur remaja. Tapi kenapa sih ortu selalu memutar balikan. contoh: 1.kalau misalkan gua ceritanya lagi in love terus curhat. ditanggepinnya apa coba? "heh kamu masih kecil. ga boleh pacar pacaran". terus kalau gua ngerengek rengek minta duit pengen jajan, dibilanginnya "kamu udah gede, jajan mulu, perut tuh udah endut gitu".
haaa bikin pusing kan? itu pertama.
kedua, gua emang udah 14 tapi kok casingnya ga meyakinkan sih? yaa biasanya, umur segitu tuh lagi bagus bagusnya masa pertumbuhan. tapi beda dengan gua dan kali aja sama yang kuramg beruntung lainnya haha.  emm oke gua ga tinggi, tapi ga pendek pendek amat laah. terus rada bulet hahaha. gua sering deh ditanyain diangkot atau dimana mana "de, kelas 7 ya?" GONDOK deh beneran. astagfirullah gua emang 'ga tinggi' haaa tapi gua udah kelas 9. gua udah bisa
statistika, peluang, bangun ruang sisi lengkung - oke cukup tau aja itu pelajaran kelas 9 untuk kurikulum sekarang .
Rada kesinggung sih. eh tapi berati muka gua bukan muka tua, jadi disangka yaah 2 tahun lebih muda dari usia sebenernya itu kan sama saja muka gua awet muda HA HA HA
ketiga, banyak temen temen gua yang umurnya ajaib. ada yang baru 12 tahun UDAH kelas 9 bayangin! gila kurang pinter apa tuh bocah? dan ada yang 15 tahun MASIH kelas 9. hehehe bukan ngejek, tapi kan umur 15 dan masih kelas 9 mungkin SD nya telat gitu atau mungkin emaaaang ... yaaa tau lah ya haha.
terus ada lagi tuh kebanyakan anak cowok yang kebelet pengen cepet cepet punya hak naek motor itu nembak sim dengan memalsukan umur! haduh haduh dunia ini emang terjungkir kali ya. 
intinya gua pusing sama dunia ini yang mempermasalahkan umur dengan tinggi badanlah, umur dengan kelakuan lah, umur dengan pendidikan lah,.
aduh, udah mulai ngalor ngidul ini tulisan, tapi gapapa lah.ohya, 

udah mau ahir tahun ya. emm cukup tau aja bentar lagi gua ulang tahun. inget yaa 7 Februari ! heheheua buat tinggal di dunia ini bakal berkurang-lagi. bakal jadi 15 tahun! oooh tidak! kadang gua berpikir gua ga mau tua! gua pengen jadi remaja aja selamanya. ma
tapi yaaa ini hidup, dan hidup itu ga boleh kaya gini gini aja, kalau tetep aja ga ada perubahan, kita termasuk orang rugi . betul tidaak ? *a a gimi mode on* 
udahan dulu deh ya curahan hati gua sekarang hehehe . thanks yang udah mau baca *kalau ada yang baca* :) 

ligarongaring

0 comments:

Post a Comment